Gara-gara Artisnya, Ini 6 Alasan Film Crossover Monster Hunter Bisa Terjadi!

Jangan lihat Tony Jaa dulu. Itu kok ada “Alice”?

Ada banyak tanda tanya yang muncul ketika foto-foto promosi film adaptasi live action game buatan Capcom, Monster Hunter! Dimulai dari kemunculan Tony Jaa, dan juga wajah-wajah yang tampaknya tidak asing bagi kita semua. Malah, bisa jadi yang sebenarnya muncul justru film crossover Monster Hunter!

Kenapa? Ada banyak faktor yang menyebabkan hal ini bisa jadi, dan tahukah kamu seri apa yang punya kemungkinan paling besar untuk dipertemukan dengan Monster Hunter? Resident Evil.

Sepintas, tampaknya memang ini adalah hal yang mengherankan. Namun, kamu tidak perlu sampai pusing sendiri. karena kita akan menguarikan poin demi poin tentang mengapa crossover Monster Hunter dan Resident Evil bisa terjadi sungguhan di saat ini!

1

Ada Milla Jovovich!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Siapa Milla Jovovich? Alice. Siapa Alice? Milla Jovovich. Secara mencurigakan, lagi-lagi aktris ini menjadi seorang tokoh utama di film adaptasi video game buatan Capcom. Alice sendiri adalah bintang dari seri live action game Resident Evil yang tidak berhubungan dengan game-nya.

Meskipun demikian, Alice punya dampak yang sangat besar terhadap keseluruhan cerita versi film Resident Evil. Dan dengan dirinya yang dipanggil untuk berperan di dalam film ini, apalagi dengan penampilan yang tidak asing pula, membuat spekulasi bahwa Artemis adalah Alice itu semakin mungkin!

2

Ada Paul W. S. Anderson!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Paul W. S. Anderson adalah sutradara seri film Resident Evil dari dulu sampai sekarang, dan kini lagi-lagi ia yang dapat jatah menggarap film Monster Hunter! Jelas, tampaknya ada alasan lain dalam menjaring sutradara ini ketimbang sekadar sutradara favorit Capcom semata!

Dengan Resident Evil versi film yang terlihat sudah cukup konklusif, tampaknya sang sutradara masih belum puas dengan hal itu saja dan kemudian menciptakan film yang bernuansa terlalu mirip dengan film lamanya itu!

3

Dual Wielding!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Di foto terbarunya, terlihat Tony Jaa memegang senjata Greatsword di tangan satunya, dan tangan satunya lagi memegang busur panah. Apakah ini adalah pertanda kembalinya tabiat Paul W. S. Anderson yang sukarela menciptakan dunia yang melenceng dari dunia game aslinya?

Meskipun ia sudah terkenal dalam membuat dunianya sendiri yang terpisah dari sumber game Resident Evil ala Capcom, sutradara Paul W. S. Anderson juga menunjukkan bahwa ia bisa menyetir film Monster Hunter kelak semakin menjauh dan melenceng total dari film aslinya!

4

Sama-Sama Adaptasi Capcom!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Resident Evil dan Monster Hunter sama-sama game keluaran Capcom. Kalau kedua judul tersebut diserahkan ke sutradara yang sama , tentu ada niatan lain yang tercium melalui awal proyek ini! Tidak heran kalau kerjaan Paul W. S. Anderson masih diberikan lampu hijau meskipun hasilnya bakal jauh.

Dengan kembalinya karakter-karakter yang tidak asing di dalam Monster Hunter pun tidak menjamin. Kenapa? Sang sutradara bahkan membuktikannya lewat tokoh-tokoh Resident Evil yang bermunculan di dalam adaptasi filmnya!

5

Pakai Dimensi Lain!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Di dalam premis kisahnya sendiri, tokoh utama film Monster Hunter adalah sekelompok tentara yang terpindahkan ke dunia lain melalui sebuah porta misterius di tengah operasi mereka. Hal ini belum mempertimbangkan bagaimana Resident Evil yang memiara tokoh Milla Jovovich sebagai Alice yang maha jago!

Tentu saja, Alice saat ini sudah berpengalaman dalam menghalau zombie demi zombie seorang diri, dan ditambah dengan kengerian monster raksasa di Monster Hunter, bisa saja Alice menjadi seperti Kapten Amerika versi Paul W. S. Anderson!

6

Sama-Sama Lawan Monster!

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Resident Evil tidak hanya zombie melulu. Ia juga termasuk melawan monster-monster mengerikan dan juga raksasa-raksasa tidak terbayangkan yang terkontaminasi oleh senjata biologis pemusnah massal karya perusahaan medis Umbrela!


CONTINUE READING BELOW

Trailer Resident Evil 2 Remake Pamerkan Karakter Baru dan Monster Veteran!

Trailer Resident Evil 2 Remake terbaru kali ini tidak hanya memamerkan satu saja, melainkan tiga kejutan di dalam reka ulang game legendaris ini!


Kalau begitu, tentu crossover Monster Hunter dan Resident Evil itu amat sangat mungkin! Apalagi kalau bukan karena dipersatukan oleh Alice yang barangkali mengganti namanya menjadi Artemis dan sudah jelas, menggunakan senjata otomatis untuk memburu monster-monster yang ukurannya bisa sebesar gunung tersebut!

Apakah crossover Monster Hunter dan Resident Evil versi film ini perlu, ataukah justru tidak penting sama sekali? Bagikan pendapatmu di dalam kolom komentar!

 

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.