Dua Film Marvel-Sony Akan Rilis 2020! Judulnya Masih Misteri!

Hmm, apakah salah satunya adalah sekuel Venom?

Kamu penggemar film Marvel dari Sony Pictures?

Kalau begitu ada kabar baik untuk kamu. Dilansir dari IGN, bakal ada dua film Marvel-Sony yang rilis tahun 2020 nanti!

Satu film akan dirilis 10 Juli 2020, dan satu film (yang dikatakan sebagai sekuel Sony-Marvel yang belum berjudul) akan hadir 2 Oktober 2020.

Meski begitu, perwakilan Sony yang menyampaikan info ini masih tutup mulut soal judul kedua film itu.

Sekuel film Sony-Marvel sih rasanya mudah untuk disimpulkan. Mengingat Spider-Man kini sudah masuk ke genggaman Marvel Studio, rasanya yang dimaksud oleh perwakilan Sony ini sudah tentu adalah Venom.

Mengesampingkan segala kelemahannya, Venom memang film yang sukses besar. Jadi masuk akal sekali kalau Sony masih ingin melanjutkan dengan sekuel.

Toh, post-credits Venom pun menjanjikan konflik baru dengan salah satu Symbiote paling terkenal di sejarah komik Marvel.

fakta venom

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Hyep, mau seperti apapun kualitasnya, saya sih merasa kalau pasti penonton akan tetap berbondong-bondong menyaksikan duel antara Venom melawan Carnage.

Sementara itu, satu film lagi tampaknya benar-benar judul baru.

Diperhitungkan kalau film kedua ini adalah Morbius, film dengan tokoh Morbius the Living Vampire yang sudah dijadwalkan akan syuting 2019.

Tentu saja, Sony sendiri punya rencana panjang untuk menggarap properti Spider-Man yang tidak digunakan Marvel Studio.

Sebelum ini ada kabar Sony ingin merilis film Silver Sable yang bekerja sama dengan Black Cat, Kraven, bahkan Bibi May muda.

Kita lihat saja bagaimana perkembangan semesta film dari Sony-Marvel ini. Terutama setelah kejadian di Avengers 4 dan Spider-Man: Far From Home nanti.


CONTINUE READING BELOW

Trailer Terakhir Aquaman Perlihatkan Aksi Pertempuran Seru!

Trailer terakhir Aquaman dirilis! Siap menyambut filmnya?! Simak ulasan mengenai hal-hal menarik dari trailer terakhir Aquaman ini di sini!


Jadi, begitulah situasi soal film Marvel-Sony yang akan rilis tahun 2020 nanti.

Gimana pendapat kamu? Apakah judul yang akan dirilis ini sudah pasti sekuel Venom dan Morbius? Ataukah Sony akan membuat kejutan?

Sampaikan teori kamu di kolom komentar!

Jangan lupa juga like fan page Duniaku.net agar kamu tidak ketinggalan info terbaru soal film-film Hollywood. Terutama film Marvel, DC, dan superhero lainnya!

Sumber: IGN 


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.