Hayo Ngaku? Ini Nih 5 Hero MOBA yang Paling Sering Asal Dipakai oleh Bocil!

Ngaku, kamu bocah atau bukan? Hero MOBA ini bisa menunjukkan kalau pemainnya masih bocah dan noob kalau bermain!

Siapa disini yang suka makai hero tutorial kayak bocah? Masih belum bisa move on, atau emang gak punya banyak hero? Biasanya hero MOBA yang paling sering dipakai oleh bocah itu, hero damage yang mudah dipakai dan gak ribet makainya.

Seperti yang kita ketahui, game MOBA di Indonesia yang sering dimainkan oleh para bocah sekarang itu ada dua, yakni Mobile Legends dan Arena of Valor. Dari kedua game MOBA tersebut, banyak sekali hero di dalamnya dengan berbagai role tentunya.

Kedua game MOBA itu diminati oleh para gamer Indonesia di berbagai kalangan umur, makanya tidak aneh jika kamu yang merasa dewasa bisa bertemu dengan pemain bocah. Biasanya pemain bocah ini belum memiliki kemampuan yang setara dengan pemain dewasa.

Hingga hero MOBA yang paling sering dipakai oleh mereka pun bisa dibilang terkategorikan, di mana bocah di anggap sebagai pemain yang kurang jago dalam bermain dan feeder di dalam pertandingan.

Nah, kali ini kami akan memberikan 5 hero MOBA yang paling sering dipakai bocah, dan kenapa. Siapa saja hero itu? Langsung aja kita simak di bawah ini.

1

Layla

hero moba yang paling

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Inilah hero MOBA yang paling sering digunakan oleh pemain bocah dan disepakati oleh banyak gamer Indonesia. Karena hero Marksman ini sudah sangat jarang digunakan oleh pemain rank Epic di mode Draft Pick Mobile Legends.

Kenapa bocah suka pakai hero ini? Karena Layla bisa kamu dapatkan secara gratis di awal permainan Mobile Legends. Belum lagi hero ini hanya memiliki skill damage dan tidak ada kemampuan mobilitasnya, sehingga ia sering menjadi feeder di dalam tim.

2

Valhein

hero moba yang paling

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Sama seperti Layla, hero MOBA yang paling sering digunakan oleh bocah di AOV ialah Valhein. Dia juga sama-sama hero tutorial di dalam game dan hero ini masih sering dipakai oleh banyak pemain yang noob hingga tier rank Gold.

Lagi-lagi kenapa bocah suka pakai hero Valhein adalah damage yang dihasilkan oleh hero ini sangat besar dan serangan jarak jauh. Namun, Valhein memiliki skill yang bisa memberikan efek stun kepada musuhnya, tapi tetap tidak ada kemampuan mobilitasnya.

3

Yorn

hero moba yang paling

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Entah kenapa banyak pemain bocah yang suka sekali menggunakan hero Archer di AOV. Baginda Yorn yang bisa kamu dapatkan secara gratis di game pun, menjadi hero MOBA yang paling sering digunakan oleh bocah.

Selain Valhein, Yorn juga sekarang memiliki damage yang sangat sakit, kemampuannya bisa menghasilkan damage yang besar dalam pertempuran tim. Baginda Yorn juga punya skill ultimate yang bisa menembak panah dari ujung ke ujung map. Sehingga terlihat keren di mata pemain bocah.

4

Zilong

hero moba yang paling

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Zilong merupakan hero MOBA yang paling sering digunakan oleh bocah fighter di Mobile Legends. Hero ini cukup baik untuk digunkan buat push turret.

Belum lagi para bocah senang dengan kemampuan ultimate miliknya yang bisa berlari kencang, sehingga bisa melarikan diri dari sergapan musuh saat mencicil turret mereka. Hanya saja, kebanyakan bocah bermain Zilong tidak bisa bermain secara tim dan memutuskan untuk bermain sendirian di lane.

5

Gord

hero moba yang paling

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Hero MOBA yang paling sering digunkan oleh bocah ternyata tidak selalu Marksman dan Fighter, hero Mage juga suka mereka gunakan. Hero Gord sering mereka gunakan karena dianggap memiliki damage yang tinggi dibandingkan hero Mage lainnya.

Namun, penggunaan hero Gord diperlukan timing kombinasi skill yang tepat dalam pertarungan tim. Jika tidak bisa menjaga jarak dan tidak membantu pertarungan, hero ini akan menjadi feeder dan beban di dalam tim.

Seperti itulah 5 hero MOBA yang paling sering dipakai oleh bocah. Meskipun begitu, kemampuan mereka akan semakin buruk jika kamu tidak membantu para pemain bocah ini untuk bisa bertahan di dalam permainan.


CONTINUE READING BELOW

5 Hero Mobile Legends yang Sering Terkena Banned Pemain

Kali ini saya akan membahas 5 hero Mobile Legends yang paling sering terkena banned oleh pemain di permainan Ranked Mode. Siapa saja mereka?


Kalau kamu tidak tahan dengan banyaknya pemain bocah di game MOBA, kamu boleh rehat dari permainan itu dan mencari game yang bisa menghibur kamu di waktu luang. Sebelum kembali bermain game kompetitif.

Mungkin kamu suka dunia petualangan dengan kekuatan luar biasa dan penuh fantasi yang melebihi game MOBA. Berarti kamu perlu bergabung di dunia petualangan Guardian Clash!

Jelajahi semua penjuru dunia ajaib bersama lebih dari 50 hero legendaris. Serta terdapat lebih dari 100 peta yang bisa kamu jelajahi dengan berbagai mode seru! Ayo segera download dan mainkan Guardian Clash di smartphone kamu!


Menurut kamu ada hero MOBA yang suka dipakai oleh bocah lainnya tidak? Jangan lupa yah komen di bawah sini!

TENTANG PENULIS