Trailer Resident Evil 2 Remake Pamerkan Karakter Baru dan Monster Veteran!

Selain Licker, ada juga karakter baru di trailer tersebut!

Di hari Senin (19/11/2018), kanal Youtube resmi Playstation mengunggah video trailer Resident Evil 2 Remake terbarunya yang berdurasi sekitar 15 menit. Di trailer tersebut kita diperkenalkan dengan musuh paling ikonik yang mengawali karirnya dari game kedua serial ini!

Sudah jelas kita berbicara tentang Licker, monster buta ciptaan perusahaan medis Umbrella yang mengandalkan indera pendengarannya yang tajam untuk mencari mangsa dan mencambuk mereka dengan lidahnya! Tidak hanya itu, cakar besar yang dimiliki oleh Licker yang lama pun kembali di trailer Resident Evil 2 Remake tersebut!

Di sisi lain, berkat mekanisme yang dikonfirmasi sama dengan Resident Evil 7, sudah pasti monster yang mampu melompat dari ujung ke ujung ruangan ini akan jauh lebih sulit dibunuh dan punya pertahanan yang jauh lebih menjengkelkan dari inkarnasi lamanya!

Kemudian, polesan baru dari lokasi parkir Departemen Polisi Raccoon juga dibocorkan dalam trailer ini, bersama adegan-adegan baru yang terlihat sebagai perluasan dari game lamanya yang terhambat oleh keterbatasan perangkat Playstation!

Dan tidak hanya lokasi saja yang dibocorkan oleh Capcom melalui video trailer ini. Potongan adegan yang terjadi di lokasi tersebut juga termasuk di dalamnya, lho!

Mengambil sudut pandang Claire Redfield, adik dari Chris Redfield, pengalaman bermain di dalamnya juga semakin bervariasi dengan menjaga kesegaran rute tersebut dengan penempatan musuh-musuh yang baru.

Sistem bidikan yang lebih goyah dengan kursor yang tidak selalu stabil justru menambah pengalaman bermain ketimbang mengganggu, apalagi dengan game yang mengutamakan atmosfer menyeramkan ini.

Dari sudut pandang tokoh-tokoh utamanya, jelas kursor yang tidak stabil itu menyiratkan ketakutan mereka saat berhadapan dengan para monster-monster ciptaan Umbrella yang mengerikan!


CONTINUE READING BELOW

Nicki Minaj Ditipu DWP Palsu? Begini Cerita Lengkapnya!

Kali ini Nicki Minaj ditipu DWP palsu di Shanghai. Masalahnya? Pihak DWP sendiri bahkan sudah klarifikasi duluan soal insiden ini!


Belum cukup sampai di situ, Capcom masih memberikan satu lagi kejutan kepada fans Resident Evil 2, yakni dalam kemunculan Brian Irons, sang kepala kepolisian kota Raccoon yang menculik Sherry Birkin dengan adegan yang jelas berbeda dengan versi PS1-nya!

Penasaran dengan video trailer Resident Evil 2 remake terbaru tersebut? Kamu juga bisa menontonnya melalui link di bawah ini!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.