Cover One Piece Volume 91 Diperlihatkan! Kru Topi Jerami Berkumpul Lagi!

Robin Geisha terbaique!

Cover One Piece Volume 91 Diperlihatkan! Kru Topi Jerami Berkumpul Lagi!

Cover One Piece volume 91 telah rilis secara online, kira-kira menariknya apa nih?

Biasanya cover volume One Piece itu memiliki cerita dan gambar yang unik, selain itu juga menampilkan warna dari para karakter yang sebelumnya masih hitam putih tentu saja di manganya, dan juga suka dibuat prediksi warnanya oleh penggemar.

Nah apa saja yang menarik, ya? Pertama adalah kelompok atau kru Topi Jerami akhirnya berkumpul lagi dalam Cover One Piece volume 91.

Mulai dari Luffy sampai Brook ada di sana, selain itu mereka juga sudah mengenakan pakaian Wano yang memang bernuansa khas Jepang.

Ada Chopper dengan pakaian Ninja hijau, ada Robin yang menjadi Geisha (terbaik!), maupun Luffy, Zoro, dan Sanji yang mengenakan Kimono seperti Samurai.

Cover One Piece Volume 91 Diperlihatkan! Kru Topi Jerami Berkumpul Lagi! sumber: Reddit[/caption]

Membutuhkan waktu lama sampai akhirnya mereka berkumpul semua di dalam cover volume, terakhir mereka semua berkumpul menjadi cover volume ada di alur cerita Fishman, dan selebihnya sudah mulai pecah menjadi dua grup maupun hadirnya karakter lain yang sesuai dengan cerita.

Fokus lainnya adalah warna rambut Tama. Banyak yang salah memprediksi warna rambut Tama sebelumnya.

Kamu memprediksinya warna apa? Hitam? Biru mungkin? Warna rambutnya yang resmi dan muncul dalam cover One Piece volume 91 adalah ungu.

Selain itu warna pakaian Nami dan Robin juga berbeda dari perkiraan.

Luffy, Sanji, dan Zoro sih warnanya sesuai warna karakter mereka, nah kalau Nami dan Robin tadinya juga dikira begitu. Nami dengan pakaian oranye kekuningan, sedangkan Robin dengan Kimono ungu.

Justru ternyata Nami berwarna biru, sedangkan Robin menggunakan Kimono hitam yang senada dengan warna rambutnya.

Tema dari cover-nya memang penuh warna, ya. Bagaimana menurutmu? Kamu suka dengan cover ini di mana akhirnya kelompok Topi Jerami berkumpul lagi? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU