Resmi! Pedang Gamora Bisa Digunakan untuk Membunuh Asgardian!

Bisa loh Gamora mengalahkan Asgardian seperti Thor dan rakyatnya, dan sudah dikonfirmasi bahwa pedang Gamora bukan pedang biasa! Simak keterangannya di sini!

Resmi! Pedang Gamora Bisa Digunakan untuk Membunuh Asgardian!

Dalam buku Marvel Studios Visual Dictionary, ada fakta menarik yang baru saja terungkap, yaitu bisa loh Gamora mengalahkan Asgardian!

Bahkan tidak hanya Gamora, namun saudarinya, Nebula juga dikatakan bisa mengalahkan Asgardian atau orang dari Asgard juga, yang berarti jika memang memungkinkan (maksudnya dalam hal kekuatan), Gamora dan Nebula bisa membunuh Thor dan Hela!

Jadi terungkap bisanya Gamora mengalahkan Asgardian dari buku yang berisi data-data atau keterangan tentang karakter di Marvel Cinematic Universe, atau yang berkaitan dengannya.

Sebenarnya sih, masih abu-abu, namun keterangannya adalah:

"Nama pedang Gamora, Godslayer, bukan hanya sekedar nama, dan memang dinamakan dengan kemampuannya. Pedang ini bahkan bisa membuat Gamora mengalahkan Asgardian. Ketika melawan monster penyerap energi, Abilisk, Gamora menggunakan Godslayer untuk menebas leher dari Abilisk." Jika kamu tidak ingat, Abilisk berasal dari film Guardian of The Galaxy Vol. 2, ya.

Resmi! Pedang Gamora Bisa Digunakan untuk Membunuh Asgardian! sumber: Reddit[/caption]

Salah satu detail lainnya adalah, Gamora dengan percaya diri dan tanpa keraguan menyerang Thanos dengan pedang tersebut, meskipun ternyata yang dia tusuk (lalu dikombo dengan pisau dua mata) miliknya itu hanya realita palsu yang dibuat Thanos di Knowhere.

Meskipun begitu, kembali lagi ke masalah kekuatan dasar. Maksudnya begini, pedangnya mungkin bisa digunakan untuk mengalahkan Asgardian, namun tetap saja jika yang dilawan keluarga utama seperti Thor, Hela, atau mungkin Loki (Odin sih tak usah dimasukan ke dalam daftar, sudah pasti sulit) pasti tidak semudah itu.

Kalau Nebula, dikatakan bahwa Thanos merawat dan melatihnya sejak kecil untuk menjadi pembunuh, bersama dengan saudarinya, Gamora.

Di film Avengers: Infinity War, Thanos mengatakan bahwa Nebula hampir membunuhnya ketika dia mengendap-endap menuju markas Thanos yang akhirnya ditangkap. Ini membuktikan bahwa Gamora dan Nebula itu bukan karakter sembarangan.

Menurutmu bagaimana? Apakah kamu suka dengan Gamora dan pedangnya? Atau mungkin, apakah kamu berpikir pedang Gamora itu sangat kuat dan tajam sampai bisa membantai Asgardian? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU