Laptop Tipis ini Hanya Dijual Mulai dari 8 Jutaan, Murah dan Minimalis!

Ga perlu puluhan juta lagi deh

Pertarungan laptop gaming memang heboh, tapi persaingan di laptop tipis dengan penampilan premium pun tak kalah menggodanya. Nah, terdapat salah satu laptop baru yang dijual seharga Rp8 jutaan, yang memiliki penampilan tipis sekaligus premium.

Laptop tipis harga murah tersebut hadir dari kubu ASUS, yang menjadi penyegar lini Vivobook S di tahun 2018 ini. Terdapat dua seri yang diperkenalkannya, yakni S330 dan S430. Nah, harga jual yang ditawarkannya pun mulai dari Rp8 jutaan.

laptop tipis

Frank Wang, ASUS Indonesia PC PM Lead (sumber: duniaku.net)

Vivobook S di tahun 2018 hadir dengan penampilan yang lebih segar. Pasalnya, ASUS mengaplikasikan desain yang biasanya hadir di ZenBook, namun kini ditampilkan pada lini Vivobook. Karakteristik laptop tipis yang premium sekaligus stylish pun menjadi tawaran yang sulit dihindari.

Berlangsung di bilangan Central Park, Jakarta, ASUS memperkenalkan Vivobook S430 dan S330 ke pasar Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

Laptop Layar Ganda dari ASUS Resmi Meluncur di Indonesia! Begini Wujudnya!

Dunia maya sedang diramaikan dengan smartphone layar ganda. Namun, sebelum era itu menguasai pasar, terlebih dahulu kita mengenal laptop layar ganda yang hadir dari ASUS. Hebatnya, kita bisa main game smartphone.


Kedua laptop itu pun diakui sebagai produk yang sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda, sekaligus ingin memulai langkah di dunia profesional.

Frank Wang, ASUS Indonesia  PC PM Lead mengatakan, ASUS selalu memperhatikan trend sekaligus kebutuhan dari para penggunanya. “Sebagai market leader, kami selalu mencoba untuk menghadirkan produk untuk memenuhi kebutuhan para pengguna,” tuturnya.

laptop tipis

sumber: duniaku.net

“Kami pun menghadirkan ASUS Vivobook S430 dan S330 untuk menjadi jawaban dalam menghadapi tantangan di dunia yang semakin butuh teknologi yang dikolaborasikan dengan tampilan yang stylish,” lanjut Frank.

Vivobook S430

laptop tipis

sumber: duniaku.net

Vivobook S430 hadir sebagai pilihan pertama yang diperkanalkan oleh ASUS dari lini Vivobook S di tahun 2018. Laptop tersebut memiliki penampilan yang cukup menggoda, berkat ketipisan yang tidak hanya di tubuh, namun juga pada bezel yang tampil pada layarnya.

Laptop tipis pertama yang diperkenalkan oleh ASUS ini hadir sebagai laptop berukuran layar 14 inci. Layar dari laptop tersebut akan menyuguhkan resolusi layar Full HD 1920 x 1080 piksel. ASUS pun melengkapinya dengan teknologi NanoEdge Display.


CONTINUE READING BELOW

Asus Kuasai Pangsa Pasar Notebook Gaming Tanah Air!

Untuk notebook gaming 15 inci, Asus menyediakan seri Asus ROG GL504 HERO II dan SCAR II, Asus ROG Zephyrus GX501 dan Zephyrus M GM501.


Berkat kehadiran NanoEdge Display pada laptop tipis tersebut, maka bezel kiri dan kanan pada layar yang dimilikinya hanya sebesar 4,8 mm. Sementara itu, bezel atas dan bawahnya pun cukup tipis, yakni 7,9 mm.

Di dalam laptop tipis seberat 1,4 Kg itu ASUS menyematkan prosesor Intel Core i7 8550U. Terdapat pula pilihan lain, yakni Intel Core i5 8250U.

Sementara itu, di bagian pengolah grafis, ASUS melengkapinya dengan kartu grafis NVIDIA MX150. Kartu grafis tersebut telah memiliki VRAM sebesar 2 GB GDDR4. Terdapat pula Integrated Intel UHD Graphic 620.

Untuk bagian RAM, ASUS mengisi laptop setipis 18 mm tersebut dengan RAM sebesar 8 GB DDR 2400MHz. Untuk bagian storage, pihaknya menyematkan 256 GB SATA 3 M.2 SSD, yang ditambahkan dengan 1 TB  HDD.

Laptop itu pun telah dilengkapi dengan teknologi yang cukup mumpuni dari segi audio. Pasalnya di bagian tersebut ASUS telah melengkapinya dengan teknologi SonicMaster stereo audio.


CONTINUE READING BELOW

Review ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB: Bisa Jalanin Tiga Game Sekaligus!

Setelah lebih dari satu minggu saya menjalankan kesibukan bersama ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB, kini saatnya untuk mengulas hasil review perangkat tersebut. Hal mengejutkan pun berhasil saya temui, dan dijamin bikin nagih para gamer.


Hal menarik terakhir sebelum harga dari Vivobook S430 adalah pilihan warna yang disediakan. Terdapat 5 pilihan warna, yakni Firmament Green, Starry Grey-Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal, dan Icicle Gold.

ASUS Vivobook S430 dapat dimiliki dengan harga Rp12,799 juta (Intel Core i5) dan Rp15,099 juta (Intel Core i7).

Vivobook S330

laptop tipis

sumber: duniaku.net

Jika kamu merasa harga 12 juta terlalu berlebihan untuk sebuah laptop tipis dengan penampilan stylish, jangan bersedih. Pasalnya, ASUS juga memperkenalkan pilihan lain yang dibalut dengan harga lebih terjangkau.

Laptop tipis selanjutnya yang diperkenalkan oleh ASUS adalah Vivobook S330. Laptop tersebut hadir dengan ukuran layar 13 inci inci dengan resolusi Full HD. Laptop tersebut hadir dengan penampilan yang tak kalah premiumnya, karena turut menampilkan bezel-less display.


CONTINUE READING BELOW

Unboxing ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB: Tawaran Asik dari ASUS!

Menuju akhir tahun 2018, ASUS ZenFone 5Z RAM 8 GB secara resmi diperkenalkan di Indonesia. Perpaduan spesifikasi yang menarik pun membuat saya begitu ingin menelusuri segala kemampuan yang ditawarkannya. Sebelum itu, mari kita melakukan unboxing.


Laptop tipis tersebut dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 8130U. ASUS juga mempersenjatainya dengan RAM berkapasitas 4 GB, dengan storage yang juga SSD sebesar 256 GB. Berbicara soal kartu grafis, laptop tersebut nampaknya masih memanfaatkan kartu grafis dari Intel.

Walau berukuran tipis, Vivobook S330 tersebut telah dilengkapi port USB 3.1 Type-C. Selain itu, dari sisi audio ASUS SonicMaster. ASUS juga telah melengkapinya dengan SuperBattery.

Untuk dapat memiliki Vivobook S330, kamu cukup merogoh kocek Rp8,599 juta.

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.