Baru dari Spider-Geddon!! Miles Morales PS4 Bakal Playable?!

Ini berarti kita bisa bermain sebagai Miles Morales juga!

Event Spider-Geddon di komik telah mendekati klimaks! Tapi di balik semua bahaya yang melanda para pahlawan laba-laba kesayangan kita ini, ada beberapa interaksi yang menarik antar Spider-Man yang berbeda. Salah satunya interaksi antara Insomniac Spider-Man dari game PS4 dengan Miles Morales. Apa pengaruhnya interaksi mereka berdua terhadap Miles Morales PS4?

Di komik Spider-Geddon dikisahkan Otto Octavius dari Earth-616 yang kini telah memiliki kekuatan laba-laba dan menamai dirinya Superior Spider-Man, merekrut Spider-Man dari Earth-1048 dalam perjuangannya melawan Keluarga Inheritor. Spider-Man versi ini berasal dari semesta game Spider-Man PS4 keluaran Insomniac Games. Berkat inilah Peter Parker dari game Spider-Man PS4 berinteraksi dengan dunia dalam komik dan bertemu berbagai versi Spider-Man dari penjuru semesta.


CONTINUE READING BELOW

Tidak Cuma Spider-Ham! Ini Dia 8 Spider-Man yang Bukan Manusia!!

Mungkin banyak yang sudah mengenal Spider-Ham, tapi tahukah kalian bukan cuma dia Spider-Hero di komik Marvel yang bukan manusia? Ini dia daftar 8 Spider-Hero bukan manusia di dunia Marvel!


Saat merekrut Spider-Man PS4 ini, Peter juga sempat menyebutkan tentang Miles Morales PS4. Serupa dengan Miles Morales yang kita kenal, Miles Morales PS4 juga memiliki kekuatan laba-laba. Otto bahkan berniat mengajaknya turut serta dalam peperangan melawan Keluarga Inheritor. Sayangnya, Peter menganggap Miles Morales PS4 belum siap untuk hal besar semacam ini dan menyuruhnya tinggal di Earth-1048 untuk menggantikannya kalau terjadi apa-apa.

Untungnya kita tahu kalau setidaknya Peter Parker PS4 tidak akan mati di event Spider-Geddon mengingat game Spider-Man PS4 masih populer. Jadi setidaknya Peter Parker ini hampir bisa dipastikan akan kembali ke Earth-1048 setelah mereka berhasil mengalahkan Keluarga Inheritor.


CONTINUE READING BELOW

Sudah Kenalan?! Inilah Peni Parker, Gadis Imut Pengemudi Robot SP//dr!!

Trailer kedua Spider-Man: Into the Spider-Verse memperkenalkan Peni Parker, pengendara robot berkekuatan laba-laba: SP//dr! Apa kalian sudah berkenalan dengan si gadis imut dari Jepang ini?


Salah satu yang menarik dari keikutsertaan Peter Parker PS4 di Spider-Geddon adalah percakapan antara Peter dengan Miles Morales dari komik. Peter tampak mengagumi Miles Morales yang, biarpun masih muda, mampu memimpin pasukan Spider-Man dari berbagai dunia dan tidak menyerah dalam kondisi apapun. Hal itu menurut Peter sangatlah penting dimiliki oleh pemimpin.

miles morales ps4

Sumber: Komik Spider-Geddon Issue #4

Menariknya lagi, Miles bilang ingin menitipkan salam pada Miles Morales PS4 melalui Peter. Peter Parker dari dunia PS4 berkata bahwa mungkin dirinya akan melakukan lebih dari sekedar menyampaikan salam sebelum mengomentari kostum yang dimiliki Miles Morales. Kalau melihat reaksi Peter Parker dari dunia game ini tampak sekali ia terinspirasi oleh Miles Morales yang ditemuinya itu.

Tak hanya terinspirasi dari keberaniannya, besar kemungkinan Peter juga akan terinspirasi oleh kostum yang dikenakan Miles dan berniat membuatkan Miles Morales PS4 kostum yang serupa kalau tidak sama persis. Apakah ini berarti kita akan segera melihat Miles Morales PS4 ikut menjadi superhero seperti Peter Parker? Bisa jadi.


CONTINUE READING BELOW

Kurang! Seharusnya 9 Kostum Ini Juga Muncul di Game Spider-Man PS4!!

Meski sudah ada sampai 28 kostum yang muncul di game Spider-Man PS4, rasanya masih ada yang kurang! Ini dia daftar kostum yang seharusnya juga dimunculkan oleh Marvel's Spider-Man PS4!


Bukan tidak mungkin malah kita nantinya akan bisa bermain sebagai Miles Morales di update DLC game Spider-Man PS4 berikutnya. Kalau penulis boleh menebak, mungkin Insomniac Games akan merilis kostum Miles Morales PS4 bertepatan dengan film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse mengingat tokoh utama film tersebut adalah Miles Morales. Kesempatan bagus untuk menumpang iklan, bukan?

Bagaimana menurut kalian? Kira-kira apakah Miles Morales akan benar-benar bisa dimainkan di game Spider-Man PS4 nantinya? Berikan jawabanmu di kolom komentar, ya!

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.