Mainan Happy Meal Pokemon Muncul di McDonald's Indonesia! Tangkap Semuanya!

Happy Meal Pokemon datang lagi ke McDonald's Indonesia! Hanya dijual dalam periode terbatas loh! Simak keterangan setiap mainannya di sini!

Mainan Happy Meal Pokemon Muncul di McDonald's Indonesia! Tangkap Semuanya!

Akhirnya akan ada lagi Happy Meal Pokemon untuk McDonald's Indonesia! Kira-kira seperti apa line up-nya?

Memperingati hype-nya Pokemon Detective Pikachu dan Pokemon Let's Go Pikachu dan Eevee, Happy Meal Pokemon juga hadir di Indonesia.

Setelah sekian lama akhirnya ada Happy Meal yang menarik, terutama untuk kamu semua penggemar serial Pokemon.

Meskipun begitu, ingat loh bahwa Happy Meal ini ternyata dijual dalam periode terbatas setiap dua tipenya!

Ada dua tipe mainan setiap periodenya, yaitu:

Mainan Happy Meal Pokemon Muncul di McDonald's Indonesia! Tangkap Semuanya! sumber: Facebook McDonald's Indonesia[/caption]

Periode 1 - 23 November 2018

Dalam periode 1 yang dimulai sejak tanggal 23 November 2018 kemarin, ada dua tipe, yaitu Shiny Magikarp dan Squirtle.

Shiny Magikarp memiliki roda di bagian bawahnya sehingga saat dimaju mundurkan, siripnya bisa bergerak, sementara Squirtle bisa menampung air dan bisa dimainkan seperti pistol air.

Periode 2 - 30 November 2018

Periode kedua dari Happy Meal Pokemon Indonesia adalah Pikachu dan Vulpix.

Untuk Pikachu, jika ekornya ditekan, kupingnya akan bergerak, sedangkan Vulpix, jika ekornya diputar, kepalanya juga akan mengangguk.

Periode 3 - 7 Desember 2018

Untuk periode tiganya, kita mendapatkan Psyduck, dan Totodile, sama-sama air nih.

Mirip-mirip dengan yang lainnya, jika Psyduck ekornya diputar, maka tangannya akan bergerak, sedangkan Totodile, jika bagian belakangnya ditekan, rahangnya akan membuka dan menutup.

Periode 4 - 14 Desember 2018

Kali ini Torchich dan Meowth yang hadir, yaitu si anak ayam api dan si kucing yang kalau versi punya tim Rocket bisa berbicara, apa yang spesial dari keduanya?

Kalau Meowth, bagian ekornya seperti terbuat dari karet keras yang fleksibel, sehingga bisa kamu putar-putar dan arahan sesuka hati. Sementara Torchich seperti dekorasi mobil, di mana ada per di bagian kaki dalam dan badannya, sehingga dia bisa bergoyang-goyang jika ada guncangan.

Video promosinya bisa kamu lihat di bawah ini:

https://www.facebook.com/McDonaldsID/videos/950414168487513/UzpfSTE3OTE0ODI2OTU6MzA2MDYxMTI5NDk5NDE0OjEwOjA6MTU0MzY1MTE5OTo1NTE0NTA2NTk5OTIwNzQ3NTIw/


Nah itu tadi dia keterangan semuanya yang akan hadir di McDonald's Indonesia. Mana yang kamu incar? Ingat loh ini akan hadir dalam waktu terbatas, jadi jangan sampai terlewatkan, ya! Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke temanmu yang juga menyukai Pokemon, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU