Prediksi One Piece 926: Spekulasi Anggota Tim Penyelamat Luffy!!

Ataukah Luffy akan menyelamatkan dirinya sendiri?

Akhirnya One Piece 926 rilis! Artinya ini saat bagi penulis untuk membuat prediksi One Piece 926! Bagi kalian yang belum membaca One Piece sampai yang terbaru atau hanya mengikuti animenya saja, disarankan untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini karena artikel ini banyak mengandung spoiler! Tapi jika kalian tidak masalah dengan spoiler, lanjutkan!

SPOILER ALERT!!!

1

Dibuka dengan Luffy!

prediksi One Piece 926

Sumber: manga One Piece 924

Tentu pembukaan babak kedua tidak akan terasa lengkap jika kita tidak tahu bagaimana nasib Luffy yang sedang dipenjara. Setidaknya, kita perlu tahu apa yang Kaido lakukan kepada kapten bajak laut tercinta kita. Dari apa yang diucapkan oleh anak buah Kaido sebelumnya kemungkinan Kaido ingin membuat Luffy tunduk padanya dan menjadi bagian dari Bajak Laut Kaido.

Jika mengenal sifat kapten kita, tentu kita yakin kalau Luffy tidak akan tunduk begitu saja. Kemungkinan Luffy akan bernasib sama seperti Kid. Mereka akan terus-terusan dipekerjakan sebagai tawanan sampai Luffy dan Kid bergabung dengan Bajak Laut Kaido. Prediksi One Piece 926 memperkirakan nanti kita akan melihat pekerjaan apa yang dilakukan oleh Luffy sebagai tahanan penjara dan Luffy akhirnya akan lebih mengenal Kid di sini.


CONTINUE READING BELOW

Akankah Luffy Berhadapan dengan Awakening Zoan di Wano!?

Setelah mengenal konsep Awakening dari Doflamingo dan bertemu dengan pengguna lainnya, yaitu Katakuri, mungkin ini saatnya Luffy bertemu dengan pengguna Awakening Zoan di Wano. Ini ulasannya!


2

Tim Bentukan Raizo Diperlihatkan!

Prediksi one piece 926

Sumber: manga One Piece 925

Selagi merawat Tama, Chopper mengatakan kalau Raizo akan membantu dalam misi penyelinapan ke dalam penjara. Tentu misi penyelinapan ini akan dilakukan untuk menyelamatkan Luffy, tapi siapa saja yang berangkat?

Kalau melihat karakter yang muncul di One Piece 925, bisa diasumsikan bahwa mereka yang tidak ada bisa jadi sedang membahas tentang misi penyelamatan Luffy. Ada beberapa orang di pihak Luffy yang kekuatannya cocok digunakan untuk hal semacam ini, jadi penulis prediksi One Piece 926 ingin menebak siapa saja yang akan pergi menyelamatkan Luffy untuk kabur dari penjara.


CONTINUE READING BELOW

Menguak Misteri Chopper! Apa Monster Point Chopper Sudah Awakening?

Belum lama ini kita telah diperkenalkan konsep Awakening Buah Iblis. Lalu apakah Monster Point Chopper bisa disebut Awakening juga? Berikut ulasannya!


Pertama tentu Raizo sendiri. Sebagai ninja dari Negeri Wano, tentu dia cukup paham seluk beluk Negeri Wano meskipun sudah 20 tahun berlalu. Sanji juga mungkin akan ikut serta. Kaki Sanji yang sudah terlatih kabur dari kejaran Okama selama dua tahun tentu akan sangat membantunya dalam misi penyelinapan kali ini.

Anggota berikutnya yang paling mungkin menurut penulis adalah Trafalgar Law. Kekuatan yang dimilikinya menurut penulis cocok digunakan untuk melepaskan borgol batu laut yang dipasangkan pada Luffy. Kalau penasaran apakah kekuatan Law akan bekerja pada batu laut, coba ingat-ingat adegan di Punk Hazard. Law pernah menukar borgol batu laut di ruangan Caesar dengan borgol biasa.

Lalu bagaimana dengan anggota Topi Jerami yang lain?


CONTINUE READING BELOW

Teori: Haki Juga Bisa Awakening! Inilah Kekuatan Haki Level Dua!!

Kalau memperhatikan pertarungan Luffy selama ini, ada kemungkinan Haki bisa diasah lebih lanjut sampai mencapai level dua. Seperti apa kekuatan Haki level dua?!


Penulis prediksi One Piece 926 merasa untuk menyelamatkan Luffy sebaiknya tidak perlu banyak orang. Tiga orang tadi menurut penulis sudah cukup banyak. Kalaupun ada lagi, mungkin Nami dan Shinobu yang akan ikut pergi. Apalagi Nami bisa sangat membantu dengan membentuk ilusi kalau dia memiliki kemampuan fatamorgana dengan Clima Tact yang baru.

3

Momonosuke Akan Menantang Ashura?

prediksi one piece 926

Sumber: manga One Piece 925

Mungkin hanya sedikit yang merasa begini, tapi penulis prediksi One Piece 926 menganggap kata-kata Ashura Douji alias Shutenmaru ini ditujukan pada Momonosuke dengan maksud tertentu. Menurut penulis, Ashura Douji ingin Momonosuke membuktikan dirinya agar layak menjadi penerus pimpinan Klan Kozuki. Mungkin Ashura Douji hanya ingin menjadi pengikut keluarga Kozuki jika dia merasa Momonosuke pantas menggantikan Oden.

Jika begini, tinggal tunggu waktu sampai Momonosuke sendiri yang menantang Ashura Douji untuk mengembalikannya menjadi pengikut Klan Kozuki yang setia. Sayangnya, dengan kekuatan fisik Momonosuke sekarang tentu dia hanya akan jadi bulan-bulanan Ashura Douji. Jadi kalaupun Ashura Douji tunduk pada Momonosuke, kemungkinan itu karena hal lain yang membuat Ashura Douji mengakui Momonosuke sebagai penerus Oden.

4

Reuni Topi Jerami!

Prediksi One Piece 926

Sumber: manga One Piece 924


CONTINUE READING BELOW

Apa Sebenarnya Rahasia Kekuatan Kaido yang Tak Bisa Mati!?

Kaido dikenal sebagai makhluk terkuat dan Kaido sudah berkali-kali diperlihatkan tidak bisa mati. Kira-kira apa ya rahasia kekuatan Kaido? Ini teorinya!


Setelah mengetahui nasib kaptennya yang tiba di Wano dan tertangkap oleh Kaido, aneh rasanya jika Zoro, Robin, Usopp, dan Franky akan diam saja. Penulis prediksi One Piece 926 yakin mereka akan berusaha menghubungi Kin’emon atau yang lain sekedar untuk mengetahui rencana apa yang hendak mereka jalankan berikutnya.

Jika tidak semuanya, setidaknya Zoro akan berusaha kembali bertemu dengan Kin’emon dan yang lain. Tapi tiidak menutup kemungkinan juga Robin dan yang lain akan tetap bertahan di pos masing-masing untuk meneruskan misi yang diberikan pada mereka oleh Kin’emon. Bisa saja Kin’emon yang berusaha menghubungi mereka agar mereka tahu bahwa rencana akan tetap bisa diteruskan.

5

Moriah Bergabung dengan Kurohige?!

prediksi one piece 926

sumber: manga One Piece 925

Kalau tidak mau mati, Gekko Moriah hampir bisa dipastikan akan bergabung dengan Marshall D. Teach alias Kurohige. Meski begitu akan aneh melihat susunan Bajak Laut Kurohige jika ditambah dengan Moriah karena Moriah bisa dibilang anggota Shichibukai terlemah kalau melihat dari kekuatan fisiknya saja. Moriah terlalu banyak mengandalkan kekuatan bayangannya sehingga dia gampang lengah.

Kalau seandainya Moriah tidak bergabung dengan Bajak Laut Kurohige, mungkin Teach akan melepaskannya dengan syarat tertentu atau mereka akan membentuk aliansi. Buah Iblis Moriah tentu menggiurkan di mata pemburu kekuatan Buah Iblis, jadi menurut penulis prediksi One Piece 926 rasanya tak mungkin Teach akan melepaskan Moriah hidup-hidup kalau tidak mau bergabung dengannya atau setidaknya membantunya.

6

Moriah Bakal Pergi ke Wano?!

prediksi one piece 926

Sumber: manga One Piece 481

Kenapa Gekko Moriah ingin ke Wano? Jawabannya sederhana: dua orang yang pernah menghancurkannya ada di Wano. Orang pertama adalah Luffy yang mana kita tahu bagaimana kejadiannya. Orang kedua adalah pemimpin Bajak Laut Kaido sendiri.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 925: Arc Wano Bakal Dibagi Lima Babak?!

Akhirnya Babak Pertama Wano Arc sudah ditutup! Tapi ada berapa babak kira-kira Wano Arc ini nantinya? Yuk baca prediksi One Piece 925 untuk perkiraan jumlah babak arc Wano!


Dulu sekali anak buah Moriah pernah dibantai habis oleh Kaido yang membuatnya jadi lebih menyukai zombie seperti sekarang ini. Bukan hal yang aneh kalau seandainya Gekko Moriah akan menyetujui bergabungnya dia ke dalam Bajak Laut Kurohige dengan catatan Teach membantunya menjatuhkan Kaido.

Bukan tawaran yang aneh menurut penulis mengingat Kurohige juga pastinya cepat atau lambat akan menyerbu markas Kaido juga untuk mengambil kuasa atas Red Poneglyph, entah asli atau kopiannya saja. Sayangnya, berhubung Teach dan Moriah sama-sama memiliki cita-cita untuk jadi Raja Bajak Laut kemungkinan kerja sama mereka hanya sebatas aliansi saja.

7

Law Bakal Membuat Perjanjian dengan Bajak Laut Kid!

prediksi one piece 926

Sumber: manga One Piece 924

Jika memang nanti Law akan ikut menyelamatkan Luffy, besar kemungkinan Law juga akan bertemu dengan Kid. Tapi jika Kid dipenjara bersama Luffy, bagaimana nasib anggota Bajak Laut Kid yang lain? Bagaimana nasib Killer yang juga anggota dari Eleven Supernova?

Ada dua kemungkinan yang terbayang. Satu, Killer dan anggota Bajak Laut Kid lainnya berhasil kabur dan menunggu saat yang tepat untuk menyelamatkan kaptennya. Dua, Seluruh anggota Bajak Laut Kid juga tertangkap tapi sedang berada di sel yang berbeda. Sebenarnya ada kemungkinan juga mereka semua mati dibunuh Kaido, tapi penulis prediksi One Piece 926 mencoba mengabaikan kemungkinan itu.


CONTINUE READING BELOW

Paramecia? Zoan? Mungkinkah Ini Buah Iblis Sanjuan Wolf?!

Sanjuan Wolf, salah satu anggota Bajak Laut Kurohige ternyata adalah pengguna Buah Iblis! Apa ya kira-kira Buah Iblis Sanjuan Wolf?


Di antara dua kemungkinan di atas, keduanya bisa berujung sama. Bagaimanapun Kid pasti akan jadi tambahan kekuatan yang layak diperhitungkan dalam pertarungan melawan Kaido. Law tentunya akan memanfaatkan ini dan mengajak Kid untuk turut bergabung dalam pembebasan Negeri Wano dari tangan Kaido dengan imbalan Law akan membantunya bebas dari penjara.


Bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen prediksi One Piece 926 yang akan jadi kenyataan? Berikan jawaban kalian di kolom komentar, ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.