Kira-Kira Zoan Apa?! Ini Dia Spekulasi Buah Iblis King di One Piece!!

Kalau benar Zoan, Bajak Laut Kaido benar-benar dipenuhi Hewan Buas!

Baru-baru ini di One Piece 925 kita diperkenalkan dua karakter baru: Queen dan King. Keduanya menyebut Jack sebagai adik, jadi ada kemungkinan ketiganya adalah saudara. Anak Buah Kaido yang dijuluki Tiga Bencana ini masing-masing memiliki julukan yang terkait dengan bencana alam. Kira-kira apa kekuatan mereka sampai Jack saja tampak ketakutan? Nah, duniaku.net akan membuat spekulasi apa sebenarnya Buah Iblis King!


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 926: Spekulasi Anggota Tim Penyelamat Luffy!!

Luffy dijadikan tawanan oleh Kaido! Kira-kira siapa saja yang akan menyelamatkannya? Temukan jawabannya dalam prediksi One Piece 926!


Jika melihat dari sebutan kelompok Bajak Laut Kaido, yaitu Bajak Laut “Beasts” dan obsesi Kaido terhadap hewan buas, bukan hal yang aneh kalau banyak yang beranggapan kalau Buah Iblis King adalah Buah Iblis tipe Zoan. Apalagi sebagian besar anggota Bajak Laut Kaido adalah pengguna Zoan buatan alias SMILE. Kaido sendiri adalah pengguna Buah Iblis Mythical Zoan dan Jack adalah pengguna Buah Iblis Ancient Zoan, jadi mungkin King dan Queen memiliki Buah Iblis serupa.

Jika beranggapan Buah Iblis King adalah dari kelompok Zoan, mari kita lihat petunjuk lainnya. Di punggungnya tampak sepasang sayap dan kobaran api terlihat menyala di balik kepalanya. Buah Iblis Zoan biasa rasanya tak mungkin bisa memberikan efek api di belakang kepalanya, jadi kalau itu memang Zoan ada kemungkinan jenisnya dari kelompok Mythical Zoan.

buah iblis king

Sumber: manga One Piece 925

Sayap burung dan api? Mythical Zoan jenis apa? Buah Iblis King jelas bukan Mythical Zoan Phoenix karena Marco terlihat masih hidup beberapa bab yang lalu. Jadi apa Buah Iblis yang bisa memberikan sayap dan api selain Phoenix?

Coba lihat lagi petunjuk lainnya. Sayap hitam miliknya cukup besar dan King sempat diejek oleh Queen karena sangat suka menyiksa orang. Penulis merasa kekuatan Buah Iblis King ini ada hubungannya dengan hobinya yang suka menyiksa. Ditambah lagi ia memiliki julukan 火災 (Kasai, artinya kebakaran) yang berarti api di balik kepalanya itu bukan hiasan semata melainkan memang memiliki fungsi yang bisa membakar.


CONTINUE READING BELOW

Akankah Luffy Berhadapan dengan Awakening Zoan di Wano!?

Setelah mengenal konsep Awakening dari Doflamingo dan bertemu dengan pengguna lainnya, yaitu Katakuri, mungkin ini saatnya Luffy bertemu dengan pengguna Awakening Zoan di Wano. Ini ulasannya!


Api, siksaan, sayap hitam, dan Mythical Zoan. Empat hal itu menggiring penulis untuk berpendapat bahwa Buah Iblis King ada hubungannya dengan neraka! Tepatnya, Buah Iblis King ini mungkin adalah kelompok Buah Iblis Hito Hito, model: Fallen Angel atau Satan. Hal ini akan menjelaskan empat poin yang penulis bicarakan di awal.

Kalau memang Buah Iblis King adalah Mythical Zoan, tentu King akan mendapatkan tambahan kemampuan selain berubah bentuk menjadi wujud Zoan. Jika memang jenisnya adalah Buah Iblis Hito Hito, model: Fallen Angel atau Satan, mungkin King memiliki tambahan kekuatan berupa pengendalian api sebagai alat untuk menyiksa. Kekuatan yang cocok untuk malaikat yang terjatuh ke neraka, bukan?


CONTINUE READING BELOW

Menguak Misteri Chopper! Apa Monster Point Chopper Sudah Awakening?

Belum lama ini kita telah diperkenalkan konsep Awakening Buah Iblis. Lalu apakah Monster Point Chopper bisa disebut Awakening juga? Berikut ulasannya!


Bagi kalian yang berpendapat kalau ini terasa aneh untuk dunia One Piece, ingat kalau Buah Iblis Hito Hito, model: Daibutsu (patung Buddha) saja ada jadi kenapa model: Fallen Angel tidak bisa ada? Meski begitu tidak menutup kemungkinan Buah Iblis King sama sekali tidak ada hubungannya dengan yang penulis sebutkan dan benar-benar berbeda, jadi tunggu saja apa kata Oda nanti!

Bagaimana menurut kalian? Setuju atau tidak dengan teori ini? Berikan jawaban kalian di kolom komentar, ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.