Wah! Atta Halilintar Menjadi YouTuber Indonesia Pertama yang Memiliki 7 Juta Subscriber!

Wah pertama nih yang tembus 7 Juta

Berita mengejutkan namun tidak terlalu juga sih, datang dari dunia YouTuber tanah air, yaitu Atta Halilintar memiliki 7 Juta subscriber!

Dengan Atta Halilintar memiliki 7 Juta subscriber, secara otomatis dia menjadi YouTuber nomor 1 di Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak.

Atta Halilintar juga merayakan pencapaian 7 Juta subscriber dengan berbagi untuk orang-orang. Jika kamu ingin menonton videonya, bisa kamu lihat di bawah ini:

Sebelumnya, persaingan ketat kebut-kebutan subscriber dari YouTuber lokal memang paling terasa di sisi Atta Halilintar dan juga Ria Ricis.

Saat ini sendiri, subscriber Ria Ricis sudah ada di angka 6,7 Juta, ada beberapa ratus ribu di bawah Atta Halilintar yang memang Atta Halilintar memiliki 7 Juta subscriber.

Mengejutkannya lagi, Raditya Dika yang mungkin menurutmu berada di bagian atas-atas, sebenarnya memang ada di tiga besar juga sih, namun masih kalah dengan Ria Ricis dan Atta Halilintar.


CONTINUE READING BELOW

Gundam Raksasa Bergerak Sedang Dibuat! Ada Profesor Indonesia di Balik Proyeknya!

Di Jepang, Gundam raksasa bergerak sedang dikembangkan! Ternyata ada profesor Indonesia di balik proyeknya! Kira-kira akan seperti apa Gundamnya, ya?


Raditya Dika memiliki 5 Juta subscriber, sebenarnya selisih 2 Juta ini cukup terasa, karena mencari 1 Juta saja pastinya tidak mudah meskipun untuk mereka bertiga yang mungkin menjadi YouTuber paling tenar di Indonesia.

Perkembangan subscriber dari Atta Halilintar juga terlihat sangat cepat. Duniaku.net mencoba mengecek perkembangan subscriber miliknya di situs SocialBlade yang memang memiliki fungsi untuk mengecek hal semacam itu.

Bisa kamu lihat sendiri di bawah ini:

sumber: dokumentasi duniaku.net

Perkembangannya sungguh terasa, pada tanggal 12 di bulan yang sama, yaitu bulan November ini, Atta Halilintar baru memiliki 6,5 Juta subscriber, sementara itu kemarin saat artikel ditulis, yaitu 25 November, subscriber-nya mencapai 7 Juta, dengan pertambahan puluhan ribu setiap harinya.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu ngefans dengan Atta Halilintar? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya, dan bagikan ke teman-temanmu.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.