Ikut Tertangkap Kaido, Akankah Caribou Bocorkan Poseidon?!

Shirahoshi dalam bahaya!

Caribou adalah bajak laut pemula yang sempat dikalahkan oleh Luffy di Pulau Manusia Ikan. Caribou bahkan sempat menculik beberapa duyung di sana sebelum dikalahkan dan diserahkan pada Angkatan Laut oleh Jinbe. Tapi apa hubungannya Caribou dengan Shirahoshi? Kenapa bisa Caribou bocorkan Poseidon pada Kaido? Berikut ulasannya!


CONTINUE READING BELOW

Kira-Kira Zoan Apa?! Ini Dia Spekulasi Buah Iblis King di One Piece!!

Jack saja tampak ketakutan di hadapan King dan Queen, jadi kira-kira sekuat apa mereka berdua? Kira-kira apa kekuatan mereka? Salah satunya akan dibahas dalam spekulasi Buah Iblis King di sini!


Setelah Babak Pertama arc Wano berlalu dan memasuki Babak Kedua, ada beberapa hal baru yang mulai diungkap oleh Oda di komik One Piece. Salah satu hal baru yang diperlihatkan adalah perkenalan King dan Queen, dua dari Tiga Bencana Alam Bajak Laut Beasts. Tapi tidak hanya dua orang itu, masih ada beberapa pihak yang diharapkan akan muncul di babak depan arc Wano kali ini.

Salah satu karakter yang menurut penulis layak ditunggu adalah Caribou. Banyak penggemar One Piece yang sepertinya melupakan hal ini. Cerita Sampul yang berfokus pada kisah Caribou setelah arc Pulau Fishman menceritakan Caribou yang pada akhirnya ditangkap oleh X-Drake setelah mengalahkan Scotch, salah satu anak buah Bajak Laut Kaido.


CONTINUE READING BELOW

Waduh! Apakah Mihawk Mengetahui Shichibukai Akan Dibubarkan?!

Mihawk mengatakan kalau Perona lebih baik pergi karena ada topik menarik yang dibahas di Reverie. Kira-kira apa topik menarik Reverie yang dimaksud oleh Mihawk, ya? Ini dia ulasannya!


Jadi, saat ini kemungkinan besar Caribou sedang berada dalam penjara Kaido, entah di pulau mana. Kalau melihat keberadaan Eustass Kid yang tertangkap juga dan disekap di Wano, ada kemungkinan Caribou juga sedang berada di penjara yang sama dengan Luffy dan Kid.

Lalu apa kira-kira peran Caribou nanti di Wano?

Dulu ketika masih di Pulau Manusia Ikan, Caribou sempat mencuri dengar soal Poseidon dari obrolan antara Raja Neptune dan Nico Robin. Hal ini memancing Caribou untuk kemudian mencoba menculik Shirahoshi untuk dirinya sendiri. Beruntung, Luffy sempat datang dan menyelamatkan Shirahoshi sebelum hal buruk terjadi padanya. Tapi sayangnya melepaskan Caribou yang sudah mendengar soal Shirahoshi dan kekuatan Poseidon juga berisiko tinggi.

caribou bocorkan poseidon

Sumber: manga One Piece 650

Kalau Caribou bocorkan Poseidon kepada pihak yang salah, Shirahoshi bisa jadi incaran semua pihak, entah itu dari Angkatan Laut ataupun dari kelompok Bajak Laut tertentu. Luffy memang tidak bisa disalahkan karena dia tidak tahu apa-apa soal Poseidon, apalagi soal asalan Caribou ingin menculik Shirahoshi.

Berhubung Caribou sekarang ini sedang disekap sebagai tawanan Kaido, bisa jadi Caribou bocorkan Poseidon sebagai syarat untuk membiarkannya hidup. Meski tidak menutup kemungkinan Caribou memilih untuk tunduk dan ikut menjadi anak buah Kaido seperti Basil Hawkins dan Scratchmen Apoo sebagai syarat untuk bebas, tapi risiko Caribou bocorkan Poseidon kepada Kaido tetap masih ada selama Caribou masih ingat tentang obrolan Raja Neptune dan Nico Robin.


CONTINUE READING BELOW

Menguak Misteri Chopper! Apa Monster Point Chopper Sudah Awakening?

Belum lama ini kita telah diperkenalkan konsep Awakening Buah Iblis. Lalu apakah Monster Point Chopper bisa disebut Awakening juga? Berikut ulasannya!


Meski begitu tampaknya Caribou belum membocorkan tentang Poseidon karena jika iya, seharusnya Kaido sudah pergi memburu Shirahoshi sejak sebelum arc Wano dimulai. Sayangnya selama kita tidak tahu nasib Caribou seperti apa, kita hanya bisa tunggu waktu saja sampai informasi soal Poseidon yang didengar oleh Caribou ini bocor ke telinga orang-orang yang tidak diinginkan.

Bagaimana menurut kalian? Kira-kira akankah Caribou bocorkan Poseidon kepada Kaido dan membuat Shirahoshi diincar oleh salah satu Yonko? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.