Mandi Duit! Ini 12 Film Disney di Tahun 2019 yang Pastinya Ramai Penonton!

Nyayur nih! Film Disney di 2019 sangat ramai dan beragam, mulai dari film animasi anak-anak, sampai film pahlawan super! Simak daftar dan tanggal rilisnya berikut ini!

Mandi Duit! Ini 12 Film Disney di Tahun 2019 yang Pastinya Ramai Penonton!

Kalau berbicara soal film, Disney merupakan salah satu industri yang sangat besar. Tahun depan nanti, film Disney di 2019 ada banyak daftarnya, dan pastinya ramai penonton.

Entah memang merencanakannya atau tidak, namun film-film Disney di tahun depan benar-benar menarik semua dan layak ditunggu.

Filmnya juga datang dari berbagai aspek dan kategori, mulai dari film animasi anak-anak, film remake terdahulu, sequel film lama, film aksi dewasa, sampai film pahlawan super yang kita tahu sendiri, tak pernah sepi penonton.

Mandi Duit! Ini 12 Film Disney di Tahun 2019 yang Pastinya Ramai Penonton! trailer lion king[/caption]

Jika kamu melihat daftarnya di bawah ini, pasti kamu akan berpikir dan bertanya-tanya, kira-kira berapa total pendapatannya untuk film Disney di 2019. Memang ada film apa saja sih? Simak daftarnya di bawah ini:

  • Glass (18 Januari 2019)
  • Captain Marvel (8 Maret 2019)
  • Dumbo (29 Maret 2019)
  • Penguins (19 April 2019)
  • Avengers 4 (3 Mei 2019)
  • Aladdin (24 Mei 2019)
  • Toy Story 4 (21 Juni 2019)
  • Spider-Man: Far From Home (5 Juli 2019)
  • The Lion King (19 Juli 2019)
  • Artemis Fowl (9 Agustus 2019)
  • Frozen 2 (22 November 2019)
  • Star Wars Episode IX (20 Desember 2019)

Daftar di atas pun hanya yang muncul di bioskop saja, sedangkan Disney masih punya proyek film lainnya yang banyak, mulai di televisi, sampai di Disney +.

Dari judul-judul di atas, masing-masing memiliki penggemarnya tersendiri, misalkan ada film Toy Story 4 yang mana penggemar lama seperti penulis dan mungkin juga kamu yang tumbuh besar dengan Woody dan Buzz pasti menantikannya, mungkin ada dari kamu yang juga akan menontonnya nanti dengan putra putri kalian.

Mandi Duit! Ini 12 Film Disney di Tahun 2019 yang Pastinya Ramai Penonton! sumber: YouTube Disney Pixar[/caption]

Serupa dengan Aladdin, Dumbo dan The Lion King, banyak penggemar lama yang ingin melihat versi terbarunya ini. Selain itu, penggemar Star Wars kedatangan episode 9 di akhir tahun.

Selain itu, film Glass yang menjadi sequel dari Unbreakable dan Split juga menjadikan Disney sebagai distribusi filmnya, dan film bertemakan Psikologi-Thriller itu jelas sudah memiliki penggemarnya sendiri.

Nah kalau Marvel Cinematic Universe kedatangan tiga film di tahun depan, dan ketiganya akan penuh dengan penonton.

Mandi Duit! Ini 12 Film Disney di Tahun 2019 yang Pastinya Ramai Penonton! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Captain Marvel adalah kunci untuk Avengers 4, pastinya banyak yang penasaran dan menontonnya, belum lagi Avengers 4 yang jelas sangat dinanti, ditambah pahlawan super dengan banyak penggemar, Spider-Man: Far From Home.

Nah dari semua filmnya, mana film Disney di 2019 yang paling kamu tunggu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU