Inilah Penampakan 5 Hero Ninja AOV yang Memiliki Kemampuan Super Gesit dan Mematikan!

Siapa sajakah hero yang memiliki penampilan dan kekuatan seperti ninja di AOV? Salah satunya ada yang Over Power lho!

Dari seluruh pahlawan perang hingga monster dari dalam Bumi yang ada di Arena of Valor. Ternyata terdapat sebuah pasukan hero ninja AOV yang lahir dari kalangan Divergent di Horizon Valley.

Hero ninja AOV ini selain mematikan dan bisa bergerak dengan sangat cepat, mereka bisa dengan mudah merusak formasi perang milik tim lawan. Belum lagi hero ninja seperti mereka sulit untuk dikalahkan dengan mudah.


CONTINUE READING BELOW

Kalau Adu Balap Lari, 8 Hero AoV Ini yang Akan Jadi Pemenang!

Hero AoV yang mempunyai kemampuan berlari atau sampai ke garis finish lebih dulu siapa aja yah? Jadi penasaran kalau ada mode balap lari dengan menempatkan semua skill di Arena of Valor.


Walaupun mereka sangat hebat dalam melukai semua lawannya, belum tentu hero ninja AOV ini mudah untuk dikuasai. Beberapa ada yang sangat sulit dikuasai dalam penggunaan kombinasi skill-nya.

Lantas siapa saja hero ninja AOV itu? Berikut adalah lima hero AOV yang memiliki kekuatan mematikan dan super cepat tanpa suara layaknya ninja!

1

Airi

hero ninja aov

Sumber: duniaku.net

Hero ninja AOV pertama sudah pasti Airi sang Kunoichi cantik yang mengerikan! Airi merupakan ninja dari klan Oriental Dragon yang memiliki kekuatan naga di dalam dirinya.

Sebagai pemimpin baru dari klan Oriental Dragon, Airi tidak hanya mewarisi gelar ‘Jonin‘, hanya talentanya yang spesial juga membuatnya mendapatkan persetujuan dari sang naga kuno untuk mendapatkan kekuatannya lewat Dragon Mark di tubuhnya.

Dengan kekuatan Dragon Mark tersebut, ninja ini dapat dengan mudah menyayat Maloch sang komandan Demon Army. Kekuatan ninja ini mendapat acungan jempol dari seluruh hero di Horizon Valley, bahkan iblis yang paling mengerikan pun takut dengan Airi.

2

Murad

hero ninja aov

Sumber: duniaku.net

Selain Airi, ternyata terdapat seorang hero ninja AOV yang tidak kalah kuat. Bahkan dirinya dapat mengendalikan ruang dan waktu lewat pisau yang berkekuatan fragment Andura.

Ninja dari negara pasir ini memiliki senjata yang ternyata hasil curian dari kerajaan Azzen’ka. Namun, Azzen’ka sendiri tidak dapat menandingi Murad hingga dirinya menjadi penguasa daerah padang pasir dan memaksa senjata Murad lemah.

Akan tetapi. Murad tidak mudah menyerah dan mencari cara untuk memperbaiki senjatanya sambil melatih diri untuk mengalahkan Azzen’ka dan mengambil kembali kerajaanya.

3

Ryoma

hero ninja aov

Sumber: duniaku.net

Inilah hero ninja AOV yang jago dalam ahli bela diri Naginatajutsu! Dia adalah Ryoma sang ahli siasat militer yang dapat memimpin pasukannya menuju sebuah kemenangan pasti.

Ryoma sangat ahli dalam memainkan senjata tajam seperti pedang, dirinya bisa menebas tiap musuh yang ada di dekatnya. Namun, suatu kejadian yang tak terduga membuat Ryoma tak sengaja membunuh sahabatnya.

Sehingga dirinya berikrar untuk tidak akan menggunakan tangan kananya lagi. Dia sekarang hanya menggunakan Naginatajutsu dengan tangan kirinya dan melupakan aturan samurai serta martabat.

4

Butterfly

hero ninja aov

Sumber: duniaku.net

Inilah hero ninja AOV yang paling disukai oleh para pemain game MOBA dan Assassin. Dia adalah Butterfly, tidak ada yang tahu nama asli miliknya. Nama Butterfly merupakan sebuah sandi pemberian ordo prajurit bayarannya.

Tidak seperti prajurit bayaran pada umumnya, Butterfly mendapatkan pelatihan khusus dari ordonya sehingga dia menjadi seorang pembunuh bayaran yang paling mematikan. Jika bayaran yang diberikan tidak sesuai ekspektasinya, tentunya dia akan mengabaikan misi tersebut.

Tidak ada seorang ninja bahkan pembunuh bayaran di Horizon Valley yang bisa menghentikannya. Bahkan di dalam kamusnya tidak ada kata ‘kabur‘ dan menjadi kewajibannya untuk menyelesaikan tugas yang dibawanya.

5

Richter

Richter – Hero Spotlight Garena AOV (Arena Of Valor)

[Richter – Hero Spotlight Garena AOV]Ayo kita sambut kedatangan Richter di AOV, kemampuan yang dimilikinya sangat mengerikan, karena pedang yang dia gunakan akan berubah sesuai tempat dia berpijak!- Download AOV : http://aov.co.id/download- Website AOV : https://aov.co.id/#AOVTutorial #AOVRichter #GarenaAOV #ArenaofValor

Posted by Garena AOV Indonesia on Wednesday, 21 November 2018

Tidak ada yang tahu pasti apakah Richter itu benar-benar seorang Demon Hunter atau bukan. Tapi banyak orang-orang yang menganggap dirinya seorang pembual karena perkataannya yang tidak masuk akal.

Buktinya saja dia bekerja sebagai pembunuh bayaran paruh waktu, meskipun kekuatanya masih misterius dan apakah dia lebih kuat dari Butterfly? Hingga suatu kejadian, perubahan yang mendadak terjadi di lingkungan tentara bayaran tersebut.

Hanya saja mereka tidak sensitif terhadap makhluk dari kegelapan seperti Richter. Para tentara bayaran tersebut tidak sangka mereka menyaksikan pemandangan layaknya mimpi buruk! Richter mengayunkan pedang dan berjuang sendirian melawan segerombolan makhluk gelap yang mengerikan.

hero ninja aov

Hingga dia mengarahkan pedangnya ke langit, seolah Dewi Cahaya merobek kegelapan dengan jarinya. Hingga sebutan Demon Hunter kembali bersemayam di dalam diri Richter.

Kamu bisa mendapatkan hero Richter ini gratis secara permanen lho! Dengan cara ikuti event Game of Richter sampai tanggal 2 Desemebr dengan menyelesaikan semua tugas yang diberikan. Jadi tunggu apalagi, jangan sampai kamu kelewatan semua misinya dan dapatkan hero paling kuat di AOV sekarang!


CONTINUE READING BELOW

Inilah 7 Cewek Monster Paling Lucu yang ada di Anime Manga

Banyak sekali karakter cewek yang lucu dan menggemaskan di dunia anime dan manga. Tapi dari sekian banyaknya karakter cewek, terdapat tokoh yang berbentuk cewek monster yang lucu dan bikin kamu gemas melihat tingkahnya.



Dari semua hero ninja AOV yang disebutkan barusan, adakah yang menjadi favorit kamu untuk push rank? Siapa hero ninja yang paling kuat menurut kamu?

Share this article

TENTANG PENULIS