Waduh! Apakah Mihawk Mengetahui Shichibukai Akan Dibubarkan?!

Kalau benar, bisa bahaya!

Setelah mengetahui perihal keselamatan Gekko Moriah, Perona si Ratu Hantu langsung berniat meninggalkan Dracule Mihawk. Ada yang menarik pada kata-kata Mihawk ketika melepas kepergian Perona di One Piece 925. Mihawk bilang memang lebih baik Perona pergi sekarang karena ada topik menarik yang dibahas di Reverie. Jadi apa topik menarik Reverie tersebut? Berikut pembahasannya!

Kalau melihat alur cerita di One Piece 925, kemungkinan Reverie sudah melewati hari keempat. Jika berita yang diterima oleh Teach alias Kurohige itu dibaca olehnya pada pagi hari, artinya kejadian itu kemungkinan baru saja terjadi hari sebelumnya. Artinya Reverie telah memasuki hari kelima.

Hasil dari perseteruan antara Pasukan Revolusi dengan Ryokugyu dan Fujitora memang masih belum diperlihatkan, tapi besar kemungkinan hal ini memberikan pengaruh besar pada topik menarik Reverie yang sedang dalam pembahasan. Ingat, Pasukan Revolusi kemungkinan mendatangi Reverie untuk menyelamatkan Bartholomew Kuma, salah satu Komandan di Pasukan Revolusi.


CONTINUE READING BELOW

Kira-Kira Zoan Apa?! Ini Dia Spekulasi Buah Iblis King di One Piece!!

Jack saja tampak ketakutan di hadapan King dan Queen, jadi kira-kira sekuat apa mereka berdua? Kira-kira apa kekuatan mereka? Salah satunya akan dibahas dalam spekulasi Buah Iblis King di sini!


Apa hubungannya dengan topik menarik Reverie yang dimaksud Mihawk?

Bartholomew Kuma sebelum ini lebih dikenal sebagai anggota dari Bajak Laut Shichibukai yang dibentuk oleh pemerintah. Perseteruan Pasukan Revolusi dengan pihak Angkatan Laut untuk menyelamatkan Kuma tentu membocorkan juga fakta kalau dirinya adalah bagian dari pihak yang menentang Pemerintah Dunia, padahal dulunya Kuma adalah anggota Shichibukai.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 926: Spekulasi Anggota Tim Penyelamat Luffy!!

Luffy dijadikan tawanan oleh Kaido! Kira-kira siapa saja yang akan menyelamatkannya? Temukan jawabannya dalam prediksi One Piece 926!


Belum lagi keberadaan insiden Crocodile di Alabasta dan Donquixote Doflamingo di Dressrosa. Keduanya seakan menunjukkan bahwa Shichibukai yang seharusnya berada di pihak pemerintah ternyata malah memanfaatkan jabatan Shichibukai tersebut untuk menentang Pemerintah Dunia. Jadi apa kira-kira kesimpulan yang bakal diambil oleh mereka yang sedang ada di Reverie?

topik menarik reverie

Sumber: manga One Piece 905

Tepat! Penghapusan status Shichibukai.

Sebagai salah satu pihak Angkatan Laut yang paling menentang Shichibukai, tentu Fujitora akan menekan masalah ini lebih jauh. Fujitora sempat mengatakan ia ingin menghapus sistem Shichibukai bahkan sampai mengklaim bahwa Shichibukai tidak lagi dibutuhkan.

Setelah Fujitora menemui Dr. Vegapunk, Fujitora bercerita pada Ryokugyu bahwa dirinya yakin ciptaan Dr. Vegapunk bisa membuat sistem Shichibukai tak lagi diperlukan oleh Pemerintah Dunia. Di arc Reverie Fujitora bahkan sempat bertemu dengan Nefertari Cobra dari Alabasta dan King Riku Dold III dari Dressrosa, kemungkinan membahas masalah Kerajaan mereka masing-masing yang diinvasi oleh mantan Shichibukai.


CONTINUE READING BELOW

Akankah Luffy Berhadapan dengan Awakening Zoan di Wano!?

Setelah mengenal konsep Awakening dari Doflamingo dan bertemu dengan pengguna lainnya, yaitu Katakuri, mungkin ini saatnya Luffy bertemu dengan pengguna Awakening Zoan di Wano. Ini ulasannya!


Jadi kemungkinan besar topik menarik Reverie yang dimaksud oleh Mihawk di One Piece 925 adalah penghapusan sistem Shichibukai. Apa hubungannya dengan Perona? Kalau sistem Shichibukai dihapus, artinya pulau Kuraigana bukan lagi tempat yang aman bagi Perona untuk tinggal mengingat Mihawk akan kembali menjadi bajak laut yang diincar oleh Pemerintah Dunia.

Bagaimana menurut kalian? Apa kira-kira pengaruhnya bagi dunia One Piece kalau sistem Shichibukai benar-benar dihapus? Berikan jawaban kalian di kolom komentar, ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.