Teori: Seharusnya Nico Robin Juga Diburu Para Yonko! Apa Alasannya?

Nico Robin diburu Yonko? Apa alasannya? Alasannya berkaitan dengan Raftel dan title menjadi Raja Bajak Laut tentu saja, simak teorinya berikut ini!

Kenapa nih Nico Robin diburu Yonko? Memangnya masih belum cukup Spandam dan Pemerintahan Dunia saja yang memburunya?

Kira-kira, apa alasannya kenapa Nico Robin diburu Yonko lainnya?

Apakah kamu pernah bertanya-tanya, para Yonko mengumpulkan Road Poneglyph, tentu saja tujuannya karena mereka ingin menemukan Raftel dan menemukan harta karun One Piece, yang pastinya dia menginginkan menjadi Raja Bajak Laut dan menguasai lautan juga.

Masalahnya, kenapa mereka mengumpulkan Road Poneglyph atau sesederhana ingin menjadi Raja Bajak Laut, sedangkan tidak memiliki orang yang bisa membaca Poneglyph.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Mungkin Big Mom sudah menjawabnya, dia ingin kemampuan mata Pudding bangkit dan dia jadi bisa membaca Poneglyph, tapi kapan mata Pudding membangkitkan kemampuannya ini?

Di sisi lain, Blackbeard sempat diperkiraan juga bisa membaca Poneglyph, karena dia dijelaskan sebagai seorang sejarawan dan juga suka membaca buku. Meskipun begitu belum ada kejelasan pasti soal kemampuannya ini, jadi masih teori juga.

Shanks dan Kaido belum diketahui apakah mereka berniat ingin ke Raftel atau tidak. Nah jika ditarik benang merahnya, para Yonko yang ingin ke Raftel tentu membutuhkan orang yang mampu membaca Poneglyph.


CONTINUE READING BELOW

8 Karakter Terkenal yang Pernah Dipenjara di Impel Down!

Ada beberapa karakter terkenal dipenjara di Impel Down, namun 8 nama ini memiliki ketenaran dan sungguh mengejutkan ketika mereka ditangkap! Siapa saja?


Meskipun penulis yakin di luar sana masih ada yang bisa membaca Poneglyph selain Robin, namun pamor Robin, kemampuannya, dan juga lokasinya yang bersama dengan kelompok Topi Jerami sudah diketahui.

Jika mereka ingin akses lebih cepat, maka mereka membutuhkan Robin. Jadi kondisinya adalah, Topi Jerami punya Robin namun tidak punya Poneglyph, sedangkan Yonko punya Poenglyph namun tidak memiliki Robin, karena itu mereka masih berjalan di tempat saja untuk saat ini.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Kalau menurutmu nih, kenapa seharusnya Nico Robin diburu Yonko, atau mungkin tidak harus? Lalu apakah menurutmu ada orang lain yang bisa membaca Poneglyph.

Kemungkinan utama dari teori ini sih, Big Mom masih mengandalkan Pudding, karena lebih mudah juga, hanya perlu menunggu yang entah sampai kapan.

Di sisi lain, kami juga cukup percaya bahwa Blackbeard tidak bodoh. Dia sudah merencanakan semuanya dengan rapi, paling mungkin adalah dia kenal orang lain yang bisa membaca Poneglyph selain Robin (karena dunia luas, tak mungkin hanya Robin yang masih bisa) atau mungkin Blackbeard bisa membaca sendiri.

Kalau Shanks dan Kaido masih sama, sedangkan Luffy nih, mungkinkah nanti dia bisa “mendengar” Road Poneglyph seperti dia mendengar suara gajah Zunisha? Kita tunggu saja kelanjutannya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.