Trailer Anime Ultraman di Netflix Diperlihatkan! Kerennya Gak Main-Main!

Trailer anime Ultraman di Netflix diperlihatkan! Seperti apa kerennya Ultraman Suit versi anime? Simak di sini terlebih dahulu!

Trailer Anime Ultraman di Netflix Diperlihatkan! Kerennya Gak Main-Main!

Salah satu proyek yang sedang dikembangkan oleh Netflix adala anime Ultraman, dan baru saja Netflix mengunggah trailer resmi pertamanya.

Sebelum membahas trailer anime Ultraman, bisa kamu tonton terlebih dahulu di bawah ini sebelumnya tentu saja:

https://www.youtube.com/watch?time_continue=1&v=UXOG3pZfGOc

Cerita dari anime Ultraman akan mengisahkan Shinjiro Hayata, putra dari Ultraman pertama yaitu Shin Hayata, yang beberapa tahun lalu telah menjadi "Giant of Light" alias Ultraman yang bertarung melindungi kota.

Beberapa tahun setelah pertarungan terakhir Ultraman raksasa, dia sudah tidak muncul lagi, dan dikatakan bahwa dia pulang kembali ke planetnya.

Trailer Anime Ultraman di Netflix Diperlihatkan! Kerennya Gak Main-Main! sumber: YouTube Netflix[/caption]

Setelah tidak ada Ultraman, putra dari Ultraman terdahulu yaitu Shinjiro Hayata merasakan sesuatu kekuatan di dalam dirinya, yang ternyata dia juga bisa menjadi Ultraman seperti ayahnya, namun agak sedikit berbeda.

Akhirnya Shinjiro Hayata menjadi Ultraman baru dengan Ultraman Suit yang bertarung melawan para Alien baru yang mencoba menyerang Bumi.

Trailer Anime Ultraman di Netflix Diperlihatkan! Kerennya Gak Main-Main! sumber: YouTube Netflix[/caption]

Di anime Ultraman versi Netflix ini, animasinya menggunakan CG, dan agak sedikit berbeda dengan SSSS. Gridman, sesama anime dari Tokusatsu yang mana bagian karakternya 2D, sedangkan versi Tokusatsunya CG, di Ultraman semuanya CG.

Karakter di dalam trailer-nya sendiri ada ULTRAMAN dengan Ultraman Suitnya melawan Bemular. Animasinya sendiri bagi penulis yang memang penggemar serial Ultraman merasa bisa menerima CG dan animasinya sejauh ini.

Nantinya alur ceritanya memang terasa berbeda jika kamu menonton Ultraman Tokusatsu versi jadul, namun akan banyak Ultraman yang jadul muncul juga, namun dengan Ultraman Suit, jadi bukan raksasa.

Monster-monsternya juga, dengan nama-nama khas, bahkan Bemular juga salah satu monster, namun nantinya akan dibuat dengan humanoid dan juga keren.

Bagaimana menurutmu? Tidak sabar menunggu animenya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU