Dari Berebut Kamar Hingga Tanding di Dubai, PUBG Mobile Star Challenge Menjadi Pionir Baru di Esports!

Turnamen PUBG Mobile di pantai Dubai? Bakal fokus gak yah para pemainnya nanti saat bertanding.

Diselenggarakan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation serta disponsori oleh Samsung Galaxy Note 9, Final PUBG Mobile Star Challenge Asia telah mempertunjukkan sebuah tontonan esports baru!

Mengintegrasikan konsep esports yang kompetitif dibalut dengan suasana acara reality show yang segar. Dari 20 tim yang lolos dari semifinal akan diterbangkan langsung untuk bertanding ke Global Final yang diselenggarakan di Dubai!


CONTINUE READING BELOW

PUBG Mobile Menangkan Penghargaan Game Mobile Terbaik di Golden Joystick Award!

Game-game pemenang Golden Joystick Award sudah diumumkan. Dari kategori mobile, PUBG Mobile didaulat sebagai yang terbaik! Cek daftar lengkap game mobile terbaik dan pemenang lain Golden Joystick Award di sini!


Top 20 tim dari seluruh dunia ini akan bertemu langsung di Festival Arena Dubai pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2018.

Di mana pada final PUBG Mobile Star Challenge Asia sebelumnya menampilkan pertandingan yang sangat berbeda dengan pertandingan kompetitif lain di dunia esports. Acara tersebut disajikan berbeda, atmosfir yang ada disana lebih terasa dekat antara penonton dengan pemainnya.

Dengan konsep reality show, acara ini lebih menyoroti perjalanan kompetisi setiap tim dan keadaan emosional para pemain sebelum mencapai tujuan akhir mereka di final PUBG Mobile Star Challenge Asia.

pubg mobile star challenge

Sumber: duniaku.net

Konsep acara ini juga menunjukkan berbagai macam pesona yang hanya bisa kamu temukan di dunia esports dan memberi para penonton kesempatan untuk mengintip apa yang terjadi lewat penayangan behind the scenes dari setiap tim.

Tidak hanya itu saja, format dari kompetisi ini juga unik bagi pihak developer, esports, dan industri hiburan. Selain eksplorasi yang tidak kenal batas, final PUBG Mobile Star Challenge juga menciptakan sebuah konsep baru di dunia esports.

Setiap tim akan bertarung satu sama lain di area khusus yang telah disediakan, mereka bersaing memperebutkan gelar juara dengan pemandangan pantai yang indah.

Bertarung PUBG Mobile di pantai? Sesuatu yang luar biasa dan baru pastinya. Tapi bukan berarti para pemainnya bermain sambil menyeburkan kakinya di air laut. Hanya saja lokasi tempat pertandingan mereka yang dekat dengan pantai dan memiliki pemandangan pantai yang menakjubkan.

sumber: facebook.com (fan page PUBG Mobile)

Tidak hanya itu saja! 20 tim tersebut tidak hanya memperjuangkan gelar juara, tapi mereka juga berebut untuk mendapatkan sebuah special pool villa room yang bisa mereka gunakan sepuasnya!

Apakah kamar yang mereka sediakan untuk para pemain setelah bertanding akan sesuai dengan urutan tim mereka yang bertahan hingga akhir? Jika yang mendapat Chicken Dinner mendapat kamar mewah, lalu apa yang kalah duluan tidur di pinggir pantai?

Belum lagi lewat gim PUBG Mobile, kompetisi ini tidak lagi terbatas pada sebuah tempat venue yang figuratif. Sifat dari smartphone yang mobile membuat kompetisi bisa diselenggarakan kapan saja dan di mana saja tanpa harus berkumpul di satu tempat.

Bisa dibilang PUBG Mobile Star Challenge ini tidak hanya menjadi sebuah landmark baru di industri esports, tetapi juga menjadi sebuah upgrade terhadap konsep esports sekarang.

pubg mobile star challenge

Sumber: duniaku.net

Terlebih dengan kemunculan konsep baru yang telah diperlihatkan pada final PUBG Mobile Star Challenge Asia akan merubah skema pertandingan yang akan terjadi di kemudian hari, khususnya untuk mobile game kompetitif seperti PUBG Mobile.

Pasalnya final PUBG Mobile Star Challenge Asia yang telah disiarkan mampu menarik 17 juta views dengan sangat cepat. Semoga dengan perpaduan antara gim, kompetisi, dan reality show ini akan menjadikan sebuah daya tarik yang baru dari dunia esports dan gim.

Lalu siapa sajakah 20 tim dari berbagai negara yang akan bertanding di Final PMSC Global nanti? Berikut daftar nama tim yang ikut bertanding di Festival Arena Dubai.

pubg mobile star challenge

Sumber: PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL

Tim mana yang menjadi favorit kamu? Seperti apa pertandingan yang akan dipertunjukkan oleh mereka? Sudah pasti PMSC 2018 ini akan menjadi turnamen PUBG Mobile paling intens dan paling seru yang pernah ada!

Jangan lupa untuk tonton turnamennya, tunjukkan dukunganmu untuk tim Indonesia agar bisa mengharumkan nama Tanah Air di kancah internasional!


CONTINUE READING BELOW

Wow, PUBG Mobile Berhasil Mencapai 100 Juta Download!

PUBG Mobile kini telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan sang developer game berencana fokus untuk mobile di masa depan!



Winner Winner Chicken Dinner! Semoga pelaksanaan final PUBG Mobile Star Challange nanti bisa menunjukkan berbagai macam hiburan yang seru!

TENTANG PENULIS