Canggih Banget, Headphone Bluetooth Sony Terbaru ini Punya Banyak Fitur!

Ampe kaya budeg saking noice cancelling-nya!

Sebuah headphone wireless telah menjadi kebutuhan tersendiri di antara mereka, para penggila gadget. Nah, kini muncul sebuah headphone bluetooth Sony terbaru yang dibekali banyak fitur. Saya pun telah mencicipinya, walau sebentar.

Berlangsung di Jakarta, headphone bluetooth Sony terbaru diperkenalkan ke pasar Indonesia, yakni WH-1000XM3. Perangkat itu pun hadir sebagai evolusi dar versi sebelumnya, dan mengemban beragam fitur yang mampu memanjakan penggunanya.

headphone bluetooth sony

sumber: duniaku.net

Kehadiran headphone bluetooth Sony terbaru tersebut diakui sebagai bukti keseriusan Sony dalam menghadirkan perangkat yang dibekali dengan noise cancelling. Hal itu dikatakan sendiri oleh President Director Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama.

“Sebagai merek terkemuka untuk noise cancelling headphone, kini kami kembali memperkenalkan headphone bluetooth Sony yang terbaru. Produk ini menjadi headphone wireless premium di tahun 2018, dengan kemampuan yang khusus bagi mereka penggemar audio berkualitas tinggi,” ucap Kazuteru.


CONTINUE READING BELOW

Sony Siap Hentikan Produksi PS Vita di Tahun 2019

Selain banyak kabar gembira kehadiran game-game baru, ada kabar sedih juga yang muncul di TGS 2018. Sony sudah mengonfirmasikan bahwa mereka siap menghentikan produksi PS Vita di Jepang tahun 2019 mendatang.


Sebenarnya, terdapat dua produk yang diperkenalkan oleh produsen asal Jepang tersebut, yang keduanya merupakan keluarga headphone bluetooth Sony. Produk pertama yang diperkenalkan adalah WH-1000XM3, yang merupakan versi ketiga dari produk dengan seri yang serupa.

Sementara itu, headphone bluetooth Sony kedua yang turut diperkenalkan adalah WF-SP900. Perangkat tersebut diakui sebagai Truly Wireless yang memiliki fitur Waterproof. Seperti apa kedua produk baru itu? Berikut penjelasannya.

WH-1000XM3

headphone bluetooth sony

sumber: duniaku.net

Headphone bluetooth Sony pertama yang diperkenalkan adalah WH-1000XM3. Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, ini merupakan produk dari seri yang serupa, namun versi ketiganya. Kazuteru sendiri menyebutnya sebagai WH-1000 mark 3.

“WH-1000XM3 merupakan headphone bluetooth Sony yang menawarkan sensasi headphone wireless premium. Headphone ini dibekali dengan teknologi Noise Cancelling yang mampu memberikan sensai kedap suara yang sebenarnya,” tutur Kazuteru.


CONTINUE READING BELOW

Rayakan 500 Juta Unit PlayStation Terjual, Sony Rilis Varian PS4 Pro Baru yang Keren Abis!

Untuk menyambut setengah miliar penjualan ini, Sony pun merilis satu varian PS4 Pro baru dengan jumlah terbatas. Varian yang diberi nama PS4 Pro Limited Edition dengan warna biru ini dijual dengan jumlah yang sangat terbatas, hanya 50.000 unit di seluruh dunia.


Headphone yang berdesain headband around ear ini menjadi penerus dari versi sebelumnya, yang memiliki nama WH-1000XM2. Headphone bluetooth Sony tersebut diakui telah mengalami beragam peningkatan, terutama pada sisi Noise Cancelling.

Peningkatan kemampuan Noise Cancelling tersebut berkat kehadiran HD Noise Cancelling Processor QN1.

headphone bluetooth sony

President Director Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama (sumber: duniaku.net)

Menurut Ali Ichsan, Video and Sound Product Head Marketing Sony Indonesia, adanya prosesor terbaru itu tidak hanya menimbulkan kualitas suara yang meningkat, namun juga noise cancellation yang jauh lebih baik.

“Berkat kehadiran prosesor QN1, beragam hal dengan kualitas tinggi ditawarkan oleh WH-1000XM3. Sound quality dan noise cancellation juga jauh lebih baik. Dengan demikian, pengalaman audio pengguna akan semakin sempurna,” tutur Ali.


CONTINUE READING BELOW

Ikutan Mini Seperti NES! Sony Umumkan Playstation Classic!

Pernahkah kalian membayangkan Sony suatu saat nanti akan membuat versi mini dari konsol fenomenal mereka? Sony baru-baru ini mengumumkan mereka akan merilis versi mini dari Playstation pertama mereka yang dinamakan Playstation Classic!


Selain itu, headphone bluetooth Sony tersebut juga telah dibekali dengan 3 mode. Ketiga mode yang hadir adalah Waiting, Walking, dan Travelling. Hebatnya, mode-mode tersebut akan aktif secara otomatis, sesuai dengan pembacaannya terhadap perangkat.

Contohnya saja pada mode Waiting. Mode tersebut akan secara otomatis aktif ketika perangkat pengguna yang terhubung dengan headphone bluetooth Sony tersebut diam. Jadi, saat hal itu terjadi, maka noise cancellation akan dinonaktifkan, dan suara luar akan lebih jelas terdengar.

headphone bluetooth sony

Ali Ichsan, Video and Sound Product Head Marketing Sony Indonesia (sumber: duniaku.net)

Sementara itu, pada mode Walking, noise cancellation juga dinonaktifkan, dan suara yang disuguhkan oleh WH-1000XM3 akan normal. Mode tersebut aktif ketika perangkat bergerak sesuai dengan gerakan dari pengguna.

Mode terakhir, Travelling akan aktif ketika perangkat bergerak secara cepat. Saat mode tersebut aktif, maka noise cancellation akan aktif, dan fokus suara yang dikeluarkan adalah musik yang didengarkan oleh pengguna.


CONTINUE READING BELOW

Resmi Luncur! Smartphone OPPO A7 Tawarkan Desain Premium Unggulan!

Oppo A7 resmi rilis ke pasaran smartphone Indonesia! Apa saja hal-hal keren yang diusung oleh produk smartphone terbaru dari seri A ini?


Saya pun sempat mencicipi WH-1000XM3. Benar saja, noise cancellation yang disuguhkan begitu kuat. Bahkan, suara orang terdekat saya hanya terdengar seperti bisikan yang sangat jauh. Kualitas audio dari musik yang dikeluarkan pun begitu memanjakan telinga.

Tidak heran jika perangkat tersebut dijual dengan harga Rp5,999 juta.

WF-SP900

headphone bluetooth sony

sumber: duniaku.net

Headphone bluetooth Sony yang kedua adalah sebuah WF-SP900, yang ditujukan bagi mereka yang gemar dengan olahraga renang, dan ingin menyempurnakan aktivitas tersebut dengan mendengarkan musik.

Bahkan tak tanggung-tanggung, WF-SP900 bisa tahan saat digunakan di air laut. Tentu saja hal itu merupakan nilai jual tersendiri.


CONTINUE READING BELOW

Asus VivoBook S, Laptop Powerful dengan Fitur Keren yang Inovatif

Asus memperkenalkan VivoBook S S430UN, sebuah laptop yang stylish, penuh gaya, dan bertenaga untuk mereka yang dinamis. Laptop ini dirancang khusus untuk pengguna yang menginginkan sebuah laptop kekinian dan dapat melakukan banyak hal, mulai dari menemani saat bekerja, hingga menjadi teman hiburan di mana saja.


Truly wireless headphone tersebut hadir dari Sony dengan dibekali teknologi Bluetooth dan juga internal memory sebesar 4 GB. Konon, perangkat tersebut tahan digunakan selama 3 jam melalui koneksi Bluetooth.

Sementara itu, ketika pengguna hanya memanfaatkan internal memory untuk mendengarkan musik, maka perangkat tersebut akan tahan selama 6 jam. Sony pun membekalinya dengan sebuah case, yang juga berfungsi sebagai charging port.

Untuk dapat memilikinya, kamu wajib merogoh kocek sedalam Rp3,999 juta.

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.