Headset Plantronics ini Tawarkan Pengalaman Olahraga yang Lebih Baik!

Kamu mau olahraga makin asik? Cobain headset ini!

Headset Plantronics ini Tawarkan Pengalaman Olahraga yang Lebih Baik!

Olahraga menjadi sebuah aktivitas yang kini digemari oleh banyak orang. Mulai dari kebutuhan kesehatan hingga menjadi gaya hidup yang baru. Nah, muncul sebuah headset Plantronics yang konon mampu meningkatkan pengalaman berolahraga kamu.

Terdapat 5 headset Plantronics yang diperkenalkan ke Indonesia di akhir tahun 2018 ini. Tiga diantaranya hadir sebagai perangkat yang dianggap mampu menjadi teman baik kamu dalam berolahraga.

Headset Plantronics ini Tawarkan Pengalaman Olahraga yang Lebih Baik! Richard Tan selaku Consumer Business Manager South-East Asia (sumber: duniaku.net)[/caption]

Richard Tan selaku Consumer Business Manager South-East Asia pun memperkenalkan kelima headset Plantronics tersebut, “Plantronics merupakan perusahaan US yang terus beradaptasi dalam memenuhi kebutuhan pengguna. Kini, kamu memperkenalkan lima headset untuk segala aktivitas pengguna.”

Dirinya menambahkan, dalam segala aktivitas, musik adalah unsur yang dianggap penting oleh kebanyakan orang saat ini. “Musik telah menjadi bagian tersendiri dalam hidup orang saat ini, maka dari itu segala aktivitas kini dapat disempurnakannya. Headset Plantronics pun hadir untuk menjadi bagian di dalamnya,” tuturnya.

Tiga headset Plantronics yang menjadi awal dimulainya acara yang berlangsung di SCBD, Jakarta tersebut diperkenalkan sebagai True Wireless Fitness Headset. Adapun ketiga perangkat tersebut adalah BackBeat Fit 3100, BackBeat Fit 2100, dan BackBeat Fit 350.

“Sesuai dengan namanya, BackBeat Fit merupakan lini True Wireless Fitness Headset Plantronics yang dihadirkan secara khusus bagi pengguna yang ingin disempurnakan pengalaman berolahraganya. Kami pun tidak sembarangan dalam menghadirkan ketiga produk itu,” kata Richard.

BackBeat Fit series

Headset Plantronics ini Tawarkan Pengalaman Olahraga yang Lebih Baik! BackBeat Fit 3100 (sumber: duniaku.net)[/caption]

Pilihan pertama headset Plantronics tersebut adalah BackBeat Fit 3100, yang juga menjadi pilihan paling premium dari lini BackBeat Fit di tahun 2018 ini. Perangkat itu pun menawarkan beragam fitur yang nampaknya sulit untuk dihiraukan begitu saja.

Pasalnya, headset Plantronics tersebut hadir dengan dilengkapi banyak hal. Hal pertama yang wajib diketahui oleh penggunanya adalah sertifikasi IP57 yang telah diemban perangkat tersebut.

Dengan telah mengantungi sertifikasi itu, maka headset Palntronics, BackBeat Fit 3100 telah memiliki ketahanan yang cukup tinggi terhadap air. Berdasarkan penuturan Richard, pengguna tak perlu khawatir akan ketahanan perangkat tersebut dari serangan keringat dan air.

Selain itu, desain dari BackBeat Fit 3100 juga diakui akan memberi kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya.

Tidak hanya mengutamakan desain serta ketahanan yang tinggi, headset Plantronics tersebut juga telah dilengkapi dengan keamanan. Fitur keamanan yang dimaksud adalah Always Aware, yang mana memungkinkan pengguna untuk tetap dapat mendengar suara disekitar walau tengah beraktivitas sambil mendengarkan musik.

Headset Plantronics ini Tawarkan Pengalaman Olahraga yang Lebih Baik! BackBeat Fit 2100 (sumber: duniaku.net)[/caption]

Sebagai sebuah perangkat wireless, tentu saja baterai menjadi concern yang lain. Maka dari itu, BackBeat Fit 3100 dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama 5 jam. Pengguna juga dibekai dengan case, yang mampu melakukan isi ulang sebanyak 10 jam penggunaan.

Produk kedua yang diperkenalkannya adalah BackBeat Fit 2100. Headset Plantronics tersebut hadir untuk mereka yang gemar berakvitas diluar ruangan, seperti para pecinta olahraga lari.

Headset Plantronics ini Tawarkan Pengalaman Olahraga yang Lebih Baik! BackBeat Fit 350 (sumber: duniaku.net)[/caption]

Perangkat keduanya tersebut hadir dengan desain earloops yang baru, yang konon mampu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik lagi. Eartips yang hadir pun dipercaya menyuguhkan kenyamanan tersendiri.

Dan, headset Plantronics terakhir yang hadir dari lini BackBeat Fit adalah 350.  Headset tersebut hadir dengan desain yang sporty. Baterai sebesar 6 jam penggunaan dan IPX5 menjadi tawaran yang juga sulit dihindari oleh penggiat olahraga.

BackBeat Go series

Headset Plantronics ini Tawarkan Pengalaman Olahraga yang Lebih Baik! sumber: duniaku.net[/caption]

Headset Plantronics selanjutnya yang diperkenalkan adalah dari lini BackBeat Go. Terdapat dua produk yang hadir, yakni BackBeat Go 810 dan BackBeat Go 410. Keduanya disuguhkan kepada mereka yang gemar akan fitur Active Noise Cancelling (ANC).

BackBeat Go 410 hadir dengan dilengkapi fitur ANC. Perangkat tersebut diklaim  mampu bertahan dalam penggunaan selama 8 jam saat mengaktifkan fitur ANC. Sementara itu, saat mematikan fitur tersebut, baterai diklaim bertahan hingga 10 jam.

Sementara itu, BackBeat Go 810 hadir sebagai headset Plantronics yang akan menemani mereka para pecinta travelling. Perangkat tersebut juga telah dilengkapi ANC, dan baterai yang akan bertahan hingga 20 jam saat diaktifkan. Sementara itu, saat fitur tersebut tidak diaktifkan, baterai diklaim bertahan hingga 28 jam.

[gallery ids="417723,417725"]

Yang menarik dari 810 adalah fitur Quick Charge yang hadir. Dalam 10 menit pengisian baterai, maka perangkat tersebut akan mampu bertahan hingga 3 jam penggunaan.

Seluruh perangkat headset Plantronics yang diperkenalkan tersebut dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp1,599 juta hingga Rp2,599 juta.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU