Spider-Man: Into the Spider-Verse Diberi Rating 100% di Rotten Tomatoes, Menjanjikan?

Rating Spider-Man: Into the Spider-Verse diberikan 100% oleh 37 kritikus di Rotten Tomatoes! Seperti apa penilaian mereka? Apakah filmnya menjanjikan? Simak di sini!

Saat ini, film animasi terbaru dari Sony, yaitu Spider-Man: Into the Spider-Verse memang belum tayang, namun sudah ada screening filmnya dan beberapa kritikus film sudah memberikan rating Spider-Man: Into the Spider-Verse yang tinggi, yaiyu 100%!

Sesuatu yang seperti ini memang biasa di Rotten Tomatoes, jadi Rotten Tomatoes akan mengumpulkan review film dan juga rating-nya dari masing-masing kritikus, lalu dikalkulasi, dan jadilanh perhitungan persen.


CONTINUE READING BELOW

Trailer Anime Ultraman di Netflix Diperlihatkan! Kerennya Gak Main-Main!

Trailer anime Ultraman di Netflix diperlihatkan! Seperti apa kerennya Ultraman Suit versi anime? Simak di sini terlebih dahulu!


Sebelum pembukaan filmnya, di mana hanya kritikus film saja yang sudah menonton, biasanya hanya ada dua jenis penilaian di Rotten Tomatoes, yaitu antara yang sangat rendah, maupun yang sangat tinggi, rating Spider-Man: Into the Spider-Verse terbilang sempurna, sampai 100%.

Ada 37 kritikus yang memberikan penilaiannya, dan semuanya memberikan penilaian Fresh, yaitu standar penyebutan untuk film bagus di Rotten Tomatoes, sedangkan Rotten adalah yang buruk, dan ke-37 kritikus berkata film ini Fresh.

Dari kesimpulan penilaian semua kritikus, mengatakan bahwa film ini memiliki penceritaan yang kuat, dibarengi dengan animasi yang ciamik.

Selain itu, kisah petualangan di film ini juga menarik untuk sebuah film tunggal dari tokoh ikonik, dan penuh dengan aksi pahlawan super, komedi, serta kisah yang menyentuh khas Spider-Man.

Untuk penilaiannya dari Rotten Tomatoes dan detail dari komentar kritikus, bisa kamu baca di sini.

Sebelumnya, Rotten Tomatoes sempat dikritik para penggemar, karena penilaian untuk film Venom sangat rendah, banyak penggemar yang tidak terima dengan penilaian dari Rotten Tomatoes saat itu.

Sumber: Dokumentasi Duniaku.net

Nah sekarang rating Spider-Man: Into the Spider-Verse dan meluruskan juga untuk kamu yang mungkin tidak mengetahui sistem penilaian Rotten Tomates, jadi seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Rotten Tomatoes akan menkalkulasi penilaian dari kritikus film lain yang mengirim penilaian mereka ke Rotten Tomatoes.

Jadi bukan Rotten Tomatoes yang membuat penilaian sendiri ya, melainkan kumpulan penilaian yang berakhir dengan angka persen.

Menurutmu, apakah dengan rating setinggi ini, nantinya film Spider-Man: Into the Spider-Verse akan menjanjikan? Tulis di kolom komentar, filmnya sendiri akan tayang di Indonesia pada tanggal 12 Desember 2018 mendatang.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.