Red Dead Online Siap Meluncur! Bikin Penasaran?

Gimana nih kira-kira?

Red Dead Online Siap Meluncur! Bikin Penasaran?

Red Dead Redemption 2 adalah game besutan Rockstar Games yang dirilis kurang lebih satu bulan yang lalu. Game yang satu ini langsung mendapatkan sambutan yang menarik dari berbagai reviewer dan gamer. Jalan cerita, visualisasi, dan juga misi yang beragam membuat game ini menjadi game yang digandrungi.

Berita baiknya, Rockstar Games tak hanya berhenti di mode single player melainkan juga di mode multiplayer. Benar, Red Dead Redemption 2 bakal memiliki fitur online bernama Red Dead Online. Kalian bisa bermain bersama rekan-rekan untuk tenggelam bersama di dalam luasnya game ini.

Pada Rabu, (28/11/2018), mode Red Dead Online akhirnya meluncur dengan update sebesar 5GB. Seperti dikutip dari Whatculture, mode online ini paling lambat bisa dimainkan pada hari Jumat, (30/11/2018). Harapannya adalah Red Dead Online jauh lebih baik ketika Rockstar meluncurkan GTA V Online.

Dulu ketika pertama dirilis, GTA V Online kerap dihinggapi beberapa masalah sebelum bisa dinikmati dengan lancar beberapa minggu setelah rilis. Kabarnya juga, di Red Dead Online, ada salah satu mode survival yang asyik.

Sekarang tinggal bagaimana Rockstar mengelola onlinenya saja terkait game ini. Saat ini yang menjadi pertanyaan adalah apakah ada konten sampingan lainnya setelah versi onlinenya hadir? Kita harus menunggunya.

Sumber: Whatculture

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU