Joe Russo Bilang Chris Evans ‘Belum Selesai’ Sebagai Captain America!

Wah menurut Joe Russo dalam sebuah interview, Chris Evans belum selesai nih! Maksudnya belum selesai menjadi Captain America? Simak beritanya di sini!

Beberapa saat yang lalu,ucapan perpisahan Chris Evans selaku pemeran Steve Rogers alias Captain America sempat membuat para penggemar bersedih. Ternyata Joe Russo berkata bahwa Chris Evans belum selesai!

Joe Russo yang menjadi sutradara film Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers 4 itu menuturkannya dalam sebuah wawancara dengan USA Today.

Dalam wawancara video tersebut, dia berkata bahwa orang yang paling sedih adalah Chris Evans itu sendiri, bukan Joe Russo, atau mungkin yang lainnya meskipun juga sedih.

Sumber: imdb

Para penggemar pun ikut sedih, karena pemilihan pemeran di Marvel Cinematic Universe termasuk bagus, dan Chris Evans salah satunya. Membayangkan film Avengers tanpa Chris Evans sebagai Captain America saja terasa membingungkan.

“Kupikir orang yang paling emosional jika menyangkut hal ini adalah Chris Evans itu sendiri karena dia belum selesai” ucap Joe Russo tentang Chris Evans belum selesai, namun dia melanjutkan.


CONTINUE READING BELOW

Spider-Man: Into the Spider-Verse Diberi Rating 100% di Rotten Tomatoes, Menjanjikan?

Rating Spider-Man: Into the Spider-Verse diberikan 100% oleh 37 kritikus di Rotten Tomatoes! Seperti apa penilaian mereka? Apakah filmnya menjanjikan? Simak di sini!


“Aku tidak akan menjelaskan maksud perkataanku sebelumnya, namun para penggemar pasti mengerti apa yang aku katakan.”

Di wawancara yang sama, dia juga mengatakan bahwa tugasnya sebagai sutradara adalah membuat kejutan dan membuat keputusan sulit.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Dia kembali mengingat keputusan sulit dan mengejutkan yang ia ambil, seperti membuat S.H.I.E.L.D disusupi Hydra di Winter Soldier, para pahlawan super saling bertarung di Captain America: Civil War, sampai membunuh setengah penduduk galaksi danpahlawan super favorit di Avengers: Infinity War.

Joe Russo juga percaya bahwa Avengers 5 entah kapan akan hadir. Nah kalau menurutmu bagaimana?

Apakah maksudnya Chris Evans belum selesai dan akan kembali lagi di film berikutnya? Memperpanjang kontrak seperti itu, atau ada hal lainnya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Sumber: USA Today
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.