Ternyata Benar! Gogeta Blue Muncul di Dragon Ball Super: Broly!

Sesuai bocoran yang beredar, Gogeta Blue ternyata muncul beneran di Dragon Ball Super: Broly! Goku dan Vegeta yang punya God Ki bakal fusion nih gaes!

Sudah lama juga ada gosip kalau Goku tidak akan melawan Broly di movie dengan Ultra Instinct. Dia dan Vegeta akan fusion Gogeta untuk pertama kalinya di semesta Dragon Ball Super.

Ternyata, gosip itu benar.

Video di atas sudah memperlihatkan wujud Gogeta Goku dan Vegeta dari awal.

Berhubung yang fusion ini adalah Goku dan Vegeta versi Super, sudah tentu Gogeta juga bisa berubah menjadi Gogeta Blue!

Seberapa kuat sih si Gogeta Blue ini?

Trailer-trailer Dragon Ball Super: Broly biasanya menyajikan Broly sebagai kekuatan yang menakutkan. Bahkan Goku Blue pun tampak sudah rusak kostumnya sebelum kekuatan penuh Broly bangkit.


CONTINUE READING BELOW

Spoiler Dragon Ball Super Broly Sudah Beredar?! Ini Ulasannya!

Kalau spoiler Dragon Ball Super Broly ini benar, Goku dan Vegeta akan mengalahkan Broly dengan cara mengejutkan! Seperti apakah?


Namun di trailer kali ini, Gogeta Blue dapat mengimbangi Broly!

Jadi penasaran juga ya melihat aksi Gogeta.

Untuk yang belum tau, Gogeta adalah fusion yang tercipta bila Goku dan Vegeta melakukan fusion dance. Seperti yang dulu dilakukan Trunks dan Goten untuk menciptakan Gotenks.

Sebenarnya, ini bukan kemunculan pertama Gogeta. Di kontinuitas Dragon Ball GT dulu, misalnya, sudah ada Super Saiyan Gogeta.

Namun Dragon Ball Super ini tidak menganggap resmi kisah Dragon Ball di luar manga utamanya. (GT pun tidak dianggap). Dragon Ball Super: Broly pun akan menjadi pertama kalinya Gogeta dan Broly muncul di semesta Super.

Kalau Goku dan Vegeta bergabung begini di Tournament of Power, mungkin Jiren pun akan mereka permalukan ya.

Itulah trailer Dragon Ball Super: Broly soal Gogeta Blue.

Meski terlihat keren, ada juga bocoran kalau kamu bakal menemukan Gogeta gagal di filmnya nanti. Yep, dulu Gotenks sempat menjadi Gotenks gendut dan Gotenks kurus. Gogeta pun katanya akan mengalami masalah serupa.

Berhubung hari Sabtu nanti juga sudah Desember, rilis Dragon Ball Super: Broly memang sudah dekat banget nih. Mari kita nantikan kabar-kabar menarik berikutnya!

Gimana menurutmu soal wujud Gogeta Blue? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net biar tak ketinggalan info menarik soal Dragon Ball!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.