Main Game Kelas Berat! Ini Bocoran ASUS TUF Gaming FX505 dan ROG GX531!

Nggak tanggung-tanggung, sampai pakai bahan kelas militer!

ASUS mencintai para gamer, dan jelas sekali tidak kompromi dalam urusan laptop gaming. Berbeda dengan lini laptop ASUS lainnya, inovasi di dalam seri ASUS TUF maupun ROG penuh dengan langkah-langkah keren di dalamnya! Penasaran? Ini bocoran ASUS TUF FX505 dan ROG Zephyrus S GX531!

Dalam press conference yang diadakan pada hari Kamis (29/11/2018),  Panda Pan sebagai ASUS ROG Global Technical Marketing memberikan sekilas pandang laptop TUF FX505 dan ROG Zephyrus S GX531. Satu persatu keunggulan kedua laptop gaming tersebut diungkap dengan fitur-fitur keren di dalamnya!

Keunggulan ROG Zephyrus S GX531 adalah betapa tipisnya ia dengan ketebalan 14.95-15.75 mm namun memiliki performa yang sangar dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060. Panda Pan pun menyamakan penampilan laptop ini dengan sebuah pedang samurai.

Sebagai laptop yang diklaim sebagai laptop gaming GTX 1060 tertipis di dunia, ROG Zephyrus S GX531 memiliki premium metal chassis untuk melindungi komponen-komponennya dan desain engsel pintu gunting layaknya mobil-mobil mewah.

Lalu, dengan bezel yang lebih tipis, laptop GX531 juga mengunggulkan tampilan 15.6 inci di dalam penampang laptop 14.2 inci. Tentu saja, di balik itu mereka memamerkan refresh rate yang keren dengan tampilan ultra-cepat 144Hz dan waktu respon 3 ms!

Tidak lupa juga, Panda Pan mengungkap laptop gaming sangar kedua buatan ASUS yang lebih tidak kompromi lagi, ASUS TUF Gaming FX505, yang digadang-gadangkan memiliki ketangguhan tiada tanding!

Dengan ketebalan tepi layar 6.5 mm, laptop FX505 menjanjikan pengalaman yang lebih imersif dan panel tangguh selevel IPS untuk perlindungannya. Belum lagi lingkup 100% warna sRGB tentu membuat pengalaman visualmu akan semakin indah!

Ditambah lagi, dengan penampang logam yang tangguh pun tidak cukup, maka ASUS memberikan bodi yang telah menjalani serangkaian tes kemiliteran untuk perlindungan ekstrim terhadap benturan tidak terduga, panas berlebihan dan lingkungan terlalu lembab!


CONTINUE READING BELOW

Bersiaplah! Pekan Sinema Jepang 2018 Segera Datang!

Tidak hanya sebagai perayaan 60 tahun diplomasi Jepang dan Indonesia, Pekan Sinema Jepang 2018 juga memiliki banyak film keren yang wajib kamu tonton!


Selain desain aerodinamis dan keyboard yang semakin tangguh, laptop TUF Gaming FX505 pun juga siap dengan prosesor Intel Core i7-8750M dan GPU GeForce GTX 10-series. Lebih kerennya lagi? Soal audio mereka menggunakan DTS Surround yang menjanjikan kualitas suara lebih nyata!

Apakah kamu tidak dengan rilisnya kedua laptop gaming ini? Harganya akan diungkap pada hari rilisnya pada tanggal 6 Desember 2018, lho!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.