Dub Bahasa Indonesia Spesial Fluxcup di Netflix! Promosi Level Ngaco yang Tak Nanggung!

Halo sayang, beliin pulsa papa untuk nonton Fluxcup di Netflix

Siapa di sini yang tidak kenal Fluxcup? Kamu belum kenal? Kalau belum kenal bagaimana mau membahas kolaborasi Fluxcup dan Netflix? Sana makan jerawat.

Jadi sebelum membahas kolaborasi Fluxcup dan Netflix, ada baiknya kita mengenal Fluxcup dengan singkat terlebih dahulu, karena tak kenal maka tak sayang.


CONTINUE READING BELOW

Joe Russo Bilang Chris Evans ‘Belum Selesai’ Sebagai Captain America!

Wah menurut Joe Russo dalam sebuah interview, Chris Evans belum selesai nih! Maksudnya belum selesai menjadi Captain America? Simak beritanya di sini!


Fluxcup adalah ikon Internet berawal dari video YouTube yang sering memberikan dubbing atau pengisian suara dari video lain atau video orisinal dari figure mainan mereka dengan unik dan berbeda.

Setiap dubbing mereka terdengar ngaco, namun kocak dan pas dengan mulut yang mereka dubbing, sehingga kengacoannya itu membuatnya semakin lucu.

Masih belum kenal? Lebih baik kamu coba tonton salah satu videonya berikut ini, dan yang ini kesukaan penulis secara pribadi:

Selain memberikan dubbing, Fluxcup juga memberikan sub atau translasi absurd yang mengocok perut.

Nah baru-baru ini,hadir kolaborasi antara Fluxcup dan Netflix yang cukup mengejutkan namun tidak juga sih.

Sebelum berkolaborasi dengan Netflix, Fluxcup memang sudah beberapa kali memberikan ide uniknya untuk yang lain, contohnya Fluxcup yang menjadi sutradara untuk lagu Kunto Aji berjudul “Topik Semalam” yang memiliki visual absurd nan ngaco juga, namun menarik.

Tajuk kali ini, Fluxcup di Netflix ditunjukan sebagai pilihan dub terbaru versi Indonesia, namun versi Fluxcup.

Biar tidak mutar muter, coba kamu lihat video promosi keduanya di bawah ini:

Di sini, Fluxcup mengisi suara untuk trailer beberapa film di Netflix, dan di trailer itu ada tiga, yaitu House of Cards, Narcos: Mexico, dan To All The Boys I’ve Loved Before.

Setiap trailer disajikan dengan guyonan khas Fluxcup yang setiap kamu dengar pasti kamu langsung tahu bahwa itu Netflix.

Jika kamu bertanya apakah benar-benar akan ada dub Fluxcup penuh di Netflix, sepertinya bukan ya. Kali ini Netflix memberikan promosi untuk fitur terbaru, yaitu dub versi Indonesia, dan bekerja sama dengan Fluxcup sebagai promosi.

Meskipun begitu, jika Fluxcup benar-benar mengisi suara untuk satu film penuh, sepertinya menarik juga sih. Kalau penulis jujur ingin melihat serial Cerpentol dari Fluxcup tayang rutin di Netflix sih. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.