Inilah 9 Hal Mengerikan yang Bisa Kamu Lakukan di Red Dead Redemption 2

Wah sadis-sadis ini!

Red Dead Redemption 2 merupakan sebuah game yang sangat fenomenal. Game yang satu fenomenal karena banyak detail yang ada di dalamnya mulai dari yang berat hingga remeh-temeh. Kekuatan cerita juga menjadi pondasi kuat sehingga gamer tidak bakal bosan.

Dari jumlah kegiatan yang bisa dilakukan juga ada banyak mulai dari memburu hewan legendaris hingga sekadar memancing. Game ini seakan benar-benar merepresentasikan arti open world sesungguhnya di era game modern.


CONTINUE READING BELOW

Red Dead Redemption 2 Game Open World Terbaik? Kenapa?

Ketika pertama kali muncul, game ini langsung menjadi topik hangat di berbagai forum game. Unsur realistisnya menjadi kekuatan yang begitu luar biasa. Selain itu, apalagi yang membuat Red Dead Redemption 2 menjadi game open world terbaik sejauh ini?


Bicara soal kegiatan, Red Dead Redemption 2 juga bisa membuat gamer melakukan banyak hal berbahaya dan mengerikan. Tanpa basa-basi lagi, langsung yuk kita bahas satu per satu mengenai hal mengerikan yang bisa dilakukan di game Red Dead Redemption kedua.

Oiya, pembahasan ini khusus untuk orang dewasa karena banyaknya hal-hal gore.

1

Menginjak Hewan Kecil

tanggal rilis red dead redemption 2

Sumber: rockstargames

Salah satu hal mengerikan di Red Dead Redemption 2 adalah menginjak hewan kecil. Ya, jika di game lain kalian tidak bisa melakukan hal ini, di Red Dead Redemption 2 hal ini bisa terjadi dengan intensitas sesering mungkin. Kalian hanya perlu berjalan ke arah sang hewan dan prett, hewan tersebut bakal kesakitan.

Bahkan hewan kecil itu juga bisa terlindas dalam berbagai momen. Tapi jangan coba-coba untuk melakukannya dengan sengaja ya karena meski di dalam game, hal tersbut rasanya cukup mengerikan!

Detail seperti ini masih dipikirkan Rockstar, benar-benar luar biasa.

2

Memukul Kuda

Developer game terbaik

Sumber: wccftech

Apa hal bodoh dan mengerikan yang bisa dilakukan di Red Dead Redemption 2? Ada banyak. Salah satunya adalah memukul kuda yang kalian miliki. Mungkin memukul hewan tunggangan sendiri termasuk hal yang jarang dieksplor di dunia game.

Menganiaya kuda kalian tentu bisa berdampak banyak kepada sang kuda dan dampak terburuknya adalah kuda tersebut bisa menendang kalian. Tapi sejauh ini saya menyarankan agar kalian merawat kuda yang dimiliki sebaik mungkin.

Gimana? Ingin mencoba memukul kuda kalian? Tapi siap-siap untuk menghadapi risikonya ya!

3

Headshoot!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Di semua game aksi, tentu saja tembak-tembakan menjadi hal lumrah! Melakukan headshoot juga sesuatu yang biasa saja bukan? Jawabannya iya dan tentu saja di Red Dead Redemption 2 sedikit berbeda karena efek lanjutan yang ia tanamkan di game ini.

Salah satu hal mengerikan di Red Dead Redemption 2 yang bisa kalian lakukan adalah headshoot dengan slow motion. Dengan efek tersebut, kalian bakal melihat efek headshoot yang lebih menegangkan dari biasanya.


CONTINUE READING BELOW

6 Makanan yang Mesti Anda Coba Saat di Jepang, Apa Saja Ya?

Nah jika Anda akan traveling ke Jepang, jangan lupa untuk mencicipi setidaknya 6 makanan khas ini. Rasanya sudah dipastikan berbeda dengan makanan serupa yang Anda temukan di Tanah Air. Yuk langsung kita bahas inilah enam makanan Jepang rekomen!


Bayangkan, ketika selesai headshoot, kalian bakal diperlihatkan darah dan isi kepala yang terbang bersama peluru yang menembus kepala target. Gila bukan?

4

Mutilasi

red dead redemption 2

Sumber: rdr2

Jika belum puas menembak kepala lawan, kalian bisa melakukan hal yang lebih jauh tentunya. Seperti yang sudah saya beritahu di atas, kalian bisa melakukan hal gila, bahkan paling gila di dunia game! Ya, memotong-motong orang yang telah kalian bunuh.

Rockstar sejatinya membuat game ini lebih mirip Manhunt di beberapa sisi khususnya soal kesadisan yang terjadi. Tentu kalian hanya bisa melakukan ini dengan tembakan ya guys. Apakah sudah ada yang pernah mencoba aksi mengerikan yang satu ini?

5

Bom Ikan!

Apakah kalian salah satu orang yang tidak hobi memancing tapi ingin mendapatkan ikan? Atau kalian mungkin saja orang yang tidak sabar dalam memancing? Tenang, Red Dead Redemption 2 menyediakan jalan pintas!

Jalan pintasnya tentu saja bom ikan yang sering digunakan oleh beberapa nelayan nakal di dalam kehidupan sehati-hari. Dengan melakukan bom ini ikan bakal mati dengan sangat cepat dan kalian tinggal menangkapnya saja.

Tentu dari hal mengerikan ini terdapat konsekuensi yang cukup lumayan yaitu kalian tidak bakal mendapatkan grade ikan dengan kualitas yang baik guys. Maklum saja, membunuh ikan dengan bom bakal membuat ikan tersebut hancur berantakan.

6

Memberikan Aligator Makan Manusia

red dead redemption 2

Sumber: rockstargames

Aligator adalah salah satu hewan yang cukup mengerikan yang ada di Red Dead Redemption 2. Sebagai hewan buas, tentu kita bisa mengeksplorasi hewan aligator lebih banyak. Caranya adalah dengan memberikan mereka makan manusia!

Mayat juga bisa digunakan untuk memancing sang aligator keluar lalu membunuh mereka. Tentu saja itu merupakan cara yang benar-benar mengerikan. Bagaimana tidak? Membayangkan hal ini terjadi saja sudah bikin perut mual apalagi kita melihatnya dan melakukannya sendiri. Benar bukan?


CONTINUE READING BELOW

Seperti Stan Lee, Para Kreator ini Hadir di Game Buatannya!

Munculnya kreator di dalam karyanya tentu tidaklah mengherankan. Legenda di industri kreatif, Stan Lee berkali-kali melakukan ini di dalam film Marvel. Yuk, berikut adalah pembuat game yang muncul di game buatannya.


Apakah dari kalian pernah ada yang mencoba ini?

7

Memberikan Mayat Kepada Babi

Sumber: YouTube

Selain aligator, ada satu hewan lagi yang doyan untuk memakan mayat yaitu babi. Ya, babi adalah hewan ternak, tapi mereka bisa memakan mayat yang kalian lempar ke kandang mereka. Biasanya, memberikan mayat kepada babi adalah cara untuk jejak kalian ketika membunuh tidak tercium sehingga kalian bisa lolos sebagai seorang kriminal.

Sudah jelas melakukan hal ini cukup mengerikan dan juga menjijikan dong. Tapi kenyataannya, memang untuk menghilangkan jejak secepat mungkin kalian harus melakukannya dengan terpaksa. Bahkan beberapa tips untuk menghilangkan jejak salah satunya adalah memberi makan babi dengan mayat

Pernah mencobanya? Jika iya boleh dong share pengalamannya.

8

Mengikat Orang Di Rel Kreta

sumber: dokumentasi duniaku.net

Hal mengerikan terakhir di Red Dead Redemption 2 yang bisa kalian lakukan adalah mengikat seseorang di rel kreta api. Kalian bisa menangkapnya kemudian mengikat mereka dengan tali laso dan bawalah mereka ke rel kreta.

Jika kurang sadis, kalian bisa menunggu orang itu sambil kreta datang untuk melindas tubuhnya. Hal seperti ini benar-benar gila, serius. Jika kalian tipe orang yang tak tega, sebaiknya hindari melakukan hal ini guys atau kalian bakal muntah karena hancurnya tubuh target kalian.

Tapi jika kalian suka dengan kebebasan, tentu tidak ada salahnya untuk mencobanya ya!

9

Ikat dan Tenggelamkan Orang

sumber: dokumentasi duniaku.net

Masih dari hal ikat mengikat, ada satu lagi hal mengerikan di Red Dead Redemption 2 yang bisa dilakukan. Selain menaruh mereka di rel kreta, kalian juga bisa menenggelamkan mereka dengan kaki serta tangan yang terikat. Mengerikan? Sudah pasti!

Untuk melakukannya sama, kalian hanya perlu mengikat target dengan tali laso dan kemudian menggendongnya. Sekarang pilihannya adalah menenggelamkan secara perlahan atau langsung melempar mereka, itu tergantung kalian.


CONTINUE READING BELOW

Sejarah Mickey Mouse Sejak Awal, Apa dan Bagaimana Kisahnya?

Mickey Mouse merupakan salah satu tokoh animasi legendaris dunia. Di usianya yang bakal menginjak 90 tahun, kita bahas yuk bagaimana sebenarnya sejarah Mickey Mouse ini.


Sekali kalian menenggelamkannya, maka mayat si orang tak bakal nampak ke permukaan. Mungkin cara ini cukup baik untuk membuat pencopet kalian jera gaesss.


Sepertinya itulah sembilan hal mengerikan di Red Dead Redemption 2 yang bisa dilakukan. Untuk melakukan ini dibutuhkan mental yang siap karena beberapa diantaranya adalah hal menjijikan. Melihat potongan tubuh manusia dengan detail yang luar biasa mirip seperti aslinya juga bukanlah perkara mudah bagi sebagian orang.

Tapi tentu adanya hal mengerikan ini adalah bukti bahwa Red Dead Redemption 2 adalah game yang tak kenal batasan dan merepresentasikan game open world sesungguhnya. Bagi kalian, mana yang menurut kalian menjadi hal paling mengerikan dari beberapa aksi di atas? Tulis langsung di kolom komentar gaess.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!