Megah! Inilah Penampakan 7 Rumah Mewah Karakter Fiksi yang Pernah Ada!

Hayo rumah Atta Halilintar masih kalah mewah sama karakter yang ada di bawah sini! Bisa seminggu jaraknya dari gerbang depan sampai pintu rumah!

Megah! Inilah Penampakan 7 Rumah Mewah Karakter Fiksi yang Pernah Ada!

Buat kamu yang kemarin ikut aksi 212 di Jakarta, pasti saat melihat Monas rasanya seperti sesuatu yang megah ditambah dengan gedung-gedung tinggi Ibu Kota. Hal itu masih belum seberapa dengan penampakan rumah mewah karakter fiksi yang ada disini!

Bagi mereka, Monas hanyalah sebuah pajangan atau hiasan taman rumah yang bisa mereka bikin kapanpun dan dalam bentuk apapun. Ukuran rumah mewah karakter fiksi yang ada disini saja sudah tak tehitung luasnya dan bahkan bisa mencakup satu pulau besar!

Jangkan tanya lagi rumah mewah karakter fiksi ini seperti apa besarnya, karena sudah pasti kamu akan iri melihatnya. Seperti apa saja sih penampakan rumah mewah karakter fiksi tersebut? Langsung saja kita lihat di bawah ini.

Megah! Inilah Penampakan 7 Rumah Mewah Karakter Fiksi yang Pernah Ada! Sumber: hunterxhunter.fandom.com[/caption]

Rumah mewah karakter fiksi pertama jatuh pada keluarga Zoldyck yang memiliki rumah dan tinggal di Gunung Kukuroo, sebuah gunung berapi yang tidak aktif di wilayah Dentora di Republik Padokia.

Luas dari tempat tinggal para keluarga Zoldyck ini berukuran 3.772 meter, di mana perumahan mereka dikelilingi oleh dinding batu besar yang hanya bisa tergerak oleh Nen. Belum lagi kawan mereka dijaga oleh anjing raksasa bernama Mike dan para penjaga yang ahli dalam seni bela diri.

Untuk bisa sampai ke depan pintu rumahnya, kamu harus melewati Gerbang Pengujian terlebih dahulu, lalu hutan lebat yang penuh misteri hingga sampai ke gunung Kukuroo. Tidak berhenti disitu saja, untuk sampai di depan rumah, kamu mesti harus naik sampai ke atas puncak gunung tersebut.

Megah! Inilah Penampakan 7 Rumah Mewah Karakter Fiksi yang Pernah Ada! Sumber: dragonball.wikia.com[/caption]

Rumah mewah karakter fiksi selanjutnya jatuh pada Capsule Corporation milik keluarga Bulma di Dragonball. Rumah mewah karakter Dragonball ini dipegang dan dibuat oleh Dr Brief, ayahnya Bulma.

Dimana luasnya Capsule Corporation ini masih misteri dan belum terlihat secara jelas mencakup apa saja. Satu hal yang pasti Capsule Corporation Headquarters yang besar ini menjadi rumah utama dari keluarga Bulma, terletak di West City dengan alamat lengkap WST 3338926 K.

Semua bangunan kapsul dan daerah sekitar halaman rumahnya ini sangat besar, sampai bisa menampung seluruh bangsa Namekian setelah Frieza menghancurkan planet mereka. Sampai mereka meminta harapan baru untuk membuat New Namek. Dan tidak hanya seluruh Namek saja, Dinosaurus dan para hewan juga masih muat tinggal di tempat tersebut!

Megah! Inilah Penampakan 7 Rumah Mewah Karakter Fiksi yang Pernah Ada! Sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Rumah mewah karakter fiksi selanjutnya datang dari serial Captain Tsubasa, di mana Wakabayashi sebagai kiper sepak bola yang hebat, dirinya juga anak orang kaya. Buktinya saja dia punya rumah besar dengan halaman rumahnya yang dibuat menjadi lapangan sepak bola.

Tidak hanya satu, tapi terdapat 3 lapangan sepak bola yang dia miliki. Belum lagi rumahnya yang sangat besar itu hanya berpenghuni tiga orang dan satu ekor anjing bernama John.

Rumah mewah yang besar ini sudah Wakabayashi gunakan sebagai tempat tinggalnya seorang diri dan pelayannya, terkadang pelatihnya datang saat latihan. Kami rasa rumah ini terlalu besar untuk ukuran anak SD yang tinggal sendirian.

Megah! Inilah Penampakan 7 Rumah Mewah Karakter Fiksi yang Pernah Ada! Sumber: onepiece.wikia.com[/caption]

Rumah mewah karakter fikis yang sangat besar dan mewah datang dari serial One Piece, di mana The Holy Land Mary Geoise adalah rumah sekaligus ibu kota dari pemerintah dunia serta tempat para penguasa tertinggi di One Piece tinggal.

Saking sucinya tempat tinggal ini, hanya kalangan tertentu saja yang bisa datang dan masuk ke wilayah tersebut. Mary Geoise sendiri tempat tinggalnya Im, Five Elders, Tenryubito, dan Commander Kong.

Belum lagi rumah mewah ini menjadi tuan rumah Levely, tempatnya berkumpul para dewan penguasa negara-negara Pemerintah Dunia yang terjadi setiap empat tahun sekali.

Megah! Inilah Penampakan 7 Rumah Mewah Karakter Fiksi yang Pernah Ada! Sumber: youtube.com[/caption]

Orang paling berkuasa dan kaya yang bisa jadi orang nomor satu di Jepang ini ada di serial Lets & Go! dan dia adalah Tokichi Mikuni. Anak kecil ini memiliki segala macam rumah mewah yang tidak bisa dimiliki oleh karakter fiksi lain.

Tokichi sendiri mewarisi seluruh harta keluarganya, di mana keluarga tersebut dikenal sebagai Mikuni Group. Semua usaha di Jepang hampir dipegang oleh keluarga Tokichi. Bahkan tidak nanggung-nanggung, Tokichi bisa langsung membangun pusat hiburan sendiri.

Tidak main-main, pusat hiburan ultra spesial yang dimiliki oleh Tokichi ini sangat besar. Tidak tahu ada berapa banyak lantai yang ada di tempat tersebut. Hanya saja semua lokasi di gedung tersebut memiliki jalur Tamiya yang bisa digunakan sebagai tempat bertanding Mini 4wd.

Megah! Inilah Penampakan 7 Rumah Mewah Karakter Fiksi yang Pernah Ada! Sumber: topsimages.com[/caption]

Bernama lengkap Squilliam Fancyson III, dia adalah orang paling kaya dan sukses di Bikini Bottom. Dia adalah gurita yang sangat kaya dan sukses dalam segala hal yang telah gagal dilalui oleh Squidward.

Wajar saja jika kita masukkan ke dalam urutan rumah mewah karakter fiksi selanjutnya. Squilliam memiliki rumah mewah yang diberi nama House Fancy, dan menjadi tempat kebanggaan serta kumpulnya orang-orang bergengsi di Bikini Bottom.

Tidak hanya House Fancy, dia juga memiliki private yacht, danau private, private heliport, pulau private, dan casino. Semua itu dimiliki oleh gurita dengan alis tebal bersambung dengan jubah merah maroon.

Megah! Inilah Penampakan 7 Rumah Mewah Karakter Fiksi yang Pernah Ada! Sumber: ggwp.id[/caption]

Selanjutnya datang dari Arena of Valor, sebagai kesatria yang paling kuat, Arthur memiliki rumah mewah yang besar di Athanor. Sampai semua yang dia lindungi harus diperebutkan kembali dari kegelapan yang menjalar diseluruh Athanor.

Arthur adalah seorang kesatria muda yang berusaha mengatasi hal yang tidak mungkin dengan memulihkan ketertiban ke dunia Athanor yang dia cintai.

Megah! Inilah Penampakan 7 Rumah Mewah Karakter Fiksi yang Pernah Ada!

Namun, banyak faksi yang baru bermunculan dan ikut serta dalam menguasai Athanor. Ketika semua terlena dengan kekuatan baru dari Horizon Valley.

Tidak ada yang menyadari bahwa kekuatan dari hero masa lalu perlahan mulai menampakkan dirinya. Kita tunggu saja kehadiran kekuatan dari masa lalu di bulan Desember 2018 ini. Jangan sampai kelewatan dan terus login setiap hari untuk mendapatkan banyak keuntungan di Arena of Valor!


Dari semua rumah mewah karakter fiksi barusan, menurut kamu yang paling keren punya siapa? Apakah masih ada rumah mewah yang lebih bagus dan megah lainnya?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU