Ternyata Karena ini Stormbreaker Thor Bisa Mengalahkan Infinity Gauntlet!

Bertanya-tanya, bagaimana Stormbreaker mengalahkan Infinity Gauntlet dengan batu lengkap? Terungkap! Ternyata ini jawaban sang sutradara!

Masa sih Stormbreaker mengalahkan Infinity Gauntlet? Kita memang belum melihat pertarungan keduanya secara langsung.

Meskipun begitu, Russo Brothers selaku sutradara dari Avengers: Infinity War yang juga menjadi sutradara Avengers 4 memberikan petunjuk bahwa Stormbreaker lebih kuat dari Infinity Gauntlet.

Memang apa sih yang ia katakan tentang Stormbreaker mengalahkan Infinity Gauntlet?


CONTINUE READING BELOW

Iron Man Diperlihatkan Melatih Armor Nanotech di Komik Prelude Captain Marvel!

Di film memang tak begitu dijelaskan, namun diperlihatkan Tony melatih armor Nanotech Iron Man di komik Prelude Captain Marvel! Seperti apa sampai armor Nanotech bisa bertarung melawan Thanos?


Joe dan Anthony Russo menjawab beberapa pertanyaan di Collider, sebuah situs website berisi hiburan. Pertanyaannya adalah soal Stormbreaker, senjata terbaru dari Thor yang ia dapatkan saat dia ke Nidavellir.

Mereka pun menjawab; “Stormbreaker memiliki kekuatan untuk melawan Infinity Gauntlet”, dan ini mengindikasikan bahwa kapak besar baru milik Thor itu menjadi counter attack alami dari Infinity Gauntlet.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Mereka juga menambahkan alasan utama kenapa Thanos yang kita tahu sangat kuat dengan Infinity Gauntlet dan keenam Infinity Stones itu bisa terluka dengan Stormbreaker.

“Masalahnya saat itu, kendala Thanos yang utama adalah dia tidak mengetahui bahwa Thor akan menyerangnya, sehingga Thanos belum siap.” ucap Anthony Russo.

Kita memang tahu, sebelumnya dia sudah merasa menang setelah mendapatkan Mind Stone dari Vision yang seharusnya sudah hancur, namun waktu ia putar kembali.

sumber: dokumentasi duniaku.net

“Selain itu, Thanos tidak mengetahui sekuat apa senjata yang sedang melayang ke arahnya, sehingga dia tidak menggunakan kekuatan Infinity Stones dengan lebih baik. Maksudku, jika dia tahu apa yang ia lawan, dia bisa menggunakan Infinity Stones dan Infinity Gauntlet dengan cara berbeda” lanjutnya.

Jadi intinya, saat itu kenapa Thanos bisa dilukai oleh Stormbreaker bahkan kekuatan dari Infinity Gauntlet penuh dengan Infinity Stones itu karena serangannya mendadak, ditambah Stormbreaker memang kuat, dan Thanos tidak mengantisipasi dan belum membuat rencana yang lebih matang.

Karena faktor tersebut, akhirnya diketahui deh kenapa Stormbreaker mengalahkan Infinity Gauntlet. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.