Viral Sampai Forum Korea! Anak SD Disuntik Nyanyi Lagu Blackpink!

Apakah “Aye, aye!” bisa mengurangi rasa sakit disuntik?

Satu lagi kisah viral konyol ini dipersembahkan oleh netizen Indonesia. Video tersebut sepintas memiliki tajuk seperti video viral lainnya, yakni anak SD disuntik yang tiba-tiba menyanyikan lagu Blackpink di tengah-tengah rasa sakit yang menyengat!

Tren ini berawal dari Twitter, ketika seorang penghuni Twitter dengan nama akun @yohualticetl mengunggah video kocak tersebut di kanal pribadinya, dan berkat keajaiban internet, momen singkat yang mengundang tawa tersebut menjadi viral dengan instan!

Tidak tanggung-tanggung viralnya. Di bawah 24 jam video ini bahkan sampai viral ke blog K-Pop populer internasional, Koreaboo! Koreaboo pun juga melansir tren ini dari unggah ulang akun twitter lain yang mengekspos kekocakan anak SD yang menyanyikan lagu Blackpink di tengah imunisasi ini ke khalayak lebih luas!

Di tengah-tengah penderitaan tersebut, lagu Blackpink “DDU-DU DDU-DUU” yang dinyanyikannya juga menambah efek lucu video ini karena begitu cocoknya dengan konteks rasa sakit tersebut. Wajahnya yang tersiksa juga mendukung ketika meneriakkan “Ah, yeah! Ah, yeah!”

Komentar-komentar yang bersliweran di dalam video tersebut juga sama-sama menertawakan betapa absurdnya kejadian ini, baik komentar Netizen lokal maupun Netizen luar negeri.

Mereka pun juga berharap agar viralnya video ini langsung mencapai telinga Blackpink dan menurut pengunggah pertamanya, setidaknya kebagian tiket gratis konser Blackpink!

Dari cuitan pengunggahnya sendiri, anak di dalam video itu adalah murid temannya yang masih duduk di kelas 4 SD Petra, Kediri. Malah ia juga tidak menyangka bahwa video pendek ini tahu-tahu jadi salah satu video paling viral di hari tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Kerja Bagaikan Kuda! Ini Fakta Jam Kerja Eiichiro Oda

Jam kerja Eiichiro Oda tidak heran membuatnya disebut sebagai kudanya Shonen Jump! Penasaran dengan kegiatan lengkapnya? Cari tahu di sini!


Mari doakan agar setidaknya faedah video ini menghasilkan tiket gratis sungguhan untuk anak ini. Setidaknya, sakit sedikit adalah bayaran yang pantas untuk sebuah tiket dari girlband ternama di Korea.

Penasaran, nggak? Apa sih, video yang jadi viral itu? Tonton klipnya di bawah ini!

Apakah menurut kamu, tren viral seperti ini membuat hari-harimu semakin cerah atau semakin suram? Atau kamu ingin mencoba jadi manusia viral sendiri? Bagikan di dalam kolom komentar!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.