Honor Cup Cube TV Super League (CSL), Semua Bisa Jadi Pemain Pro!

Cube TV punya cara untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman turnamen yang berbeda!

Honor Cup Cube TV Super League (CSL), Semua Bisa Jadi Pemain Pro!

Pengen ngerasain jadi pemain profesional dan ikutan turnamen? Nih Cube TV kasih kamu kesempatan loh!

Cube TV, aplikasi live streaming untuk gaming bertaraf internasional, menghadirkan Honor Cup Cube TV Super League Mobile Legend Bang Bang (Honor Cup CSL MLBB), sebuah liga bagi para pemain mobile game di Indonesia.

Cube TV Super League, secara resmi, akan dimulai pada awal tahun 2019. Akan tetapi sebagai pemanasan, Cube TV sudah menyiapkan total hadiah puluhan juta rupiah untuk melangsungkan CSL di bulan November – Desember 2018 ini, dengan dua game yaitu Mobile Legends dan PUBG Mobile.

“Sejak 22 November kemarin, pertandingan pemanasan CSL divisi Mobile Legends yang pertama sudah berlangsung. Ada 16 tim undangan yang terbagi dalam empat grup siap memperebutkan USD1.257 (sekitar Rp18juta). Background timnya pun beragam,” ujar Aswin Atonie, Head Marketing Cube TV Indonesia.

Honor Cup Cube TV Super League (CSL), Semua Bisa Jadi Pemain Pro!

Dalam liga pemanasan kali ini, beberapa tim datang dari latar belakang yang cukup menarik. Deus Omnium contohnya, merupakan tim yang tediri dari mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia.

Honor Cup Cube TV Super League (CSL), Semua Bisa Jadi Pemain Pro!

Mereka mendapatkan undangan langsung untuk mengikuti CSL 2018 setelah berhasil menjadi Juara 1 Mobile Legends College Championship (MLCC) di Universitas Indonesia 18 Oktober lalu.

Selain pertandingan game, CSL juga menghadirkan kompetisi shoutcaster bagi para pengguna yang passionate untuk menjadi komentator pertandingan game. Aswin menjelaskan bahwa CSL di tahun 2019 nantinya akan dibuka untuk umum, sehingga semua lapisan masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi di liga mobile game ini.

Honor Cup Cube TV Super League (CSL), Semua Bisa Jadi Pemain Pro!

Melalui Cube TV Super League, Cube TV secara konsisten menunjukkan komitmen dalam mendorong masyarakat Indonesia yang memiliki hasrat dalam industri game dan eSport. “Kami mau nyatakan ke semua, Cube TV bukan Cuma untuk pemain pro. Cube TV merupakan platform yang dapat menjadi sarana perjalanan seorang pemula ke tingkat profesional”, ungkap Aswin.

Tidak hanya Mobile Legends, Divisi PUBG Mobile juga siap melengkapi warm-up match CSL pada 13 Desember 2018 – 5 Januari 2019. Setidaknya total hadiah sebesar USD2.000 (sekitar Rp29juta) sudah disiapkan oleh Cube TV untuk diperebutkan oleh 40 squad dan shoutcaster yang terpilih untuk mengikuti Honor Cup CSL Divisi PUBG Mobile.

“Karena CSL sistemnya liga, kami akan terus menambahkan divisi-divisi baru di dalamnya, saat ini kami sedang lakukan survey internal dan lakukan penjajakan dengan beberapa game developer internasional dan lokal”, pungkas Aswin.

Dinilai sebagai turnamen dengan konsep yang baik, HONOR turut mendukung Cube TV Super League. Tidak tanggung-tanggung, Honor sudah menyiapkan 10 buah smartphone Honor 8X, 20 buah Bluetooth Earphone, serta 5 buah Honor Bracelet bagi para pemenang CSL.

“Honor 8X adalah smartphone Honor pertama yang menawarkan chipset octa-core Kirin 710 yang berperforma tinggi. Performa CPU single-core-nya meningkat 75% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Honor Cup Cube TV Super League (CSL), Semua Bisa Jadi Pemain Pro!

Chipset ini diproduksi oleh teknologi 12nm canggih dengan 4 x 2,2 GHz Cortex-A73 dan 4 x 1,7 GHz Cortex-A53 core. Dengan chipset terbaru ini, HONOR 8X memberikan pengalaman gaming paling bagus yang belum pernah Anda alami,” jelas James Yang, CEO Honor Indonesia.

Pertandingan CSL Divisi Mobile Legends yang tengah berlangsung dapat disaksikan di aplikasi Cube TV setiap Hari Kamis dan Jumat, pukul 18.00 – 21.30WIB di Cube ID: 24349058. Ketentuan dan peraturan terkait program ini dapat dilihat di aplikasi Cube TV yang sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU