Captain Marvel Gunakan Mode Binary di Trailer Baru! Bukti Thanos Bisa Dikalahkan!

Jika kamu tidak sadar, mode Binary Captain Marvel diperlihatkan di trailer kedua! Sekuat apa sampai Thanos tidak ada apa-apanya? Simak di sini!

Mode Binary Captain Marvel? Jika kamu sudah menonton trailer terbaru dari Captain Marvel namun tidak sadar, maka kamu ada di artikel yang tepat.

Memang apa sih mode Binary Captain Marvel?

Jadi Binary adalah mode dari Captain Marvel atau Carol Danvers yang bisa dibilang adalah yang terkuat.

Kalau di komik, kekuatan dan ingatan Captain Marvel dihilangkan oleh Rogue si Mutant, sampai akhirnya Carol menjadi manusia biasa dan mendapatkan kekuatan lagi dari alien Brood.

Mode Binary ini sangat kuat, di mana Captain Marvel akan memiliki aura merah di sekitar tubuhnya, mata berwarna kuning, dan juga bisa memanipulasi lubang putih.

sumber: YouTube Marvel Entertainment

Mungkin kamu lebih kenal dengan lubang hitam, namun ada juga fenomena serupa di luar angkasa yang bernama lubang putih atau White Hole.

Dengan memanipulasi lubang putih, Captain Marvel bisa mendapatkan energi bintang yang sangat besar dan kuat.

Dalam mode Binary Captain Marvel, dia bisa terbang dengan kecepatan cahaya, menembakan energy beam dari tangannya dengan jauh lebih kuat, serta bisa bernapas di luar angkasa.


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Karena ini Stormbreaker Thor Bisa Mengalahkan Infinity Gauntlet!

Bertanya-tanya, bagaimana Stormbreaker mengalahkan Infinity Gauntlet dengan batu lengkap? Terungkap! Ternyata ini jawaban sang sutradara!


Belum lagi kekuatan gila lainnya yang seperti bisa sedikit merasakan bahaya dan “membaca” masa depan, kekuatan fisik yang sangat kuat, bahkan sampai bisa merasakan bahaya di seluruh galaksi.

Diprediksi, Captain Marvel akan lebih kuat dari Thor dengan Stormbreaker, sementara sebelumnya, kita sudah membahas bahwa menurut sutradara Avengers: Infinity War, Stormbreaker adalah counter untuk Infinity Gauntlet Thanos.

trailer 2 captain marvel - cosmic power

sumber: YouTube Marvel Entertainment

Sekarang bayangkan Captain Marvel melawan Thanos dengan Binary, dan Binary sudah ditunjukan bagaimana sangat kerennya di akhir trailer baru.

Siapa di sini yang jadinya sudah tidak sabar melihat pertarungan antara Captain Marvel mode penuh alias Binary melawan Thanos dengan Infinity Gauntlet dan Infinity Stones?

Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar ya, dan bagikan ke teman-temanmu yang suka Captain Marvel namun belum tahu tentang Binary.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.