Semua Orang Bisa Menjadi Juara di ROS PC Championship Season Pertama!

Kuy ikutan Rule of Survival PC Championship season pertama, siapa tahu jalan ninjamu ada disini dan menjadi tim Survivor terhebat se-Asia Tenggara!

Sudah satu tahun dimainkan di Indonesia, Rule of Survival PC akhirnya menyelenggarakan turnamen besarnya dengan tema Survival SEA Championship season 1. Kali ini para pemain battle royale Indonesia bisa ikut serta di ROS PC Championship dan bertanding melawan negara Asia Tenggara lainnya.

ROS PC Championship ini diselenggarakan langsung oleh pihak VNG Corporation dan NetEase Games sebagai pembuat dari game Rule of Survival PC. Di mana ROS PC Championship ini tidak hanya mencakup Indonesia, Vietnam dan Filipina pun juga akan ikut bertanding yang akan bertemu di pertandingan final.

ros pc championship

Sumber: duniaku.net

Melalui ROS PC Championship ini, para Survivor Indonesia berkesempatan untuk menunjukkan kemampuannya dan mengklaim title sebagai tim terkuat di Asia Tenggara. Dengan total hadiah sebesar 250 juta rupiah yang akan diberikan langsung ke tim pemenang ROS PC Championship.

Tidak hanya pemenang final saja yang mendapatkan hadiah, tim yang masuk di urutan tiga besar saat kualifikasi dan semi final juga akan mendapatkan hadiah uang tunai! Jadi kesempatan kamu untuk mendapatkan hadiah di ROS PC Championship ini terbuka luas.

ros pc championship

Sumber: duniaku.net

Pendafatan sudah dibukan untuk player di Indonesia pada tanggal 03-10 Desember 2018, dengan jumlah slot yang terbatas, yakni berjumlah 90 tim saja!

Jangan lewatkan kesempatan ini, catat tanggal registrasi selama seminggu ini dan siapkan timmu untuk ikuti ROS PC Championship dan jadi tim Survivor terkuat dari Indonesia.

ros pc championship

Sumber: duniaku.net

Kompetisi ROS PC Championship season pertama ini akan digelar dari tanggal 14 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019. Di mana Qualifier berlangsung dari tanggal 14-16 Desember 2018 dan Semi Final pada tanggal 20 Desember 2018.

Kemudian 15 tim yang lolos di pertandingan Semi Final akan maju ke final pada tanggal 22 Desember 2018. Di mana semua pertandingan dilaksanakan secara online!

Kecuali pertandingan Grand Final pada tanggal 6 Januari 2019. 5 tim terbaik yang lolos akan menjadi perwakilan Indonesia melawan Vietnam dan Filipina di Jakarta. Peserta yang berdomisili di Semarang, Yogyakarta, Surabaya akan ditanggung biaya akomodasi dan tranportasi untuk datang ke Jakarta!


CONTINUE READING BELOW

Bingung Pilih Tontonan? Jangan Khawatir! Ini 8 Rekomendasi Film Pekan Sinema Jepang 2018!

Bingung cari film Jepang keren dan anime yang menarik? Baca kompilasi rekomendasi film di Pekan Sinema Jepang 2018 versi kita!



Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan tim kamu dan buktikan bahwa kamu bisa menjadi Survivor terbaik di Asia Tenggara serta membawa pulang hadiah besar!

TENTANG PENULIS