Mirip Rayleigh! Begini Gambar Zoro Saat Dia Berusia 40 Tahun!

Mantap juga! Begini gambar Zoro berusia 40 tahun karya Eiichiro Oda! Mirip Rayleigh ya?

Mirip Rayleigh! Begini Gambar Zoro Saat Dia Berusia 40 Tahun!

Sebelumnya, kita sudah diperlihatkan Eiichiro Oda seperti apa Luffy, Ace, dan Sabo tua. Di SBS volume 91, ternyata ada yang menanyakan gimana Zoro berusia 40 tahun. Eiichiro Oda pun mengabulkannya!

Mirip Rayleigh! Begini Gambar Zoro Saat Dia Berusia 40 Tahun! sumber: thelibraryofohara.com

Sama seperti Luffy dan Sabo, Oda membuat masa depan Zoro versi baik dan versi buruk. Di versi baik, Roronoa Zoro berusia 40 tahun terlihat semakin jantan. Lalu begitu dia berusia 60 tahun, dia malah benar-benar seperti Rayleigh, hanya saja dia tidak berjanggut dan rambutnya tetap pendek! Yang menarik, lihat baik-baik kata-kata Zoro.

Kalau Zoro selamat dari One Piece, begitu dia berumur 40 tahun dia mengembangkan teknik tiga pedang jadi teknik empat pedang. Lalu begitu dia berusia 60, dia sekalian menggunakan lima pedang! Entah gimana caranya. Kemudian di bawah itu ada Zoro di masa depan buruk, di mana segala sesuatu berjalan jelek untuk Zoro.

Di umur 40, Zoro sudah ompong. Ia bahkan tidak lagi mampu menggigit pedang, karena itu membuat... uh... punggungnya sakit. Terus di umur 60, Zoro bersedia bersujud kalau dia diberikan uang. Jadi, itulah penampilan Zoro berusia 40 tahun dan 60 tahun. Ada versi baik, ada versi buruk pula.

Kemiripan Zoro dengan Rayleigh ini benar-benar menarik perhatian. Akankah Zoro dan Luffy bernasib sama seperti Rayleigh dan Roger? Roger mati muda, sementara Rayleigh hidup berkeluarga dan tetap ditakuti? Ataukah Zoro dan Luffy akan melalui petualangan ini hidup-hidup dan tetap dikenal sebagai sosok berbahaya hingga puluhan tahun kemudian?

Kita nantikan saja pengungkapannya dari Eiichiro Oda nanti! Gimana nih menurut kamu soal penampilan Zoro? Sampaikan di kolom komentar! Jangan lupa like fan page Duniaku.com biar kamu tak ketinggalan info terbaru One Piece!

Sumber: The Library of Ohara

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU