Kata Russo Brothers, Jika Star Lord Tak Marah dan Infinity Gauntlet Direbut, Ini yang Terjadi!

Okay, Quill, you gotta cool it right now, you understand?

Salah satu adegan yang paling mendebarkan dari film Avengers: Infinity War adalah saat percobaan Infinity Gauntlet direbut dari Thanos, namun tidak berjalan dengan mulus.

Anggota Avengers yang digawangi Iron Man dan Spider-Man, bekerja sama dengan Doctor Strange dan Guardian of The Galaxy mencoba cara cepat untukmengalah Thanos, yaitu ambil Infinity Gauntlet miliknya.

Masalahnya, eksekusinya memang tidak semudah itu Ferguso.

Awalnya mereka berhasil bekerja sama dengan rencana dari Star Lord alias Peter Quill, namun tak bertahan lama.

Ketika hampir saja Infinity Gauntlet direbut, tiba-tiba Star Lord terbawa amarah karena mengetahui fakta bahwa kekasihnya, Gamora dikorbankan oleh Thanos demi Soul Stones.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Tentu pria mana yang tak marah jika hal ini terjadi, dan Star Lord langsung meninju Thanos, dan rencana perebutan Infinity Gauntlet gagal.

Namun, pernahkah kamu bertanya-tanya, jika Star Lord tak marah dan Infinity Gauntlet direbut, kira-kira apa yang terjadi, ya?

Dalam sebuah interview spesial bersama Russo Brothers dalam acara screening film Avengers: Infinity War spesial dengan Collider, Russo Brothers diberikan pertanyaan di atas.


CONTINUE READING BELOW

Kenapa Hulk Kalah dari Thanos? Ternyata Ini Jawabannya dari Russo Brothers!

Kenapa Hulk kalah dari Thanos di awal film Avengers: Infinity War? Padahal Hulk kuat, ya? Eits, ini nih jawaban sang sutradara!


Joe Russo pun menjawab, apakah Thanos akan mendapatkan Infinity Gauntlet lagi jika memang direbut? “Tidak, itu akan menjadi titik balik dari film ini.”

Berarti, Joe Russo mengatakan bahwa seandainya saat itu Infinity Gauntlet benar-benar direbut, yang mungkin akhirnya disembunyikan entah di mana menggunakan portal Doctor Strange, maka Thanos tak akan bisa merebutnya lagi dari para jagoan!

sumber: dokumentasi duniaku.net

“Banyak karakter yang membuat keputusan sulit di sini, dan sebagian lagi keputusan yang manusiawi. Quill melakukannya di sini, dan itu manusiawi. Seandainya dia tidak melakukannya, maka film akan selesai hanya sampai di adegan tersebut” lanjut Joe Russo.

Keduanya memang sudah sering “membela” perbuatan Star Lord tentang perebutan Infinity Gauntlet, dan mereka memiliki alasan, bahwa Peter Quill adalah karakter yang sudah mengalami hal berat dalam hidupnya, seperti melihat ibunya mati, diculik ke luar angkasa, hidup keras di luar angkasa, harus membunuh ayahnya yang membunuh ibunya, melihat ayah angkat terbaiknya mati di depan matanya, dan sekarang dia kehilangan kekasihnya, siapa yang tak marah.

Kalau menurut penulis sih, paling tidak Star Lord menyerang bagian kepala (hehe). Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tim yang mentoleransi kemarahan Star Lord? Atau kamu ingin Infinity Gauntlet direbut? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.