Trailer Foxtrot Six: Oka Antara Angkat Senjata!

Dari penampakannya saja sudah 11-12 sama Call of Duty, tapi versi lokal!

Trailer film aksi lokal terbaru, Foxtrot Six baru saja diunggah pada tanggal 4 Desember 2018 di kanal MD Pictures di Youtube. Film yang dibesut oleh Mario Kassar bersama Rapid Eye Pictures & MD Pictures production ini dibintangi oleh Oka Antara dan Julie Estelle yang sedang hangat-hangatnya di dunia film aksi sebagai tokoh utamanya!

Bertempat di sebuah kota distopia dalam dunia di mana kelaparan merajalela, seorang mantan marinir yang menjadi pejabat partai PIRANAS bernama Angga Saputra berbalik melawan partai yang merebut Indonesia dari pemerintahan sebelumnya. Hasilnya, ia dilabel menjadi buron dan bergabung dengan para pemberontak yang mereka berangus untuk menyelamatkan negara tersebut.

Di tengah pelariannya, ia mengumpulkan orang enam unggul dari kaum pemberontak, dan melalui hal itu juga, ia akan melancarkan sebuah rencana serangan balik bermodalkan enam orang termasuk dirinya sendiri itu. Demikian jabaran sinopsis film yang satu ini. Untuk menghindari spoiler, jangan baca halaman IMDB-nya.

Produksi film tersebut dikatakan berlangsung dari tahun 2010 sampai 2011, dan fase post-production di tahun 2015.  Sementara itu, film-film lainnya seperti The Raid 2 hingga Killers sudah lebih dahulu menarik perhatian luar negeri. Dan kemunculan The Night Comes For Us juga semakin memacu perhatian pada film aksi lokal!

Berbeda dengan film The Night Comes for Us, film ini lantas tidak muncul secara tiba-tiba dan justru mengambil waktu mereka untuk rilis di tahun 2019 di bioskop-bioskop lokal!

Kemudian, pilihan untuk memilih Oka Antara sebagai peran utama juga mendukung, apalagi dengan resume film yang melibatkannya tembak-tembakan sana-sini juga terlihat meyakinkan untuk melihatnya kembali di film ini sebagai seorang serdadu pemberontak mantan marinir!


CONTINUE READING BELOW

Shazam Lebih Kuat dari Captain Marvel? Ini 6 Perbandingannya!

Mengapa Shazam dari DC bisa lebih kuat dari Captain Marvel? Siapakah yang sebenarnya paling pantas untuk disebut sebagai Captain Marvel?


Selain itu, Foxtrot Six akan dibintangi juga oleh artis-artis yang tidak asing lagi seperti Mike Lewis, Arifin Putra, bahkan Rio Dewanto. Apakah film Rapid Eye Pictures dan MD Pictures ini akan meyakinkan kita kembali untuk menonton film aksi Indonesia di bioskop? Tingal tunggu saja.

Film Foxtrot Six dijadwalkan akan tayang pada bulan Februari 2019. Penasaran dengan video trailer tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.