Penjelasan Tentang Skrulls: Apakah Captain Marvel Bisa Melawan Seluruh Kerajaan Kosmik Skrulls Ini?

Bagaimanakah caranya Captain Marvel bisa mengalahkan Alien yang memiliki pasukan militer paling besar di Galaksi ini?

Film Captain Marvel sudah ditetapkan akan hadir di layar theater pada Maret 2019 nanti, di mana film ini akan bergaya tahun 90-an dan menampilkan Nick Fury yang masih bermata dua. Namun, hal yang lebih mengejutkan adalah Skrulls hadir menjadi musuh utamanya.

Sesuatu yang baru dan menjadi hal yang menonjol di sini dengan masuknya Skrulls di MCU. Serta di awali sebagai musuh utama di film Captain Marvel. Apakah satu superhero Avengers ini bisa melawan seluruh pasukan yang mempunyai kerajaan besar di kosmik? Tentunya kita suka adegan pertarungan yang dahsyat!


CONTINUE READING BELOW

Trailer Captain Marvel Sudah Dirilis! Ini Pembahasannya!

Trailer Captain Marvel sudah dirilis! Inilah penampilan pertama dari sosok yang katanya akan menjadi pahlawan terkuat Marvel Cinematic Universe ini!


Tapi siapa itu Skrulls, dan mengapa mereka sangat bagus dijadikan lawan Captain Marvel? Oleh karena itu, mari kita bahas beberapa informasi dan fakta seputar kelompok alien Marvel yang merepotkan ini.

Hal yang paling mendasar adalah siapa mereka? Berdasarkan cerita, Skrulls merupakan kekaisaran yang paling kuat dan luas serta menjadi peringkat atas di Marvel Universe.

the skrulls

Sumber: thewrap.com

Karena sifat Skrulls yang militeristik dan obsesi dengan memperkuat ras mereka, Skrulls cenderung selalu berperang dengan satu atau lebih musuh.

Kerajaan Skrull mencakup banyak dunia dan miliaran anggota yang tak terhitung jumlahnya. Walaupun jumlah mereka yang telah menurun dalam beberapa tahun, tetapi mereka masih tetap bangsa yang diperhitungkan di galaksi bahkan di Marvel Universe.

Mereka juga memiliki obsesi yang misterius dengan Bumi, dan mereka selalu mendapat sebuah konflik dengan Captain Marvel dan Avengers. Tapi seberapa kuat sih Skrulls ini?

the skrulls

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Dalam bentuk biasa, Skrulls muncul sebagai mahluk reptil, alien berkulit hijau ukuran manusia pendek. Namun, semua Skrulls memiliki kemampuan untuk berubah bentuk!

Mereka dapat meniru ras lain termasuk manusia, hewan, dan bahkan benda mati dengan akurasi yang luar biasa. Beberapa Skrulls mampu melakukan perubahan bentuk dengan sangat sempurna, bahkan tidak dapat dibedakan dari yang asli sampai level psikis!

Ada juga kelas elit Skrull yang dikenal sebagai Super Skrulls dan War Skrulls. Para prajurit yang diperkuat secara genetik ini mampu mereplikasi kekuatan dari berbagai superhero Bumi.

Super Skrulls pertama yang paling terkenal di MCU adalah Kl’rt, dia memiliki kekuatan dari keempat anggota dari Fantastic Four!

the skrulls

Sumber: geek.com

Pada awalnya Skrulls sendiri terbagi menjadi tiga spesies berbeda yang diantaranya the Prime, the Eternals, dan the Deviants. Karena the Deviants bisa mendominasi atas dua spesies lain berkat kemampuan berubah bentuk, mereka memusnahkan the Eternals dan Primes.

Hingga semakin lama jumlah mereka terus berkurang, termasuk dunia mereka! Rumah atau dunia mereka telah dilahap oleh Galactus dan dunia lain telah dirusak oleh pasukan invasi Annihilus.

Kekalahan-kelahan itu memicu mereka dalam membuat sebuah rencana yang paling ambisius dalam menguasai Bumi dan menjadikan Bumi sebagai rumah mereka yang baru.

the skrulls

Sumber: herocollector.com

Dan sekarang, alien hijau dengan dagu bergelombang tersebut akan muncul perdana di film Captain Marvel. Dengan aktor Ben Mendelsohn sebagai pemimpin Skrulls bernama Talos.

Kemungkinan Skrulls akan menyamar sebagai manusia dan akan menyusuk ke dalam SHIELD, tapi kita tidak tahu pasti. Kita harus melihat langsung seperti apa penampilan mereka pada Maret 2019, untuk mengetahui lebih jelasnya.

Satu hal yang pasti pertempuran antara Captain Marvel dengan Skrulls nanti tidak akan berhenti disana, karena di satu waktu mereka berdua akan mengalahkan musuh bersamanya yang jauh lebih kuat!

Mungkin sambil menunggu film Captain Marvel tayang di Indonesia, kita bisa mencoba untuk menonton kembali semua film Avengers dari awal dan melihat siapa saja penjahat Marvel yang kuat seperti mereka.

the skrulls

Pastinya kamu akan butuh waktu seharian untuk menonton semua film Marvel tersebut. Kalau laptop kamu cepat panas dan boros baterai saat marathon film, mungkin kamu harus beralih ke Laptop MSI GF63 Thin Bezel Gaming!

Karena Laptop MSI GF63 ini sudah diperkuat dengan GTX 1050 Ti terbaru dengan ketahanan baterai yang mampu dimainkan selama 7 jam penuh! Apalagi desain laptop yang keren dan cocok untuk kamu pakai dimana saja.

Bukan hanya bisa marathon film Marvel, kamu juga bisa bermain gim dimanapun tanpa khawatir baterai bocor. Langsung saja kamu lihat lebih jelas tentang Laptop MSI GF63 Thin Bezel Gaming di sini!


CONTINUE READING BELOW

Wah, Ada Penampakan Terbaru Kostum Captain Marvel Versi Film!

Majalah Portugal memperlihatkan kostum Captain Marvel yang desainnya menarik banget! Memangnya seperti apa? Simak ulasannya di artikel ini!



Mungkinkah mereka sudah dari dulu menyamar jadi hewan di Bumi atau punya komplek perumahan yang berisikan Skrulls? Kalau kamu punya jawaban sendiri, bisa isi komen di bawah sini.

TENTANG PENULIS