Spoiler One Piece 927: Shogun Orochi Akan Terlihat Siluetnya?

Hmm, spoiler One Piece 927 tampaknya akan memunculkan Shogun Orochi nih! Tapi baru sedikit! Sanji dan Franky juga tampaknya akan berulah!

One Piece 926 memperlihatkan Luffy dan Kid masih sangat kuat meski mereka dipasangi Batu Laut.

Keduanya pun berpotensi menyebabkan pemberontakan di dalam kamp kerja paksa milik Kaido.

Apa yang akan terjadi di bab selanjutnya? Mari kita simak spoiler One Piece 927 di bawah ini.

Oh, sekedar info: artikel ini akan terus di-update hingga spoiler penuhnya muncul. (Termasuk gambar-gambar bukti).

SPOILER ALERT!!!

Sanji dan Franky menghajar anak buah Kyoshiro karena mereka menyia-nyiakan makanan.

Kyoshiro yang mendengar anak buahnya dihajar meminta Queen untuk mengirim pembunuh. Kyoshiro sendiri diundang untuk menghadiri jamuan makan Orochi.

Di Wano, ada seorang oiran bernama Komurasaki. Komurasaki ini begitu populer hingga Shogun Orochi terungkap terpikat kepadanya.

Shogun Orochi dikatakan baru terlihat sebagai siluet, belum wujud sejatinya. Namun dari sumber spoiler, dikatakan kalau penampilan Orochi benar-benar ular. Mungkin seperti Yamata no Orochi dalam legenda?


Untuk yang lupa, Kyoshiro itu pejabat yang ini.

Kalau memang Queen mengirim pembunuh, Sanji dan Franky seharusnya bisa menangani mereka.

Toh, mereka berada di kota bersama Nami, Shinobu, dan Usopp juga, jadi selama musuh mereka tidak datang sepasukan mereka masih bisa mengatasi ini.

Gimana tanggapan kamu soal spoiler One Piece 927 ini? Akankah ada pengungkapan lebih banyak? Bila memang ada update, saya akan menambahkan di artikel ini jadi stay tuned guys!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net biar kamu gak ketinggalan info terbaru One Piece! Termasuk spoiler yang terpercaya!

Sumber: Reddit

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.