Kalau Keceplosan Spoiler, Ini yang Akan Dilakukan Marvel untuk Tom Holland Si Spider-Man!

Pantes belum ada spoiler dari Tom Holland tentang Avengers 4

Jika membahas soal spoiler di jagat Marvel Cinematic Universe, Tom Holland memberikan spoiler sudah menjadi sebuah “ciri khas”.

Bagaimana tidak, selayaknya anak muda yang selalu ingin bercerita, Tom Holland suka kebablasan berbicara sampai akhirnya muncul spoiler, dan bahkan Tom Holland pernah dijuluki sebagai Spoiler-Man, permainan kata dari karakter yang ia mainkan, Spider-Man.

Apakah kamu berharap Tom Holland memberikan spoiler untuk Avengers 4? Oh sayangnya tidak Kisanak.


CONTINUE READING BELOW

Kenapa Hulk Kalah dari Thanos? Ternyata Ini Jawabannya dari Russo Brothers!

Kenapa Hulk kalah dari Thanos di awal film Avengers: Infinity War? Padahal Hulk kuat, ya? Eits, ini nih jawaban sang sutradara!


Tom Holland menuturkan bagaimana dirinya “diancam” oleh Marvel Studios terkait masalah spoiler.

Jadi seorang penggemar bertemu dengan Tom Holland, dan dia bertanya; “Ceritakan pada kami, apa yang terjadi di film berikutnya, di film Avengers 4.” tanya sang penggemar.

Tom Holland pun menjawab; “Mereka akan menembakku!!” dan tentu saja Tom Holland bermaksud untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan seperti ini.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Penggemar itu kembali bertanya; “Apakah kau (Peter Parker/Spider-Man) akan kembali hidup lagi di Avengers 4?” Masih penasaran sepertinya, ya. Meskipun harus kita akui jika kita ada di sana, pasti ingin bertanya hal serupa juga.

Kembali seperti semula, Tom Holland pun menjawab; “Aku tak bisa mengatakannya kepadamu, mereka akan menembakku!!” dan akhirnya setelah pertanyaan kedua ini, sang penggemar mengerti posisi Tom Holland dan akhirnya menyerah untuk mengulik spoiler di sini.

Mungkin maksud dari “menembak” di sini adalah bagaimana sniper spoiler dari Marvel ada di mana-mana, dan jika Tom Holland keceplosan, maka dia akan mendapatkan sanksi tegas tentu saja.

Marvel Studios memang dikatakan menjadi salah satu studio film yang sangat tegas dengan spoiler, buktinya ada di Tom Holland.

Tom Holland memberikan spoiler yang sudah sering terjadi itu sampai takut untuk berkata seperti ini, pasti ada sanksi tegas di balik kontrak mereka tentang spoiler.

Menurutmu, apa sanksi yang akan diberikan? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Sumber Video: Reddit
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.