Inilah 5 Hal Penting yang Bisa Kita Lihat di Trailer Avengers 4 Nanti

Siapa yang sudah tidak sabar dengan video trailer dari Avengers 4 nanti? Sama, kita juga sudah gatel ingin menguliknya!

Cepat atau lambat pasti trailer Avengers 4 akan bisa kita lihat di internet. Hanya saja kita tidak tahu secara detil kapan akan tayang, mungkin saja setelah perayaan natal nanti MCU akan rilis video trailer tersebut.

Tapi terlepas dari kapan trailer Avengers 4 tersebut rilis, sudah banyak dari para fans MCU yang memiliki banyak ide tentang plot sekuel ini dan bagaimana cerita yang bisa membangun setelah akhir yang menggantung dari Avengers: Infinity War.


CONTINUE READING BELOW

Bagaimana Jika yang Tidak Hilang di Avengers: Infinity War Justru yang Menghilang?

Mari berandai-andai, jika karakter menghilang di Avengers: Infinity War tidak menghilang, dan sebaliknya yang tidak menghilang jadi hilang, apa yang terjadi, ya?


Marvel Studio perlu sesuatu yang simpel dan pas dalam menunjukkan kejadian yang cukup membangkitkan selera para penggemar MCU tanpa perlu merusak trailer Avengers 4 dengan spoiler seperti Captain Marvel.

Oleh karena itu, kami punya 6 hal penting yang harusnya kita lihat dan tidak dalam trailer Avengers 4 baru nanti. Apa saja elemen yang bisa membangkitkan semangat kita? Langsung saja kita lihat penjelasannya di bawah ini.

1

Tunjukkan Judul Official dari Film

trailer avengers 4

Sumber: cbr.com

Seperti yang kita tahu, hinggat saat ini belum ada informasi bocoran tentang judul official dari film Avengers nanti. Marvel telah menutup rapat-rapat tentang judul film Avengers 4 ini, mungkin juga karena judul tersebut bisa mengungkapkan lebih banyak tentang plot dari film.

Apakah filmnya akan berjudul Avengers: Infinity Gauntlet? Avengers Assemble? Avengers: Time Force? Avengers: Speed Rescue? Dan masih banyak spekulasi lain tentang judul dari film tersebut, tetapi hingga saat ini masih belum ada tebakan yang tepat dan konkret.

2

Tidak Ada Karakter yang Hidup Kembali

trailer avengers 4

Sumber: geektyrant.com

Inilah hal yang tidak ingin kita lihat dalam trailer Avengers 4, yaitu tidak adanya adegan superhero yang hidup kembali. Pasalnya dalam puncak di film Avengers: Infinity War, separuh dari semua kehidupan di Alam Semesta Marvel disapu bersih.

Termasuk banyak anggota Avengers dan superhero favorit penggemar MCU lain. Tapi twist tersebut agak terbawa suasana oleh semua penonton, dan menganggap bahwa tidak semua superhero akan kembali hidup di akhir Avengers 4.

Fakta sederhana yang bisa kita lihat adalah dengan munculnya film Spider-Man: Far From Home setelah beberapa bulan film Avengers 4. Sudah terlihat bahwa Peter Parker tidak akan mati lama di MCU.

3

Reunian Antara Captain Amerika dan Iron Man

trailer avengers 4

Sumber: digitalspy.com

Semoga dalam trailer Avengers 4 nanti reunian antara Iron Man dan Captain Marvel akan menjadi momen yang besar di Avengers 4 dan membuang semua permasalahan mereka untuk kepentingan Alam Semesta.

Soalnya dalam Avengers: Infinity War banyak adegan kolaborasi antar superhero yang keren seperti Bruce Banner dan Doctor Strange, hingga Thor bersama Guardians of the Galaxy. Hanya saja Iron Man dan Captain Amerika bertarung berbeda planet di Infinity War.

4

Jangan Tunjukkan Musuh Utama Lain

trailer avengers 4

Sumber: quirkybyte.com

Tidak hanya plot cerita Avengers 4 akan seperti apa, kita bahkan tidak tahu identitas penjahat utama di film tersebut siapa. Sepertinya Thanos hanya memiliki beberapa bagian saja karena dia sudah mendapatkan apa yang diinginkannya.

Meskipun Thanos masih ada kemungkinan menjadi penjahat utama di Avengers 4, tapi mungkin juga ada penjahat MCU lain seperi Hela, atau penjahat baru seperti Magus. Tapi apapun masalahnya, kita lebih suka Marvel menjaga misteri tersebut karena film ini sudah banyak nilai jualnya.

5

Captain Marvel Gabung Avengers

trailer avengers 4

Sumber: dokumentasi duniaku.net

2019 nanti pasti akan menjadi tahunnya Captain Marvel, di mana para fans MCU akan melihat kehidupan Carol Danvers di bulan Maret. Hanya sekitar dua bulan sampai dia muncul lagi di Avengers 4.

Tidak diragukan lagi bahwa Marvel akan berhati-hati dalam menampilkan terlalu banyak Carol Danvers di trailer Avengers 4, mengingat bahwa film Captain Marvel masih lama tayang. Tetap saja kita akan sangat kecewa jika trailer Avengers 4 ini tidak menunjukkan adegan Captain Marvel bergabung Avengers.

Karena kekuatan Captain Marvel ini menjadi superhero terkuat dari Bumi dan Guardian yang masih hidup. Dia salah satu superhero yang tidak hilang dari hasil hentakan jari Thanos.

Kira-kira akan sekeren apa dan sekuat apa penampilan Avengers 4 nanti, hingga kita tidak sabar untuk membeli tiketnya dari sekarang.

Mungkin sambil menunggu film Avengers 4 dan Captain Marvel tayang di Indonesia, kita bisa mencoba untuk menonton kembali semua film Avengers dari awal mulanya Iron Man ada hingga Infinity War.

trailer avengers 4

Pastinya kamu akan butuh waktu seharian untuk menonton semua film Marvel tersebut. Kalau laptop kamu cepat panas dan boro baterai saat marathon film, mungkin kamu harus beralih ke Laptop MSI GF63 Thin Bezel Gaming!

Belum lagi Laptop MSI GF63 ini sudah diperkuat dengan GTX 1050 Ti terbaru dengan ketahanan baterai yang mampu dimainkan selama 7 jam penuh!

Bukan hanya bisa marathon film Marvel, kamu juga bisa bermain gim dimanapun tanpa khawatir baterai bocor. Langsung saja kamu lihat lebih jelas tentang Laptop MSI GF63 Thin Bezel Gaming di sini!


CONTINUE READING BELOW

Captain America Mati? Inilah 10 Prediksi Tragis Avengers 4

Avengers 4 atau Avengers: Infinity War Part 2 adalah salah satu seri yang begitu ditunggu. Wajar saja karena musuh yang dihadapi adalah Thanos. Sialnya, ada beberapa prediksi tragis Avengers 4 nih yang kemungkinan bakal terjadi. Apa saja kira-kira?



Apa yang kamu ingin lihat dan tidak ingin lihat di trailer Avengers 4 nanti? Beri tahu kami apa alasannya di kolom komentar di bawah ini!

TENTANG PENULIS