Bisa Jadi Civil War Baru! Ini 6 Musuh Terberat Captain Marvel!

Menurut kamu siapa yang bakal bikin perang saudara dengan Captain Marvel?

Film Captain Marvel penuh dengan potensi besar untuk mendapatkan kelanjutannya, setelah Marvel Studio puas dengan Captain America. Kalau begitu, siapa saja tokoh yang berpotensi menjadi musuh terberat Captain Marvel setelah kaum Skrull?

Di dalam komik, Carol Danvers sudah bertemu dengan berbagai macam lawan, bahkan dari orang-orang yang semula berada di pihaknya sendiri. Baik dalam maupun setelah Avengers 4, tokoh-tokoh tersebut cocok untuk mendapatkan sorotan lebih dalam untuk menjadi tandingan wanita super dunia Marvel ini.

Maka dari itu, siapa sajakah yang punya potensi menjadi musuh terberat Captain Marvel di dalam Marvel Cinematic Universe? Simak selengkapnya di daftar pelaku di bawah ini!

1

Thanos

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Dalam jangka waktu dekat, jelas Thanos yang bakal menjadi musuh terberat Captain Marvel, seperti kemunculannya yang secara tidak mengejutkan diprediksi dalam film Avengers 4. Carol bertemu dengan Thanos yang sudah memiliki kekuatan penuh Infinity Glove, kurang apa lagi?

Untuk menumbangkan Thanos pun, jelas pula rasanya kalau Captain Marvel tidak akan sendirian dalam menghadapi monster ini. Dengan roster Avengers yang selamat, ia akan menumbangkan Thanos sekali untuk selamanya… mungkin.

2

Scarlet Witch

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Scarlet Witch juga berpotensi sebagai musuh Captain Marvel, bersama para Avengers ketika dunia X-Men resmi bersatu dengan Marvel Cinematic Universe. Sebagai Ms. Marvel, Carol juga berkesempatan untuk bergabung menjadi salah satu anggota Avengers!

Lantas, apa hubungannya? Carol adalah salah satu Avenger yang menghadapi Wanda Maximoff yang mengamuk dalam seri komik Avengers Dissasembled. Bisa jadi bagian kisah Avengers yang satu ini diadaptasi ke layar lebar!

3

Baron Zemo

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Setelah apa yang terjadi di dalam film Captain America: Civil War, tentu tidak heran kalau tiba-tiba ia kembali merancang rencana yang destruktif lagi melalui satu atau dua hal yang berbeda motivasinya.

Selain itu, dengan hilangnya motivasi Zemo versi Marvel Cinematic Universe untuk menciptakan rencana sebesar mengadu Captain America dan Iron Man, barangkali ia akan diperalat oleh pihak ketiga untuk menghancurkan Captain Marvel dari dalam!

4

The Brood

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

The Brood adalah klan besar yang menjadi musuh terberat Captain Marvel setelah Skrull. Memang, bisa saja film pertamanya akan secara total fokus pada upaya Captain Marvel untuk menghentikan invasi Skrull, tapi bisa juga The Brood akan diselipkan di dalam film tersebut sebagai potensi ancaman besar selanjutnya untuk dihadapi!

The Brood sebagai pihak yang bertanggungjawab dalam mengubah Carol menjadi Binary di dalam komik jelas cocok menjadi lawan yang kemudian akan membangkitkan kemampuan terpendam Captain Marvel di kelanjutan saganya di versi Marvel Cinematic Universe!

5

Rogue

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Musuh terberat Captain Marvel salah satunya jelas adalah musuh yang juga memiliki kekuatan yang serupa, dan Rogue sudah membuktikannya di dalam versi komik! Perseteruan anggota X-Men dengan Captain Marvel ini dibuka dengan insiden kekuatannya dicuri oleh Rogue, yang kemudian mengincar nyawanya!

Insiden ini juga cocok sebagai pemersatu antara dunia Avengers dan X-Men dalam wujud adaptasi film Marvel Cinematic Universe. Belum lagi ditambah dengan pertarungan mereka berdua yang sangat sengit di versi komik!

6

Tony Stark

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Sudah pasti, kalau Chris Evans pensiun jadi Captain America, maka kedatangan karakter Captain Marvel adalah momentum sempurna untuk membuat film yang diangkat dari Civil War kedua di seri komik!


CONTINUE READING BELOW

Yakin Bakal Sama? Ini 5 Bocoran Resident Evil 2 REmake Terbaru!

Ketika kamu mengira dikejar Mr. X sudah gampang di versi PS1, apa kamu yakin kamu bakal bisa lolos kali ini setelah nonton video bocoran Resident Evil 2 REmake yang paling baru?


Dengan kasus yang berbeda, yakni pertarungan antar pandangan terhadap kejadian masa depan yang bertentangan, Iron Man adalah musuh terberat Captain Marvel yang tidak ingin ia hadapi. Dan seperti komiknya juga, pertarungan kedua sosok ini akan melahirkan tragedi baru di dalam dunia Avengers!

Apakah menurutmu film Captain Marvel: Civil War adalah ide yang bagus ketika saatnya sudah tiba? Bagikan pendapatmu dalam kolom komentar!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.