Heboh! Counter-Strike: Global Offensive Sekarang Gratis! Ada Mode Battle Royale!

Wah, mantep nih gaes. CS: GO sekarang gratis! Ada mode battle royale juga!

Wah, wah, wah. Ada kabar mengejutkan untuk kalian semua, terutama yang penggemar gim FPS. Counter-Strike: Global Offensive gratis untuk dimainkan!

Yep, kalau kamu tidak percaya kamu bisa melihat status gim ini di Steam.

sumber: store.steampowered.com

Hanya saja, kalau kamu jeli kamu mungkin melihat ada pilihan untuk upgrade ke CS: GO Prime.

Usut punya usut, kamu-kamu yang memang sudah membeli CS: GO dulu sekarang menjadi pemain Prime. User Prime bisa mendapatkan suvenir eksklusif seperti item drops, weapon case, dan lain-lain.

Selain Counter-Strike: Global Offensive gratis, ada kejutan lain soal gim ini.

sumber: www.pcgamer.com

Valve juga mengumumkan Danger Zonemode battle royale di mana para pemain menggunakan akal, skill, dan sumber daya yang tersedia untuk menang.

Seperti CS: GO-nya sendiri, Danger Zone ini juga tentunya gratis.

Mode Danger Zone dikatakan bisa mengakomodasi 16 pemain dalam pertempuran single serta 18 pemain dalam pertempuran duo atau triple.

Dengan jumlah pemain yang tergolong “sedikit,” Danger Zone diproyeksikan memiliki durasi pertandingan yang sebentar, sekitar 10 menit.

Soal mekanik senjata dan damage sih dikatakan sama dengan CS: GO standar. Jadi pemain veteran CS: GO, yang sekarang sudah jadi Prime, dapat mencoba skill di kompetisi yang unik.


Jadi, begitulah kabar terbaru soal Counter-Strike: Global Offensive gratis.

Gimana nih? Apa yang belum pernah main gimnya sekarang jadi pingin menjajal? Mungkin kamu-kamu pemain PUBG Mobile pingin mencoba gratis seperti apa Danger Zone? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net biar gak ketinggalan info soal gim terbaru ya!

Sumber: PC Gamer

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.