Tentara Robot Zoan!? Ciptaan Vegapunk Ini Bisa Kalahkan Shichibukai di One Piece!!

Mungkin ini alasan Shichibukai tidak diperlukan lagi!

Mihawk sempat menyebutkan tentang topik menarik yang dibahas di Reverie. Ada kemungkinan topik menarik yang dihapus ini ada kaitannya dengan status Shichibukai. Bahkan sangat mungkin sistem Shichibukai akan dihapuskan oleh Angkatan Laut. Fujitora sebagai salah satu pencetus ide penghapusan sistem Shichibukai sempat mengatakan bahwa ciptaan Vegapunk yang terbaru bisa membuat Shichibukai tak diperlukan lagi oleh Pemerintah Dunia. Benarkah begitu? Berikut ulasannya oleh duniaku.net!

ciptaan vegapunk

Sumber: manga One Piece 905

Belum lama ini Issho alias Fujitora sempat mengobrol dengan Ryokugyu perihal pertemuannya dengan Dr. Vegapunk. Meski Fujitora tidak menemui Dr. Vegapunk secara langsung, tapi ia berhasil menyaksikan ciptaan Vegapunk yang membuatnya takjub. Ciptaan Vegapunk itu bahkan membuat Fujitora yakin bahwa sistem Bajak Laut Shichibukai tidak lagi diperlukan.

Jadi kira-kira apa Ciptaan Vegapunk itu?


CONTINUE READING BELOW

Bukan Ivankov! Pencipta Newkama Land Impel Down Akhirnya Terungkap!!

Setelah sekian lama, akhirnya Oda mengungkapkan siapa sebenarnya yang membuat ruangan level 5.5 yang juga dikenal dengan Newkama Land Impel Down. Siapa dia? Simak ulasannya oleh duniaku.net!


Penulis merasa penemuan Dr. Vegapunk yang terbaru ada kaitannya dengan semua ciptaannya beberapa tahun terakhir. Sepanjang kisah Luffy di dunia One Piece, nama Dr. Vegapunk sudah berkali-kali disebutkan sebagai ilmuwan jenius yang berhasil menemukan berbagai hal menarik. Bahkan di masa mudanya Dr. Vegapunk sudah berhasil membuat berbagai cetak biru penemuan-penemuan menarik yang membuat seorang Franky pun terkagum-kagum.

Mari kita lihat apa saja pencapaian Dr. Vegapunk yang telah kita saksikan.

Pertama yang pertama kali diperlihatkan oleh Oda adalah penggunaan kekuatan Buah Iblis pada benda mati. Dr. Vegapunk berhasil mempelajari cara kerja Buah Iblis dan mampu membuat benda mati “memakan” Buah Iblis. Berkat teknologi ini, kita sudah beberapa kali melihat senjata yang diberi kekuatan Buah Iblis, meski sejauh ini baru terbatas pada jenis Buah Iblis Zoan.


CONTINUE READING BELOW

Loh?! Apakah Mungkin Identitas Witching Hour Boy Itu Kozuki Hiyori?!

Seorang pencuri yang dijuluki Witching Hour Boy baru-baru ini diperkenalkan di komik One Piece. Apakah mungkin identitas Witching Hour Boy ini adalah Kozuki Hiyori, adik Momonosuke? Berikut ulasannya!


Belum lagi teknologi Pacifista yang dibuat berdasarkan bentuk tubuh Bhartolomew Kuma. Kekuatan Pacifista begitu kuat sampai-sampai Luffy dan kawan-kawan sebelum time skip hanya bisa kabur dari mereka. Tampaknya Dr. Vegapunk juga berhasil menemukan cara memasukkan sebagian kekuatan Logia ke dalamnya mengingat tembakan laser dari Pacifista itu dikatakan sama seperti tembakan laser Kizaru.

Menurut Sentomaru, teknologi Pacifista yang berhasil dihancurkan oleh Luffy dan kawan-kawan setelah time skip adalah model lama dan model terbaru telah berhasil diciptakan. Mungkinkah berbagai macam kekuatan Buah Iblis berhasil dimasukkan ke dalam mereka?


CONTINUE READING BELOW

Bounty Jinbe Terungkap!! Ini Dia Fakta Baru dari Vivre Card Databook 4!!

Vivre Card Databook 4 memberikan banyak informasi baru terkait One Piece, mulai dari bounty Jinbe sampai nama Buah Iblis Jozu. Yuk simak rangkuman informasinya di sini!


Tak hanya itu, Dr. Vegapunk bahkan mempelajari cara membuat Buah Iblis sendiri. Salah satu ciptaan Vegapunk dalam hal Buah Iblis buatan ini bisa kita lihat dari buah yang dimakan oleh Kozuki Momonosuke. Momonosuke diperlihatkan memakan Buah Iblis ciptaan Vegapunk dan berubah menjadi hewan naga. Meski begitu, kabarnya Buah Iblis buatan yang dimakan Momonosuke dianggap produk gagal.

Tapi bagaimana jika Dr. Vegapunk berhasil menyempurnakan teknologi Buah Iblis buatan itu selama time skip?

Dari tiga macam teknologi yang penulis sebutkan di atas, sangatlah mungkin Dr. Vegapunk berhasil menciptakan sesuatu yang jauh lebih mengerikan daripada yang pernah kita lihat selama ini. Bayangkan jika teknologi Buah Iblis buatan milik Dr. Vegapunk berhasil melebihi SMILE yang digunakan oleh Bajak Laut Kaido.


CONTINUE READING BELOW

Terungkap! Ini Alasan Bounty Katakuri dan Jack Mencapai 1 Miliar!!

Setelah sekian lama akhirnya kita mengetahui alasan bounty Katakuri dan Jack bisa melebihi angka 1 Miliar! Baca ulasannya di artikel ini!


Kalau melihat transformasi Momonosuke menjadi naga, Buah Iblis buatan yang dianggap gagal saja sanggup mengubahnya secara sempurna ke bentuk naga. Bagaimana jika Buah Iblis buatan yang diciptakan Dr. Vegapunk kini adalah versi yang tidak gagal dan bisa dikendalikan lebih bebas daripada itu?

Pacifista tingkat lanjut yang berhasil dimasuki berbagai macam kekuatan Buah Iblis ditambah dengan teknologi Buah Iblis buatan yang melebihi Buah Iblis yang dimakan Momonosuke. Belum lagi teknologi untuk memasukkan kekuatan Buah Iblis ke dalam benda mati yang sudah sering kita lihat, bukan tidak mungkin di masa depan nanti ciptaan Vegapunk yang terbaru ini berhasil membuat tentara robot Pacifista bertenagakan Zoan!


CONTINUE READING BELOW

Bukan Oden! Apakah Pria Dalam penjara Itu Ayah Oden, Kozuki Sukiyaki?

Pria di dalam penjara Kaido yang muncul bersamaan dengan saat Luffy dipenjara mengundang banyak pertanyaan penggemar One Piece. Kira-kira siapa dia? Mungkinkah identitas orang itu adalah Kozuki Sukiyaki? Berikut ulasannya!


Bayangkan jika Pacifista tidak lagi dibangun dari manusia melainkan dibangun dari sepenuhnya benda mati, lalu digabungkan dengan teknologi membuat benda mati “memakan” Buah Iblis, kemudian Buah Iblis yang dimasukkan ke dalam Pacifista itu didapat dari teknologi Buah Iblis buatan yang sudah sempurna. Semua pria pasti akan berbinar melihat barisan robot berkekuatan Zoan, apalagi seandainya mereka bisa bergabung seperti Franky Shogun!

Bagaimana menurut kalian? Apakah mungkin teknologi ciptaan Vegapunk yang dimaksud oleh Fujitora adalah tentara Pacifista berkekuatan Zoan? Berikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.