Teori: Beda Peran Captain Marvel dan Ant-Man di Avengers: Endgame, Tapi Sama Pentingnya!

Peran Ant-Man di Avengers: Endgame dan juga peran Captain Marvel di film yang sama akan penting! Sepenting apa? Ini teor kami!

Kira-kira, apa sih peran Ant-Man di Avengers: Endgame? Tidak hanya itu, kira-kira apa juga peran Captain Marvel di Avengers: Endgame?

Banyak yang bertanya-tanya, kemana Captain Marvel di traler Avengers: Endgame? Sebenarnya tak mengejutkan jika dia tidak ada, karena ini masih trailer pertama.

Selain itu, seperti film Marvel lain, trailer terutama yang pertama biasanya menipu habis-habisan! Masih ingat adegan lari bersama di trailer Avengers: Infinity War bukan?

Menariknya memang membahas peran Captain Marvel dan peran Ant-Man di Avengers: Endgame.

Teori kami, mereka berdua sangat penting di jalannya cerita! Kenapa?

1

Ant-Man

sumber: YouTube

Ketika Ant-Man muncul di akhir Trailer Avengers: Endgame, di sana terlihat peran Ant-Man di Avengers: Endgame.

Mungkin kamu lebih fokus ke Scott Lang, tapi lihat mobil van di belakangnya!

Itu adalah van yang sama milik Scott Lang di akhir Ant-Man and The Wasp di mana bagian bagasinya memiliki portal menuju Quantum Realm.

Menariknya di sini, peran Scott Lang akan menjadi “Pembawa Solusi” bagi Avengers.

Masih belum diketahui solusinya apa, entah apakah mesin waktu, atau mungkin semua yang dihapus memang ada di Quantum Realm, namun yang pasti, Lang akan datang dan membawa harapan, itulah peran Ant-Man di Avengers: Endgame.

Ant-Man akan menghadirkan sesuatu yang belum pernah dilihat dan diketahui anggota Avengers, ya kemunculannya di Civil War di mana dia mengecil dan membesar saja membuat para Avengers kaget.


CONTINUE READING BELOW

Sebelum Nonton, Simak Cerita Carol Danvers, Identitas Asli Captain Marvel Terlebih Dahulu!

Biar nanti sudah dapat gambaran siapa Carol Danvers yang menjadi Captain Marvel, simak cerita Carol Danvers berikut ini, dari awal sampai jadi Captain Marvel!


2

Captain Marvel

sumber: dokumentasi duniaku.net

Kalau Ant-Man berperan sebagai pembawa solusi, lalu apa peran Captain Marvel?

Jika Ant-Man digambarkan sebagai pahlawan yang membawa teori teori quantum bla bla bla, Captain Marvel tipe pahlawan yang lebih sederhana, yaitu kuat.

Ditunjukan dalam trailer filmnya sendiri, bagaimana Captain Marvel terutama dalam mode Binary menjadi sangat kuat, terbang di luar angkasa, dan menembak habis kapal-kapal luar angasa Skrull mungkin.

Jadi di sini, kita tak hanya butuh pemecahan masalah, namun juga butuh tukang pukul, dan Captain Marvel mungkin berperan penting di sini.

Selain tukang pukul, dia juga ambil bagian untuk memperkenalkan jagat kosmik ke Avengers. Memang sudah ada Thor, sudah ada Rocket, tapi Captain Marvel juga bisa berperan di sini.

Selain itu, kekuatan Captain Marvel memang jauh di atas semua anggota Avengers. Dikatakan jauh di atas Thor, dan mungkin di atas Hulk (kalau di MCU), yang berarti harus ada orang yang sepadan dengan Thanos (kita lihat seberapa tak imbangnya Avengers melawan Thanos di Infinity War).


Ada solusi, dan ada yang mampu menyelesaikannya, itulah teori kami tentang peran Ant-Man dan Captain Marvel di Endgame. Bagaimana menurutmu? Punya teori berbeda? Silahkan tulis di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.