Resep Instan Jadi Superhero! Inilah Tips Menjadi Aquaman!

Karena menjadi Superman itu terlalu membosankan.

Jadi kamu pikir menjadi Superman itu overrated, apalagi jadi Barry Allen. Tentu saja, kamu menyadari kalau selama ini ternyata kamu mau menjadi Aquaman!

Aktor yang akan menjadi Aquaman dalam film versi DC Extended Universe ini saja keren bukan main, apalagi bukan karena fakta bahwa ia adalah Jason Momoa sang pemeran Khal Drogo di seri fantasi Game of Thrones!

Nah sekarang kamu sendiri juga ingin menjadi Aquaman! Apa sajakah hal yang harus kamu lalui demi menjadi sang raja lautan di Justice League itu? Simak tips-tips yang banyak faedahnya di bawah ini!

1

Jago Berenang!

Sumber: Shutterstock

Jago berenang itu adalah sebuah keharusan untuk menjadi seorang Aquaman. Masa kamu tinggal di air tapi nggak bisa berenang? Padahal kamu ingin menjadi Aquaman sang raja lautan!

Kamu wajib latihan berenang setidaknya sekali seminggu, kalau dompetmu memang tidak memadai untuk pergi ke kolam renang tiap hari. Minimal tubuh semakin sehat, kamu pun jadi bisa berenang!

2

Jago Angkat Galon!

Sumber: Twitter

Angkat galon itu bukan perkara mudah, karena banyak sekali netizen yang mengeluhkannya. Angkat galon juga merupakan tugas mulia, karena banyak orang di rumah yang hajat hidupnya akan terselamatkan berkat satu orang, dan itu adalah kamu.

Ketika kamu berhasil mengangkat galon, kamu sudah membantu satu rumahmu untuk tidak repot lagi minum air dari dispenser. Kalau itu adalah hal yang sama sekali tidak superhero, mungkin kamu belum siap untuk jadi seorang Aquaman.

3

Ternak Ikan!

Sumber: agribisnis.com

Ternak ikan itu banyak faedahnya. Kamu bisa jadi pengusaha sukses seperti Bruce Wayne, tapi di tengah-tengah jalan kamu jadi punya kekuatan untuk menggerakkan hewan laut ke mana saja! Bisa ke meja makan, bisa ke pabrik belacan, bahkan sampai ke meja sushi!

Beternak ikan juga merupakan bisnis yang sedang punya prospek tinggi di Indonesia. Ternak lele apalagi. Jadi raja laut kok nggak punya modal di sungai?

4

Belajar Ngomong Sama Ikan!

Sumber: Mashable

Mulailah banyak-banyak berbicara sama ikan, karena lama-lama kamu akan jago berkomunikasi dengan ikan. Kapan pertama kali kamu ngobrol dengan ikan? Belum pernah? Mulailah sekarang juga!

Tidak ada kata terlambat bagi kamu yang ingin belajar berkomunikasi sama ikan. Bahkan dulu peternak Lohan saja memberikan tips dan trik merawat ikan kamu dengan memahami bahasa ikan, jadi belajar bahasa ikan itu bukan tidak mungkin untuk jadi seorang Aquaman!

5

Jadi Rajanya Seafood!

Sumber: Tribun Travel

Untuk paham tentang dunia lautan, kamu harus paham juga rasa lautan. Pergilah ke rumah-rumah makan bertema lautan, lalu coba segala masakan bertema ikan dan hewan laut lainnya!

Dengan memahami hewan bawahanmu melalui rasa mereka, lama-lama kamu akan belajar tentang aroma, habitat dan kebiasaan hidup mereka di sepanjang perjalanan wisata kulinermu! Jangan sampai kamu lewatkan sensasi lobster yang luar biasa mengoda!

6

Lari Pagi!

Sumber: arduinooo.com

Jago menyelam sama dengan jago mengatur napas. Maka dari itu kamu wajib untuk lari pagi supaya bisa jadi teladan orang-orang bawah laut! Semakin kamu jago dalam mengelola staminamu, semakin lancar pula kehidupan lautmu kelak. Tidak heran lho, kalau kamu sampai bisa menyelam ke lautan dalam karena kamu adalah Aquaman!


CONTINUE READING BELOW

Review Day 2 Pekan Sinema Jepang 2018: The Tokyo Night Sky!

Di hari kedua Pekan Sinema Jepang 2018 ini, kita menemukan film menakjubkan dari sutradara Yuya Ishii: The Tokyo Night Sky is The Densest Shade of Blue!


Jangan lupa untuk selalu mengamalkan seluruhnya ini dengan teratur, niscaya kehidupanmu akan menjadi lebih baik dan berguna untuk mempersiapkan dirimu menjadi seorang superhero dan raja lautan. Siapa tahu, kamu tiba-tiba kedatangan Superman dan diundang bergabung ke Justice League!

Apakah kamu kesulitan dalam menjadi Aquaman? Jangan lupa kirimkan kritik dan saranmu lewat kolom komentar di bawah ini!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.