Mau Main Demo Kingdom Hearts III Lebih Awal di Indonesia? Ini Caranya!

Kamu bisa memainkan demo Kingdom Hearts di mal-mal Jakarta ini. Plus, bagi yang belum punya PS4, besok ada diskon PS4 hingga Rp1 juta lho!

Mau Main Demo Kingdom Hearts III Lebih Awal di Indonesia? Ini Caranya!

Kingdom Hearts III mungkin jadi salah satu judul yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya tahun 2019 mendatang. Bagaimana tidak, gim ini sendiri pertama kali diumumkan Sony pada E3 2013 lalu. Artinya, sudah lebih dari lima tahun gamer menunggu aksi Sora dan kawan-kawan ini.

Nah, Kingdom Hearts III sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2019 mendatang atau kurang lebih sebulan lagi. Namun bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk mencicipinya, kamu sudah bisa lho memainkan demonya akhir pekan ini juga!

Yap, dalam gathering media akhir tahun yang digelar tanggal 8 Desember 2018 kemarin di Jakarta, Sony mengonfirmasikan bahwa demo Kingdom Hearts III untuk pertama kalinya tersedia secara publik Indonesia dan bisa dicicipi oleh siapa saja! Melalui roadshow bertajuk Play For Everything ini, Sony membawa beberapa judul gim terbaiknya untuk dipamerkan di dua mal besar Jakarta dan Depok.

Play For Everything ini sendiri sudah digelar di Margo City Depok tanggal 5-9 Desember 2018 kemarin. Bagi kamu yang terlewat, kamu bisa mencicipi demo Kingdom Hearts III akhir pekan ini, tanggal 12-16 Desember 2018 besok di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Kamu tidak perlu mendaftar apapun untuk mencicipi demo Kingdom Hearts III ini. Cukup datang ke Grand Indonesia dan antri di beberapa unit yang sudah disediakan oleh Sony.

Mau Main Demo Kingdom Hearts III Lebih Awal di Indonesia? Ini Caranya!

Ditemui di gathering media kemarin, Public & Developer Relations Sony Interactive Entertainment Singapore mengungkapkan bahwa demo yang ditampilkan merupakan demo yang sebelumnya dibawa ke beberapa event besar internasional. Selain itu, di Indonesia sendiri awalnya demo ini hanya bisa dinikmati oleh media yang hadir di media gathering, serta beberapa anggota komunitas yang hadir dalam gathering tersebut.

"Dan untuk pertama kalinya, kami membawa demo ini untuk dicicipi oleh publik," ungkap Ian. "Dalam roadshow sebelumnya, kami hanya membawa game-game yang sudah rilis. Dan Kingdom Hearts III merupakan demo game pertama yang kami tampilkan sebelum gimnya rilis," lanjutnya.

Mau Main Demo Kingdom Hearts III Lebih Awal di Indonesia? Ini Caranya! Ian Purnomo[/caption]

Selain membawa Kingdom Hearts III, di event Play For Everything ini kamu juga bisa mencicipi beberapa judul lain seperti FIFA 19, Astro Bot: Rescue Mission, hingga game keluarga Overcooked!2.

Diskon PS4 hingga Rp1 juta!

Mau Main Demo Kingdom Hearts III Lebih Awal di Indonesia? Ini Caranya!

Bagi yang belum punya PS4, tanggal 12 Desember 2018 besok mungkin bisa menjadi opsi terbaik untuk memilikinya. Selain mengonfirmasikan demo Kingdom Hearts III, Sony juga mengonfirmasikan bahwa mereka akan mengadakan flash sale untuk PS4 Party Bundle.

Diskonnya tidak main-main. Sampai Rp1 juta!

Harga asli bundel ini adalah Rp5,7 juta. Dan hanya satu hari besok tanggal 12 Desember 2018, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp4,7 juta! Dalam bundel ini, kamu akan mendapatkan 1 unit PS4 Slim, lengkap dengan 1 kontroler plus dua game: FIFA 19 dan Overcooked! 2.

Selain itu, kamu bisa menambah Rp10 ribu saja untuk mendapatkan 1 kontroler tambahan!

Menurut keterangan resmi dari Sony, mereka akan menjual bundel ini di PlayStation Authorized Dealer yang tersebar di Jakarta, serta beberapa eCommerce besar di Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU