Masih Belum Rilis, Ini Deskripsi Trailer Spider-Man: Far From Home di Brazil Comic Con!

Belum rilis secara global, namun sudah diperlihatkan di Brazil Comic Con, seperti apa trailer Spider-Man: Far From Home? Ini deskripsinya berdasarkan penggemar yang hadir!

Masih Belum Rilis, Ini Deskripsi Trailer Spider-Man: Far From Home di Brazil Comic Con!

Bulan Desember ini sepertinya para penggemar Marvel sangat dimanjakan.

Pertama ada trailer Captain Marvel, disusul dengan trailer Avengers: Endgame, dan akan datang trailer Spider-Man: Far From Home.

Meskipun begitu, trailer Spider-Man: Far From Home secara resmi masih belum dirilis secara global, namun sudah ditunjukan di Brazil Comic Con.

Sebenarnya itu hal yang biasa dalam dunia Marvel, mengingat trailer Avengers: Infinity War pertama kali keluar di Comic Con juga.

Tom Holland juga hadir di panel Sony di Brazil Comic Con, yang mana dia juga mempromosikan trailer pertama Far From Home di Brazil Comic Con.

Masih Belum Rilis, Ini Deskripsi Trailer Spider-Man: Far From Home di Brazil Comic Con! sumber: lipstickalley.com[/caption]

Lalu, seperti apa deskripsi dari trailer film Spider-Man kedua di MCU itu? Berdasarkan penggemar yang hadir, ini dia deskripsinya!

Trailer dimulai dari Peter Parker (Tom Holland), bibi May (Marisa Tomei), dan Happy Hogan (Jon Favreu). Happy mencoba menggoda bibi May.

Peter akan melakukan perjalanan sekolah menuju Eropa, dan dia tidak membawa kostum Spider-Man miliknya, karena dia berpikir bahwa perjalanan ini akan singkat dan menjadi kesempatan untuk Peter berisitirahat dari segala aktifitas pahlawan super.

Masih Belum Rilis, Ini Deskripsi Trailer Spider-Man: Far From Home di Brazil Comic Con! sumber: lipstickalley.com[/caption]

Peter bersama dengan Ned (Jacob Batalon) dan Michelle alias MJ (Zendaya) menjelajahi Venice, Itali bersama, dan dibangun hubungan romantis antara Peter dan Michelle di sini.

Di kamar hotel, tiba-tiba ada yang melempar dart ke arah Peter, yang ternyata itu adalah Nick Fury! Nick Fury mengatakan bahwa ada misi yang harus dia berikan untuk Spider-Man, dan memberikan dua kostum baru, pertama adalah yang mirip Noir, kedua kostumnya seperti yang biasa atau Stark Suit.

Itulah trailer Spider-Man: Far From Home pertama yang ditunjukan di Brazil Comic Con. Dikatakan juga Spider-Man dan Mysterio justru bekerja sama untuk melawan Hydro-Man, yang mungkin menjadi musuh utama di film ini.

Bagaimana menurutmu? Jadi tidak sabar melihat trailer aslinya? tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: IGN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU