Super Sentai 2019! Ini Dia Info Terbaru Kishiryu Sentai Ryusouger!!

Balik lagi ke era dinosaurus!

Setelah menanti sekian lama, akhirnya info terbaru terkait penerus Lupinranger dan Patranger dirilis! Lagi-lagi mengulang tema dinosaurus, perkenalkan Kishiryu Sentai Ryusouger! Seperti apa kekuatan Super Sentai 2019 ini? Berikut informasi terbarunya oleh duniaku.net!

1

Tim Lima Orang!

kishiryu sentai ryuusouger

Sumber: powerrangersnow.com

Tim Super Sentai kali ini kembali ke format lima orang setelah dua sentai berikutnya “mengacaukan” pola jumlah Super Sentai yang biasanya. Selain mengikuti tema dinosaurus dari Jyuden Sentai Kyoryuger, ternyata variasi warna Kishiryu Sentai Ryusouger juga sama persis dengan pendahulunya tersebut.

Kishiryu Sentai Ryusouger terdiri dari Ryusou Red (Tyrannosaurus Rex), Ryusou Blue (Triceratops), Ryusou Pink (Ankylosaurus), Ryusou Green (Sabertooth Tiger), dan Ryusou Black (Stegosaurus). Masing-masing Ranger dari Kishiryu Sentai Ryusouger ini akan dipanggil dengan sebutan knight, sesuai dengan temanya.


CONTINUE READING BELOW

Anak Tommy Oliver Juga Ranger? Ini Dia SPD Ranger Hijau Masa Depan!!

Anak Tommy Oliver dimunculkan di komik dan ternyata, dia juga adalah seorang Ranger! Seperti apa kekuatannya sebagai S.P.D. Ranger Hijau? Simak ulasannya di sini!


2

Berubah dengan Ryu Souls!

kishiryu sentai ryusouger

Sumber: news.tokunation.com

Kekuatan dari setiap anggota Kishiryu Sentai Ryusouger berasal dari Ryu Souls!

Ryu Souls ini berbentuk kepala dinosaurus dan bisa diubah bentuknya jadi seperti kesatria. Ryu Souls dapat digunakan untuk berubah dengan memakai Ryusou Changer. Seperti biasa, alat berubah Ryusouger ini juga mengeluarkan suara ketika dipakai.

Ketika digunakan, Ryusou Changer akan berbunyi “RyuSou Cool!” dan mengubah Ranger menjadi Ryusouger!

Ryu Souls yang tidak sedang digunakan disimpan di dalam Ryu Soul Buckle, mirip seperti Gokaiger yang bisa memunculkan Ranger Key dari sabuk mereka.

3

Robot Kishi RyuOh!

kishiryu sentai ryusouger

Sumber: news.tokunation.com

Robot untuk Kishiryu Sentai Ryusouger ini tergolong unik karena robot Ranger yang lain hanya berperan sebagai Armor dan senjata. Robot utama yang digunakan oleh tim Ryusouger ini adalah robot Tyrannosaurus Rex milik Ryusou Red yang bisa berubah menjadi Kishi RyuOh!

Jika robot milik Ryusou Blue (Triken) dan robot milik Ryusou Pink (Ankyloze) bergabung dengan Kishi RyuOh, hasil gabungannya disebut Kishi RyuOh Three Knights!

TigerLance milik Ryusou Green dan MilNeedle milik Ryusou Black juga bisa bergabung dengan Kishi RyuOh, membentuk Kishi RyuOh TigerLance dan Kishi RyuOh MilNeedle!


CONTINUE READING BELOW

Resmi! Fiveman Betulan Diadaptasi Jadi Power Rangers Supersonic!!

Setelah muncul di Power Rangers Super Megaforce, tidakkah kalian penasaran bagaimana cerita tentang Power Rangers Supersonic ini? Simak ulasannya di sini!


4

Upgrade Form!

kishiryu sentai ryusouger

Sumber: news.tokunation.com

Baru muncul dan masing-masing anggota Kishiryu Sentai Ryusouger sudah diperlihatkan memiliki tambahan Armor!

Meski belum jelas bagaimana tim Ryusouger memperoleh Armor ini, tapi tentu tidak ada salahnya memanjakan mata dengan desain yang keren dari Sentai kali ini!

5

Sinopsis!

kishiryu sentai ryusouger

Sumber: news.tokunation.com

Terakhir, bersama dengan poster dan logonya Kishiryu Sentai Ryusouger merilis sinopsis cerita mereka!

“Dahulu … hidup sejumlah kesatria yang bertarung melawan musuh terkuat mereka ‘Druidon’ dengan menggunakan kekuatan Dinosaurus. Mereka disebut Ryusouger. Mereka mengendarai rekan Dinosaurus mereka, Sang Kishiryu, dan hari-hari pertarungan sengit menggunakan Ryu Souls yang menyimpan jiwa mereka berakhir.

Sekarang, di dunia yang damai, kekuatan Kishiryu terlelap dan disegel, tapi saat-saat kembalinya Druidon mulai tiba dan kebangkitan mereka kian mendekat …. Sekarang saatnya bagi Super Sentai yang belum pernah terlihat untuk menguak tirainya!”


Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik dengan Kishiryu Sentai Ryusouger, Super Sentai terbaru untuk tahun 2019 ini? Jangan lupa berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Sumber: news.tokunation.com


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.