Super Sentai 2019! Ini Dia Info Terbaru Kishiryu Sentai Ryusouger!!

Balik lagi ke era dinosaurus!

Super Sentai 2019! Ini Dia Info Terbaru Kishiryu Sentai Ryusouger!!

Setelah menanti sekian lama, akhirnya info terbaru terkait penerus Lupinranger dan Patranger dirilis! Lagi-lagi mengulang tema dinosaurus, perkenalkan Kishiryu Sentai Ryusouger! Seperti apa kekuatan Super Sentai 2019 ini? Berikut informasi terbarunya oleh duniaku.net!

Super Sentai 2019! Ini Dia Info Terbaru Kishiryu Sentai Ryusouger!! Sumber: powerrangersnow.com[/caption]

Tim Super Sentai kali ini kembali ke format lima orang setelah dua sentai berikutnya "mengacaukan" pola jumlah Super Sentai yang biasanya. Selain mengikuti tema dinosaurus dari Jyuden Sentai Kyoryuger, ternyata variasi warna Kishiryu Sentai Ryusouger juga sama persis dengan pendahulunya tersebut.

Kishiryu Sentai Ryusouger terdiri dari Ryusou Red (Tyrannosaurus Rex), Ryusou Blue (Triceratops), Ryusou Pink (Ankylosaurus), Ryusou Green (Sabertooth Tiger), dan Ryusou Black (Stegosaurus). Masing-masing Ranger dari Kishiryu Sentai Ryusouger ini akan dipanggil dengan sebutan knight, sesuai dengan temanya.

Super Sentai 2019! Ini Dia Info Terbaru Kishiryu Sentai Ryusouger!! Sumber: news.tokunation.com[/caption]

Kekuatan dari setiap anggota Kishiryu Sentai Ryusouger berasal dari Ryu Souls!

Ryu Souls ini berbentuk kepala dinosaurus dan bisa diubah bentuknya jadi seperti kesatria. Ryu Souls dapat digunakan untuk berubah dengan memakai Ryusou Changer. Seperti biasa, alat berubah Ryusouger ini juga mengeluarkan suara ketika dipakai.

Ketika digunakan, Ryusou Changer akan berbunyi "RyuSou Cool!" dan mengubah Ranger menjadi Ryusouger!

Ryu Souls yang tidak sedang digunakan disimpan di dalam Ryu Soul Buckle, mirip seperti Gokaiger yang bisa memunculkan Ranger Key dari sabuk mereka.

Super Sentai 2019! Ini Dia Info Terbaru Kishiryu Sentai Ryusouger!! Sumber: news.tokunation.com[/caption]

Robot untuk Kishiryu Sentai Ryusouger ini tergolong unik karena robot Ranger yang lain hanya berperan sebagai Armor dan senjata. Robot utama yang digunakan oleh tim Ryusouger ini adalah robot Tyrannosaurus Rex milik Ryusou Red yang bisa berubah menjadi Kishi RyuOh!

Jika robot milik Ryusou Blue (Triken) dan robot milik Ryusou Pink (Ankyloze) bergabung dengan Kishi RyuOh, hasil gabungannya disebut Kishi RyuOh Three Knights!

TigerLance milik Ryusou Green dan MilNeedle milik Ryusou Black juga bisa bergabung dengan Kishi RyuOh, membentuk Kishi RyuOh TigerLance dan Kishi RyuOh MilNeedle!

Super Sentai 2019! Ini Dia Info Terbaru Kishiryu Sentai Ryusouger!! Sumber: news.tokunation.com[/caption]

Baru muncul dan masing-masing anggota Kishiryu Sentai Ryusouger sudah diperlihatkan memiliki tambahan Armor!

Meski belum jelas bagaimana tim Ryusouger memperoleh Armor ini, tapi tentu tidak ada salahnya memanjakan mata dengan desain yang keren dari Sentai kali ini!

Super Sentai 2019! Ini Dia Info Terbaru Kishiryu Sentai Ryusouger!! Sumber: news.tokunation.com[/caption]

Terakhir, bersama dengan poster dan logonya Kishiryu Sentai Ryusouger merilis sinopsis cerita mereka!

"Dahulu ... hidup sejumlah kesatria yang bertarung melawan musuh terkuat mereka 'Druidon' dengan menggunakan kekuatan Dinosaurus. Mereka disebut Ryusouger. Mereka mengendarai rekan Dinosaurus mereka, Sang Kishiryu, dan hari-hari pertarungan sengit menggunakan Ryu Souls yang menyimpan jiwa mereka berakhir.

Sekarang, di dunia yang damai, kekuatan Kishiryu terlelap dan disegel, tapi saat-saat kembalinya Druidon mulai tiba dan kebangkitan mereka kian mendekat .... Sekarang saatnya bagi Super Sentai yang belum pernah terlihat untuk menguak tirainya!"


Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik dengan Kishiryu Sentai Ryusouger, Super Sentai terbaru untuk tahun 2019 ini? Jangan lupa berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Sumber: news.tokunation.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU