Masa Namor Lebih Kuat dari Aquaman? Ini 6 Bukti Kehebatannya!

Namor memang tidak ada matinya! #infovalid

Aquaman adalah superhero elemen air. Namor Mckenzie adalah superhero elemen air. Lantas apa bedanya? Tunggu dulu, kenapa dua-duanya disamakan? Di mana letak perbandingan kedua tokoh ini?

Memang, Aquaman adalah seorang penguasa Atlantis, dan begitu pula sang Namor. Tapi perbedaan mereka justru jauh banget. Malah sosok tokoh Marvel tersebut bisa mengalahkan Aquaman dengan begitu entengnya!

Maka dari itu apa sajakah bukti bahwa penguasa laut versi Marvel lebih hebat daripada penguasa laut versi DC ini? Ada enam buktinya, dan kamu musti baca semuanya!

1

Pernah Lawan Pemimpin Bangsa!

Superman bukanlah seorang pemimpin bangsa, tapi pemimpin dunia. Superman bukan raja, bukan pula presiden, tapi ia hanya berperan dalam segala macam kontak fisik, bukan politik. Sementara itu Black Panther alias T’challa adalah seorang raja Wakanda!

Aquaman pernah berhadapan dengan musuh-musuh super, tapi belum pernah sampai mengalami perseteruan panjang dengan pemimpin negara seperti superhero bernama alternatif Sub Mariner ini! Makanya tidak heran kalau Aquaman kurang pengalaman sebenarnya!

2

Jago di Darat!

Kelemahan Aquaman lainnya adalah ketika di darat, justru banyak sekali superhero yang jauh lebih penting darinya. Hal ini tidak berlaku dengan Namor, karena ia adalah tokoh yang penting di darat maupun di laut!

Di laut, ia adalah putra Neptune, penguasa lautan Atlantis seperti Aquaman. Akan tetapi di darat, ia sama relevannya dengan Tony Stark, Thor Odinson, Steve Rogers dan anggota Avengers lainnya!

3

Pernah Mati Berkali-kali!

Separah-parahnya cedera Aquaman, paling-paling ia cuma kehilangan tangan. Bandingkan dengan Namor, yang bolak-balik mati dan hidup berkali-kali! Sang Sub Mariner memiliki kekuatan regenerasi tubuh, yang jelas-jelas membuatnya jauh lebih unggul di bandingkan Aquaman!

Kemampuan regenerasinya ini tentu tidak membantunya ketika ia di ambang maut, akan tetapi Namor sudah berkali-kali dihidupkan kembali ke dunia, sehingga lagi-lagi ia jauh lebih berpengalaman dalam bertemu dengan marabahaya!

4

Bisa Terbang!

Aquaman bisa lompat jauh, memangnya Namor bisa apa? Bisa terbang, dong! Sebagai Mutan Pertama di dalam sejarah komik Marvel, ia punya banyak sekali kekuatan super yang mengawali deretan superhero yang datang setelahnya, lho!

Aquaman tidak bisa terbang sampai sekarang, sementara sang Sub Mariner hanya bermodalkan celana renang saja sudah bisa melakukan nyaris apa saja. Ya tentu jelas kalau superhero Marvel ini jauh lebih banyak keterampilannya dibandingkan penguasa Atlantis sebelah!

5

Super Kuat!

Dibandingkan Aquaman, Namor justru dilabel memiliki kekuatan yang lebih hebat dibandingkan manusia super lainnya. Sudah jelas, konteks kekuatan di sini adalah kekuatan fisik! Bagaimana rasanya menjadi pemimpin lautan, tapi cuma mengandalkan elemen semata?

Tentunya hal ini bukan menjadi soal bagi sang Sub Mariner. Kalau saja ia inginkan dan sempat bertemu dengan pahlawan DC tersebut, wajar saja kalau pemandangan selanjutnya adalah Aquaman yang babak belur dikalahkan pemimpin yang lebih agresif dari sosok ini!


CONTINUE READING BELOW

Skandal Skinnyfabs Viral, Apa yang Terjadi?

Tidak lama ini, sebuah skandal menimpa salah seorang selebriti internet yang sempat viral beberapa waktu lalu, yakni Skinnyfabs. Apa yang terjadi di tengah skandal tersebut?


6

Jago Bisnis!

Aquaman adalah anak penjaga mercusuar, sementara Namor adalah pebisnis handal, yang sampai-sampai bergabung dalam Illuminati! Kamu harus lebih berhati-hati dan waspada dengan bahaya laten kapitalis seperti Namor yang memegang kemampuan bisnis tinggi daripada orang dengan kekuatan super air semata!

Masih belum bisa diyakinkan? Penghasilan Namor justru sama besarnya di darat dengan yang di laut, sementara Aquaman hanya memiliki penghasilan di laut! Makanya jelas kalau Sub Mariner itu tangguh dalam banyak hal!

Apa kamu tidak setuju dengan perbandingan kedua tokoh superhero DC dan Marvel ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.